Honda CRF250Rally yaitu motor adventure, atau awam disebut motor trail, terupdate yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan sebab cakap terjual sampai lebih dari 410 unit (sampai Juli 2017), mengalahkan sang pelopor di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya menonjol macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi perdebatan mungkin format headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Kecuali itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membuat pembendung angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membikin pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi tempat duduknya ialah 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
Rp. 74.000.000
KAB. PANDEGLANG, BANTEN
KECAMATAN JIPUT
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda CRF250Rally yaitu motor adventure, atau awam disebut motor trail, terupdate yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan sebab cakap terjual sampai lebih dari 410 unit (sampai Juli 2017), mengalahkan sang pelopor di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya menonjol macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi perdebatan mungkin format headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Kecuali itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membuat pembendung angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membikin pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi tempat duduknya ialah 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
VARIO 150
JIPUT
PCX HYBRID
JIPUT
VARIO 110
JIPUT
VARIO 125 FI
JIPUT
SUPER CUB C125
JIPUT
REVO X
JIPUT
SUPRA X 125 FI
JIPUT
SUPRA GTR 150
JIPUT
GENIO
JIPUT
ALL NEW PCX
JIPUT
ADV 150
JIPUT
CBR 150
JIPUT
GOLD WING
JIPUT
BEAT ESP
JIPUT
SH150
JIPUT
FORZA 250
JIPUT
FORZA 125
JIPUT
CRF 150
JIPUT
CRF 250
JIPUT
CB150 VERZA
JIPUT
SONIC 150R
JIPUT
CBR 250 RR
JIPUT
CRF 250 RALLY
JIPUT
MONKEY
JIPUT
REVO FIT FI
JIPUT
CB 500 X
JIPUT
CMX 500
JIPUT
X ADV
JIPUT
VERZA 150
JIPUT
CB 150 R
JIPUT
CBR 1000 RR
JIPUT
CBR 650 R
JIPUT
CB 500 F
JIPUT
CBR 500 R
JIPUT
VARIO 160
JIPUT
SCOOPY
JIPUT
ADV 160
JIPUT
CB150X
JIPUT