Honda CRF250Rally ialah motor adventure, atau umum disebut motor trail, terbaru yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan sebab cakap terjual sampai lebih dari 410 unit (hingga Juli 2017), menaklukkan sang penggerak di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya tampak macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi polemik mungkin wujud headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Selain itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membuat pembendung angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membuat pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi bangkunya ialah 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
Rp. 74.000.000
KAB. PANDEGLANG, BANTEN
KECAMATAN PANIMBANG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda CRF250Rally ialah motor adventure, atau umum disebut motor trail, terbaru yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan sebab cakap terjual sampai lebih dari 410 unit (hingga Juli 2017), menaklukkan sang penggerak di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya tampak macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi polemik mungkin wujud headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Selain itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membuat pembendung angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membuat pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi bangkunya ialah 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
VARIO 150
PANIMBANG
PCX HYBRID
PANIMBANG
VARIO 110
PANIMBANG
REVO X
PANIMBANG
GENIO
PANIMBANG
ADV 150
PANIMBANG
CBR 150
PANIMBANG
GOLD WING
PANIMBANG
BEAT ESP
PANIMBANG
SH150
PANIMBANG
FORZA 250
PANIMBANG
FORZA 125
PANIMBANG
CRF 150
PANIMBANG
CRF 250
PANIMBANG
SONIC 150R
PANIMBANG
CBR 250 RR
PANIMBANG
MONKEY
PANIMBANG
CB 500 X
PANIMBANG
CMX 500
PANIMBANG
X ADV
PANIMBANG
VERZA 150
PANIMBANG
CB 150 R
PANIMBANG
CBR 650 R
PANIMBANG
CB 500 F
PANIMBANG
CBR 500 R
PANIMBANG
VARIO 160
PANIMBANG
SCOOPY
PANIMBANG
ADV 160
PANIMBANG
CB150X
PANIMBANG