Honda CRF250Rally merupakan motor adventure, atau awam disebut motor trail, terbaru yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan karena sanggup terjual sampai lebih dari 410 unit (sampai Juli 2017), menaklukkan sang pelopor di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya nampak macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi polemik mungkin wujud headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Selain itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membikin pembendung angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membikin pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi tempat duduknya adalah 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
Rp. 74.000.000
KAB. DONGGALA, SULAWESI TENGAH
KECAMATAN DAMPELAS
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda CRF250Rally merupakan motor adventure, atau awam disebut motor trail, terbaru yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan karena sanggup terjual sampai lebih dari 410 unit (sampai Juli 2017), menaklukkan sang pelopor di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya nampak macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi polemik mungkin wujud headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Selain itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membikin pembendung angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membikin pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi tempat duduknya adalah 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
VARIO 150
DAMPELAS
PCX HYBRID
DAMPELAS
VARIO 110
DAMPELAS
REVO X
DAMPELAS
GENIO
DAMPELAS
ALL NEW PCX
DAMPELAS
ADV 150
DAMPELAS
CBR 150
DAMPELAS
GOLD WING
DAMPELAS
BEAT ESP
DAMPELAS
SH150
DAMPELAS
FORZA 250
DAMPELAS
FORZA 125
DAMPELAS
CRF 150
DAMPELAS
CRF 250
DAMPELAS
CB150 VERZA
DAMPELAS
SONIC 150R
DAMPELAS
CBR 250 RR
DAMPELAS
MONKEY
DAMPELAS
REVO FIT FI
DAMPELAS
CB 500 X
DAMPELAS
CMX 500
DAMPELAS
X ADV
DAMPELAS
VERZA 150
DAMPELAS
CB 150 R
DAMPELAS
CBR 1000 RR
DAMPELAS
CBR 650 R
DAMPELAS
CB 500 F
DAMPELAS
CBR 500 R
DAMPELAS
VARIO 160
DAMPELAS
SCOOPY
DAMPELAS
ADV 160
DAMPELAS
CB150X
DAMPELAS