Honda CRF250Rally merupakan motor adventure, atau lazim disebut motor trail, terupdate yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan karena sanggup terjual sampai lebih dari 410 unit (sampai Juli 2017), mengalahkan sang pemrakarsa di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya menonjol macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi perdebatan mungkin format headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Selain itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membuat barier angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membuat pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi tempat duduknya merupakan 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
Rp. 74.000.000
KOTA YOGYAKARTA, DI YOGYAKARTA
KECAMATAN KOTAGEDE
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda CRF250Rally merupakan motor adventure, atau lazim disebut motor trail, terupdate yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan karena sanggup terjual sampai lebih dari 410 unit (sampai Juli 2017), mengalahkan sang pemrakarsa di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya menonjol macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi perdebatan mungkin format headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Selain itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membuat barier angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membuat pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi tempat duduknya merupakan 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
VARIO 150
KOTAGEDE
PCX HYBRID
KOTAGEDE
VARIO 110
KOTAGEDE
REVO X
KOTAGEDE
GENIO
KOTAGEDE
ALL NEW PCX
KOTAGEDE
ADV 150
KOTAGEDE
CBR 150
KOTAGEDE
GOLD WING
KOTAGEDE
BEAT ESP
KOTAGEDE
SH150
KOTAGEDE
FORZA 250
KOTAGEDE
FORZA 125
KOTAGEDE
CRF 150
KOTAGEDE
CRF 250
KOTAGEDE
CB150 VERZA
KOTAGEDE
SONIC 150R
KOTAGEDE
CBR 250 RR
KOTAGEDE
MONKEY
KOTAGEDE
REVO FIT FI
KOTAGEDE
CB 500 X
KOTAGEDE
CMX 500
KOTAGEDE
X ADV
KOTAGEDE
VERZA 150
KOTAGEDE
CB 150 R
KOTAGEDE
CBR 1000 RR
KOTAGEDE
CBR 650 R
KOTAGEDE
CB 500 F
KOTAGEDE
CBR 500 R
KOTAGEDE
VARIO 160
KOTAGEDE
SCOOPY
KOTAGEDE
ADV 160
KOTAGEDE
CB150X
KOTAGEDE