Honda CRF250Rally yakni motor adventure, atau umum disebut motor trail, terupdate yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan sebab mampu terjual sampai lebih dari 410 unit (hingga Juli 2017), mengalahkan sang pelopor di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya nampak macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi polemik mungkin wujud headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Kecuali itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membuat barier angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membuat pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi bangkunya adalah 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
Rp. 74.000.000
KAB. SERANG, BANTEN
KECAMATAN CIRUAS
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda CRF250Rally yakni motor adventure, atau umum disebut motor trail, terupdate yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan sebab mampu terjual sampai lebih dari 410 unit (hingga Juli 2017), mengalahkan sang pelopor di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya nampak macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi polemik mungkin wujud headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Kecuali itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membuat barier angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membuat pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi bangkunya adalah 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
VARIO 150
CIRUAS
PCX HYBRID
CIRUAS
VARIO 110
CIRUAS
VARIO 125 FI
CIRUAS
REVO X
CIRUAS
SUPRA GTR 150
CIRUAS
GENIO
CIRUAS
ALL NEW PCX
CIRUAS
ADV 150
CIRUAS
CBR 150
CIRUAS
GOLD WING
CIRUAS
BEAT ESP
CIRUAS
SH150
CIRUAS
FORZA 250
CIRUAS
FORZA 125
CIRUAS
CRF 150
CIRUAS
CRF 250
CIRUAS
CB150 VERZA
CIRUAS
SONIC 150R
CIRUAS
CBR 250 RR
CIRUAS
CRF 250 RALLY
CIRUAS
MONKEY
CIRUAS
REVO FIT FI
CIRUAS
CB 500 X
CIRUAS
CMX 500
CIRUAS
X ADV
CIRUAS
VERZA 150
CIRUAS
CB 150 R
CIRUAS
CBR 1000 RR
CIRUAS
CBR 650 R
CIRUAS
CB 500 F
CIRUAS
CBR 500 R
CIRUAS
VARIO 160
CIRUAS
SCOOPY
CIRUAS
ADV 160
CIRUAS
CB150X
CIRUAS