Honda CRF250Rally ialah motor adventure, atau awam disebut motor trail, terupdate yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan sebab sanggup terjual hingga lebih dari 410 unit (sampai Juli 2017), menaklukkan sang pencetus di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya menonjol macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi polemik mungkin bentuk headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Selain itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membuat penahan angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membikin pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi bangkunya ialah 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
Rp. 74.000.000
KAB. GUNUNG KIDUL, DI YOGYAKARTA
KECAMATAN KARANGMOJO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda CRF250Rally ialah motor adventure, atau awam disebut motor trail, terupdate yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan sebab sanggup terjual hingga lebih dari 410 unit (sampai Juli 2017), menaklukkan sang pencetus di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya menonjol macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi polemik mungkin bentuk headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Selain itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membuat penahan angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membikin pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi bangkunya ialah 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
VARIO 150
KARANGMOJO
VARIO 110
KARANGMOJO
REVO X
KARANGMOJO
GENIO
KARANGMOJO
ADV 150
KARANGMOJO
CBR 150
KARANGMOJO
GOLD WING
KARANGMOJO
BEAT ESP
KARANGMOJO
SH150
KARANGMOJO
FORZA 250
KARANGMOJO
FORZA 125
KARANGMOJO
CRF 150
KARANGMOJO
CRF 250
KARANGMOJO
MONKEY
KARANGMOJO
CB 500 X
KARANGMOJO
CMX 500
KARANGMOJO
X ADV
KARANGMOJO
VERZA 150
KARANGMOJO
CB 150 R
KARANGMOJO
CBR 650 R
KARANGMOJO
CB 500 F
KARANGMOJO
CBR 500 R
KARANGMOJO
VARIO 160
KARANGMOJO
SCOOPY
KARANGMOJO
ADV 160
KARANGMOJO
CB150X
KARANGMOJO