Honda CRF250Rally ialah motor adventure, atau biasa disebut motor trail, terupdate yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan karena sanggup terjual hingga lebih dari 410 unit (sampai Juli 2017), mengalahkan sang pionir di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya menonjol macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi perdebatan mungkin bentuk headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Selain itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membikin barier angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membuat pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi tempat duduknya yaitu 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
Rp. 74.000.000
KOTA BAUBAU, SULAWESI TENGGARA
KECAMATAN MURHUM
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda CRF250Rally ialah motor adventure, atau biasa disebut motor trail, terupdate yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan karena sanggup terjual hingga lebih dari 410 unit (sampai Juli 2017), mengalahkan sang pionir di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya menonjol macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi perdebatan mungkin bentuk headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Selain itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membikin barier angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membuat pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi tempat duduknya yaitu 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
VARIO 150
MURHUM
PCX HYBRID
MURHUM
VARIO 110
MURHUM
VARIO 125 FI
MURHUM
REVO X
MURHUM
SUPRA GTR 150
MURHUM
GENIO
MURHUM
ALL NEW PCX
MURHUM
ADV 150
MURHUM
CBR 150
MURHUM
GOLD WING
MURHUM
BEAT ESP
MURHUM
SH150
MURHUM
FORZA 250
MURHUM
FORZA 125
MURHUM
CRF 150
MURHUM
CRF 250
MURHUM
CB150 VERZA
MURHUM
SONIC 150R
MURHUM
CBR 250 RR
MURHUM
CRF 250 RALLY
MURHUM
MONKEY
MURHUM
REVO FIT FI
MURHUM
CB 500 X
MURHUM
CMX 500
MURHUM
X ADV
MURHUM
VERZA 150
MURHUM
CB 150 R
MURHUM
CBR 1000 RR
MURHUM
CBR 650 R
MURHUM
CB 500 F
MURHUM
CBR 500 R
MURHUM
VARIO 160
MURHUM
SCOOPY
MURHUM
ADV 160
MURHUM
CB150X
MURHUM