Honda CRF250Rally yakni motor adventure, atau awam disebut motor trail, terupdate yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan sebab cakap terjual sampai lebih dari 410 unit (hingga Juli 2017), menumbangkan sang pencetus di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya tampak macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi perdebatan mungkin format headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Kecuali itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membuat penahan angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membuat pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi tempat duduknya yakni 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
Rp. 74.000.000
KAB. FAKFAK, PAPUA BARAT
KECAMATAN PARIWARI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda CRF250Rally yakni motor adventure, atau awam disebut motor trail, terupdate yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan sebab cakap terjual sampai lebih dari 410 unit (hingga Juli 2017), menumbangkan sang pencetus di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya tampak macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi perdebatan mungkin format headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Kecuali itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membuat penahan angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membuat pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi tempat duduknya yakni 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
VARIO 150
PARIWARI
PCX HYBRID
PARIWARI
VARIO 110
PARIWARI
REVO X
PARIWARI
GENIO
PARIWARI
ALL NEW PCX
PARIWARI
ADV 150
PARIWARI
CBR 150
PARIWARI
GOLD WING
PARIWARI
BEAT ESP
PARIWARI
SH150
PARIWARI
FORZA 250
PARIWARI
FORZA 125
PARIWARI
CRF 150
PARIWARI
CRF 250
PARIWARI
CB150 VERZA
PARIWARI
SONIC 150R
PARIWARI
CBR 250 RR
PARIWARI
MONKEY
PARIWARI
REVO FIT FI
PARIWARI
CB 500 X
PARIWARI
CMX 500
PARIWARI
X ADV
PARIWARI
VERZA 150
PARIWARI
CB 150 R
PARIWARI
CBR 1000 RR
PARIWARI
CBR 650 R
PARIWARI
CB 500 F
PARIWARI
CBR 500 R
PARIWARI
VARIO 160
PARIWARI
SCOOPY
PARIWARI
ADV 160
PARIWARI
CB150X
PARIWARI