Honda CRF250Rally merupakan motor adventure, atau awam disebut motor trail, terbaru yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan sebab kapabel terjual hingga lebih dari 410 unit (sampai Juli 2017), mengalahkan sang penggagas di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya kelihatan macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi pro kontra mungkin bentuk headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Kecuali itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membuat barier angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membuat pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi tempat duduknya adalah 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
KAB. KEPULAUAN TALAUD, SULAWESI UTARA
KECAMATAN BEO SELATAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda CRF250Rally merupakan motor adventure, atau awam disebut motor trail, terbaru yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan sebab kapabel terjual hingga lebih dari 410 unit (sampai Juli 2017), mengalahkan sang penggagas di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya kelihatan macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi pro kontra mungkin bentuk headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Kecuali itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membuat barier angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membuat pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi tempat duduknya adalah 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
REVO X
BEO SELATAN
GENIO
BEO SELATAN
ADV 150
BEO SELATAN
CBR 150
BEO SELATAN
BEAT ESP
BEO SELATAN
SH150
BEO SELATAN
CRF 150
BEO SELATAN
CRF 250
BEO SELATAN
MONKEY
BEO SELATAN
CB 500 X
BEO SELATAN
CMX 500
BEO SELATAN
X ADV
BEO SELATAN
CB 150 R
BEO SELATAN
CB 500 F
BEO SELATAN
SCOOPY
BEO SELATAN
ADV 160
BEO SELATAN
CB150X
BEO SELATAN