Honda CRF250Rally yakni motor adventure, atau biasa disebut motor trail, terupdate yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan karena kapabel terjual sampai lebih dari 410 unit (hingga Juli 2017), menaklukkan sang pemrakarsa di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya menonjol macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi polemik mungkin wujud headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Selain itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membuat barier angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membuat pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi bangkunya adalah 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
Rp. 74.000.000
KAB. KUTAI TIMUR, KALIMANTAN TIMUR
KECAMATAN BUSANG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda CRF250Rally yakni motor adventure, atau biasa disebut motor trail, terupdate yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan karena kapabel terjual sampai lebih dari 410 unit (hingga Juli 2017), menaklukkan sang pemrakarsa di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya menonjol macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi polemik mungkin wujud headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Selain itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membuat barier angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membuat pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi bangkunya adalah 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
VARIO 150
BUSANG
PCX HYBRID
BUSANG
VARIO 110
BUSANG
VARIO 125 FI
BUSANG
REVO X
BUSANG
SUPRA GTR 150
BUSANG
GENIO
BUSANG
ALL NEW PCX
BUSANG
ADV 150
BUSANG
CBR 150
BUSANG
GOLD WING
BUSANG
BEAT ESP
BUSANG
SH150
BUSANG
FORZA 250
BUSANG
FORZA 125
BUSANG
CRF 150
BUSANG
CRF 250
BUSANG
CB150 VERZA
BUSANG
SONIC 150R
BUSANG
CBR 250 RR
BUSANG
CRF 250 RALLY
BUSANG
MONKEY
BUSANG
REVO FIT FI
BUSANG
CB 500 X
BUSANG
CMX 500
BUSANG
X ADV
BUSANG
VERZA 150
BUSANG
CB 150 R
BUSANG
CBR 1000 RR
BUSANG
CBR 650 R
BUSANG
CB 500 F
BUSANG
CBR 500 R
BUSANG
VARIO 160
BUSANG
SCOOPY
BUSANG
ADV 160
BUSANG
CB150X
BUSANG