Honda CRF250Rally adalah motor adventure, atau lazim disebut motor trail, terupdate yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan karena cakap terjual sampai lebih dari 410 unit (hingga Juli 2017), menaklukkan sang pionir di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya kelihatan macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi polemik mungkin bentuk headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Kecuali itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membuat barier angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membikin pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi kursinya ialah 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
Rp. 74.000.000
KAB. TAMBRAUW, PAPUA BARAT
KECAMATAN ABUN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda CRF250Rally adalah motor adventure, atau lazim disebut motor trail, terupdate yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan karena cakap terjual sampai lebih dari 410 unit (hingga Juli 2017), menaklukkan sang pionir di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya kelihatan macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi polemik mungkin bentuk headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Kecuali itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membuat barier angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membikin pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi kursinya ialah 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
VARIO 150
ABUN
PCX HYBRID
ABUN
VARIO 110
ABUN
VARIO 125 FI
ABUN
SUPER CUB C125
ABUN
REVO X
ABUN
SUPRA X 125 FI
ABUN
SUPRA GTR 150
ABUN
GENIO
ABUN
ALL NEW PCX
ABUN
ADV 150
ABUN
CBR 150
ABUN
GOLD WING
ABUN
BEAT ESP
ABUN
BEAT STREET ESP
ABUN
SH150
ABUN
FORZA 250
ABUN
FORZA 125
ABUN
CRF 150
ABUN
CRF 250
ABUN
CB150 VERZA
ABUN
SONIC 150R
ABUN
CBR 250 RR
ABUN
CRF 250 RALLY
ABUN
MONKEY
ABUN
REVO FIT FI
ABUN
CB 500 X
ABUN
CMX 500
ABUN
X ADV
ABUN
VERZA 150
ABUN
CB 150 R
ABUN
CBR 1000 RR
ABUN
CBR 650 R
ABUN
CB 500 F
ABUN
CBR 500 R
ABUN
VARIO 160
ABUN
SCOOPY
ABUN
ADV 160
ABUN
CB150X
ABUN