Honda CRF250Rally adalah motor adventure, atau lazim disebut motor trail, terupdate yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan karena kapabel terjual sampai lebih dari 410 unit (sampai Juli 2017), menumbangkan sang pelopor di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya kelihatan macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi pro kontra mungkin wujud headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Selain itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membikin pembendung angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membuat pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi bangkunya ialah 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
Rp. 74.000.000
KAB. JAYAWIJAYA, PAPUA
KECAMATAN ASOLOKOBAL
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda CRF250Rally adalah motor adventure, atau lazim disebut motor trail, terupdate yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan karena kapabel terjual sampai lebih dari 410 unit (sampai Juli 2017), menumbangkan sang pelopor di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya kelihatan macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi pro kontra mungkin wujud headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Selain itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membikin pembendung angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membuat pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi bangkunya ialah 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
VARIO 150
ASOLOKOBAL
VARIO 110
ASOLOKOBAL
REVO X
ASOLOKOBAL
GENIO
ASOLOKOBAL
ADV 150
ASOLOKOBAL
CBR 150
ASOLOKOBAL
GOLD WING
ASOLOKOBAL
BEAT ESP
ASOLOKOBAL
SH150
ASOLOKOBAL
FORZA 250
ASOLOKOBAL
FORZA 125
ASOLOKOBAL
CRF 150
ASOLOKOBAL
CRF 250
ASOLOKOBAL
MONKEY
ASOLOKOBAL
CB 500 X
ASOLOKOBAL
CMX 500
ASOLOKOBAL
X ADV
ASOLOKOBAL
VERZA 150
ASOLOKOBAL
CB 150 R
ASOLOKOBAL
CBR 650 R
ASOLOKOBAL
CB 500 F
ASOLOKOBAL
CBR 500 R
ASOLOKOBAL
VARIO 160
ASOLOKOBAL
SCOOPY
ASOLOKOBAL
ADV 160
ASOLOKOBAL
CB150X
ASOLOKOBAL