Honda CRF250Rally yakni motor adventure, atau biasa disebut motor trail, terkini yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan karena kapabel terjual hingga lebih dari 410 unit (sampai Juli 2017), menaklukkan sang pelopor di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya tampak macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi perdebatan mungkin format headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Kecuali itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membikin pembendung angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membikin pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi bangkunya merupakan 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
Rp. 74.000.000
KOTA SERANG, BANTEN
KECAMATAN KASEMEN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda CRF250Rally yakni motor adventure, atau biasa disebut motor trail, terkini yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan karena kapabel terjual hingga lebih dari 410 unit (sampai Juli 2017), menaklukkan sang pelopor di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya tampak macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi perdebatan mungkin format headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Kecuali itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membikin pembendung angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membikin pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi bangkunya merupakan 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
VARIO 150
KASEMEN
PCX HYBRID
KASEMEN
VARIO 110
KASEMEN
VARIO 125 FI
KASEMEN
REVO X
KASEMEN
GENIO
KASEMEN
ALL NEW PCX
KASEMEN
ADV 150
KASEMEN
CBR 150
KASEMEN
GOLD WING
KASEMEN
BEAT ESP
KASEMEN
SH150
KASEMEN
FORZA 250
KASEMEN
FORZA 125
KASEMEN
CRF 150
KASEMEN
CRF 250
KASEMEN
CB150 VERZA
KASEMEN
SONIC 150R
KASEMEN
CBR 250 RR
KASEMEN
MONKEY
KASEMEN
REVO FIT FI
KASEMEN
CB 500 X
KASEMEN
CMX 500
KASEMEN
X ADV
KASEMEN
VERZA 150
KASEMEN
CB 150 R
KASEMEN
CBR 1000 RR
KASEMEN
CBR 650 R
KASEMEN
CB 500 F
KASEMEN
CBR 500 R
KASEMEN
VARIO 160
KASEMEN
SCOOPY
KASEMEN
ADV 160
KASEMEN
CB150X
KASEMEN