Honda CRF250Rally yaitu motor adventure, atau lazim disebut motor trail, terupdate yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan sebab sanggup terjual hingga lebih dari 410 unit (hingga Juli 2017), menumbangkan sang pencetus di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya nampak macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi polemik mungkin format headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Kecuali itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membuat barier angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membuat pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi bangkunya ialah 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
Rp. 74.000.000
KAB. TANAH LAUT, KALIMANTAN SELATAN
KECAMATAN KURAU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda CRF250Rally yaitu motor adventure, atau lazim disebut motor trail, terupdate yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan sebab sanggup terjual hingga lebih dari 410 unit (hingga Juli 2017), menumbangkan sang pencetus di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya nampak macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi polemik mungkin format headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Kecuali itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membuat barier angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membuat pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi bangkunya ialah 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
VARIO 150
KURAU
PCX HYBRID
KURAU
VARIO 110
KURAU
VARIO 125 FI
KURAU
SUPER CUB C125
KURAU
REVO X
KURAU
SUPRA X 125 FI
KURAU
SUPRA GTR 150
KURAU
GENIO
KURAU
ALL NEW PCX
KURAU
ADV 150
KURAU
CBR 150
KURAU
GOLD WING
KURAU
BEAT ESP
KURAU
SH150
KURAU
FORZA 250
KURAU
FORZA 125
KURAU
CRF 150
KURAU
CRF 250
KURAU
CB150 VERZA
KURAU
SONIC 150R
KURAU
CBR 250 RR
KURAU
CRF 250 RALLY
KURAU
MONKEY
KURAU
REVO FIT FI
KURAU
CB 500 X
KURAU
CMX 500
KURAU
X ADV
KURAU
VERZA 150
KURAU
CB 150 R
KURAU
CBR 1000 RR
KURAU
CBR 650 R
KURAU
CB 500 F
KURAU
CBR 500 R
KURAU
VARIO 160
KURAU
SCOOPY
KURAU
ADV 160
KURAU
CB150X
KURAU