Honda CRF250Rally ialah motor adventure, atau biasa disebut motor trail, terbaru yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan sebab sanggup terjual hingga lebih dari 410 unit (sampai Juli 2017), menumbangkan sang pionir di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya kelihatan macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi polemik mungkin format headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Kecuali itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membikin pembendung angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membuat pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi kursinya yakni 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
KAB. MAMUJU, SULAWESI BARAT
KECAMATAN BONEHAU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda CRF250Rally ialah motor adventure, atau biasa disebut motor trail, terbaru yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan sebab sanggup terjual hingga lebih dari 410 unit (sampai Juli 2017), menumbangkan sang pionir di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya kelihatan macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi polemik mungkin format headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Kecuali itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membikin pembendung angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membuat pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi kursinya yakni 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
VARIO 150
BONEHAU
PCX HYBRID
BONEHAU
VARIO 110
BONEHAU
VARIO 125 FI
BONEHAU
REVO X
BONEHAU
GENIO
BONEHAU
ALL NEW PCX
BONEHAU
ADV 150
BONEHAU
CBR 150
BONEHAU
GOLD WING
BONEHAU
BEAT ESP
BONEHAU
SH150
BONEHAU
FORZA 250
BONEHAU
FORZA 125
BONEHAU
CRF 150
BONEHAU
CRF 250
BONEHAU
CB150 VERZA
BONEHAU
SONIC 150R
BONEHAU
CBR 250 RR
BONEHAU
MONKEY
BONEHAU
REVO FIT FI
BONEHAU
CB 500 X
BONEHAU
CMX 500
BONEHAU
X ADV
BONEHAU
VERZA 150
BONEHAU
CB 150 R
BONEHAU
CBR 1000 RR
BONEHAU
CBR 650 R
BONEHAU
CB 500 F
BONEHAU
CBR 500 R
BONEHAU
VARIO 160
BONEHAU
SCOOPY
BONEHAU
ADV 160
BONEHAU
CB150X
BONEHAU