Honda CRF250Rally yakni motor adventure, atau umum disebut motor trail, terkini yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan karena cakap terjual sampai lebih dari 410 unit (sampai Juli 2017), menumbangkan sang pelopor di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya terlihat macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi polemik mungkin wujud headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Kecuali itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membikin penahan angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membikin pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi tempat duduknya yakni 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
Rp. 74.000.000
KOTA TANGERANG SELATAN, BANTEN
KECAMATAN PAMULANG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda CRF250Rally yakni motor adventure, atau umum disebut motor trail, terkini yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan karena cakap terjual sampai lebih dari 410 unit (sampai Juli 2017), menumbangkan sang pelopor di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya terlihat macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi polemik mungkin wujud headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Kecuali itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membikin penahan angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membikin pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi tempat duduknya yakni 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
VARIO 150
PAMULANG
PCX HYBRID
PAMULANG
VARIO 110
PAMULANG
REVO X
PAMULANG
GENIO
PAMULANG
ALL NEW PCX
PAMULANG
ADV 150
PAMULANG
CBR 150
PAMULANG
GOLD WING
PAMULANG
BEAT ESP
PAMULANG
SH150
PAMULANG
FORZA 250
PAMULANG
FORZA 125
PAMULANG
CRF 150
PAMULANG
CRF 250
PAMULANG
CB150 VERZA
PAMULANG
SONIC 150R
PAMULANG
CBR 250 RR
PAMULANG
MONKEY
PAMULANG
REVO FIT FI
PAMULANG
CB 500 X
PAMULANG
CMX 500
PAMULANG
X ADV
PAMULANG
VERZA 150
PAMULANG
CB 150 R
PAMULANG
CBR 1000 RR
PAMULANG
CBR 650 R
PAMULANG
CB 500 F
PAMULANG
CBR 500 R
PAMULANG
VARIO 160
PAMULANG
SCOOPY
PAMULANG
ADV 160
PAMULANG
CB150X
PAMULANG