Honda CRF250Rally adalah motor adventure, atau umum disebut motor trail, terbaru yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan karena cakap terjual hingga lebih dari 410 unit (hingga Juli 2017), menumbangkan sang penggerak di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya nampak macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi perdebatan mungkin bentuk headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Kecuali itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membikin penahan angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membuat pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi kursinya merupakan 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
KAB. TORAJA UTARA, SULAWESI SELATAN
KECAMATAN BALUSU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda CRF250Rally adalah motor adventure, atau umum disebut motor trail, terbaru yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan karena cakap terjual hingga lebih dari 410 unit (hingga Juli 2017), menumbangkan sang penggerak di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya nampak macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi perdebatan mungkin bentuk headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Kecuali itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membikin penahan angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membuat pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi kursinya merupakan 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
VARIO 150
BALUSU
PCX HYBRID
BALUSU
VARIO 110
BALUSU
VARIO 125 FI
BALUSU
REVO X
BALUSU
SUPRA GTR 150
BALUSU
GENIO
BALUSU
ALL NEW PCX
BALUSU
ADV 150
BALUSU
CBR 150
BALUSU
GOLD WING
BALUSU
BEAT ESP
BALUSU
SH150
BALUSU
FORZA 250
BALUSU
FORZA 125
BALUSU
CRF 150
BALUSU
CRF 250
BALUSU
CB150 VERZA
BALUSU
SONIC 150R
BALUSU
CBR 250 RR
BALUSU
CRF 250 RALLY
BALUSU
MONKEY
BALUSU
REVO FIT FI
BALUSU
CB 500 X
BALUSU
CMX 500
BALUSU
X ADV
BALUSU
VERZA 150
BALUSU
CB 150 R
BALUSU
CBR 1000 RR
BALUSU
CBR 650 R
BALUSU
CB 500 F
BALUSU
CBR 500 R
BALUSU
VARIO 160
BALUSU
SCOOPY
BALUSU
ADV 160
BALUSU
CB150X
BALUSU