Honda CRF250Rally adalah motor adventure, atau biasa disebut motor trail, terkini yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan sebab cakap terjual hingga lebih dari 410 unit (hingga Juli 2017), menumbangkan sang pemrakarsa di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya menonjol macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi pro kontra mungkin format headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Selain itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membikin barier angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membikin pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi kursinya ialah 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
Rp. 74.000.000
KAB. PANDEGLANG, BANTEN
KECAMATAN BOJONG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda CRF250Rally adalah motor adventure, atau biasa disebut motor trail, terkini yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan sebab cakap terjual hingga lebih dari 410 unit (hingga Juli 2017), menumbangkan sang pemrakarsa di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya menonjol macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi pro kontra mungkin format headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Selain itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membikin barier angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membikin pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi kursinya ialah 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
VARIO 150
BOJONG
PCX HYBRID
BOJONG
VARIO 110
BOJONG
VARIO 125 FI
BOJONG
REVO X
BOJONG
SUPRA GTR 150
BOJONG
GENIO
BOJONG
ALL NEW PCX
BOJONG
ADV 150
BOJONG
CBR 150
BOJONG
GOLD WING
BOJONG
BEAT ESP
BOJONG
SH150
BOJONG
FORZA 250
BOJONG
FORZA 125
BOJONG
CRF 150
BOJONG
CRF 250
BOJONG
CB150 VERZA
BOJONG
SONIC 150R
BOJONG
CBR 250 RR
BOJONG
CRF 250 RALLY
BOJONG
MONKEY
BOJONG
REVO FIT FI
BOJONG
CB 500 X
BOJONG
CMX 500
BOJONG
X ADV
BOJONG
VERZA 150
BOJONG
CB 150 R
BOJONG
CBR 1000 RR
BOJONG
CBR 650 R
BOJONG
CB 500 F
BOJONG
CBR 500 R
BOJONG
VARIO 160
BOJONG
SCOOPY
BOJONG
ADV 160
BOJONG
CB150X
BOJONG