Honda CRF250Rally adalah motor adventure, atau lazim disebut motor trail, terbaru yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan sebab sanggup terjual hingga lebih dari 410 unit (hingga Juli 2017), menaklukkan sang penggagas di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya menonjol macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi polemik mungkin wujud headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Kecuali itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membikin pembendung angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membuat pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi tempat duduknya yaitu 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
Rp. 74.000.000
KAB. SUMBA TIMUR, NUSA TENGGARA TIMUR
KECAMATAN PABERIWAI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda CRF250Rally adalah motor adventure, atau lazim disebut motor trail, terbaru yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan sebab sanggup terjual hingga lebih dari 410 unit (hingga Juli 2017), menaklukkan sang penggagas di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya menonjol macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi polemik mungkin wujud headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Kecuali itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membikin pembendung angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membuat pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi tempat duduknya yaitu 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
VARIO 150
PABERIWAI
PCX HYBRID
PABERIWAI
VARIO 110
PABERIWAI
REVO X
PABERIWAI
GENIO
PABERIWAI
ADV 150
PABERIWAI
CBR 150
PABERIWAI
GOLD WING
PABERIWAI
BEAT ESP
PABERIWAI
SH150
PABERIWAI
FORZA 250
PABERIWAI
FORZA 125
PABERIWAI
CRF 150
PABERIWAI
CRF 250
PABERIWAI
SONIC 150R
PABERIWAI
CBR 250 RR
PABERIWAI
MONKEY
PABERIWAI
CB 500 X
PABERIWAI
CMX 500
PABERIWAI
X ADV
PABERIWAI
VERZA 150
PABERIWAI
CB 150 R
PABERIWAI
CBR 650 R
PABERIWAI
CB 500 F
PABERIWAI
CBR 500 R
PABERIWAI
VARIO 160
PABERIWAI
SCOOPY
PABERIWAI
ADV 160
PABERIWAI
CB150X
PABERIWAI