Honda CBR650R tampil beda dengan versi motor Honda Lainnya. Memiliki desain yang diberikan nama Neo Sport Resto. Motor ini pertama kali diperkenalkan pada event pameran otomotif di EICMA 2018 Milan, Italy. Tentu saja harga motor Honda CBR650R dibandrol dengan harga yang cukup mahal, yakni Rp. 265 juta. Konsumen dijamin akan menerima produk layak dengan harganya.
Mesin yang diterapkan sudah 4 silinder, jadi kekuatan mesin yang akan dikeluarkan sungguh-sungguh besar. Dibekali juga dengan cara elektronik Honda Selectable Torque Control System (HSTC) yang berkhasiat meminimalisir ban selip karena adanya perbedaan putaran ban depan dan ban belakang. Metode HSTC benar-benar bermanfaat dikala berkendara pada medan yang licin dan hujan.
Tipe Mesin |
4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 Cylinder |
Sistem Pendingin |
Liquid Cooled |
Tenaga Maksimal |
70 kW / 12.000 rpm |
Torsi Maksimal |
64 Nm / 8500 rpm |
Transmisi |
6 gear speed |
Starter |
Electric |
Kapasitas Mesin |
649 cc |
Rasio Kompresi |
11.6 : 1 |
Tipe Kopling |
Wet Multiple, Slipper Clutch |
Konsumsi BBM |
20.4 km / liter |
Bore X Stroke |
67 mm x 46 mm |
Kapasitas Tangki |
15.4 liter |
Panjang |
2,130 mm |
Lebar |
780 mm |
Tinggi |
1,075 mm |
Tinggi Jok |
810 mm |
Berat |
202 kg |
Wheelbase |
1,450 mm |
Ground Clearence |
150 mm |
Rangka |
Steel Diamond Twin Spar |
Ban Depan |
120 / 70ZR 17 M/C (58W) |
Ban Belakang |
180 / 55ZR 17 M/C (73W) |
Suspensi Depan |
Upside Down 41 mm made in Showa |
Suspensi Belakang |
Monoshock made in Showa |
Sistem Pengereman |
ABS 2 Channel |
Rem Depan |
Dual Disc Brake 310 mm – 4 Piston Caliper |
Rem Belakang |
Single Disc Brake 240 mm – 1 Piston Caliper |
Pilihan Warna |
-Graphite Black -Matte Crypton Silver Metalic -Candy Chromosphere Red -Matte Jeans Blue Metalic |
Kelebihan Honda CBR650R
1. Kinerja mesin yang tangguh dengan mengandalkan mesin 4 Cylinder yang disupport dengan sitem Slipper Clutch.
2. Desain knalpot Underbelly.
3. Metode pencahayaan telah full LED.
4. Dilengkapi dengan fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC).
5. Telah menggunakan suspensi Upside Down yang mampu meredam guncangan secara optimal.
6. Metode pengereman ABS yang berpadu dengan dual disc brake di roda depan dan single disc brake di roda belakang.
7. Tampilan desain Neo Sport Cafe yang simpel yang kelihatan modern dan agresif.
8. Menawarkan posisi berkendara yang nyaman saat mencapai jarak jauh.
Kekurangan Honda CBR650R
1. Honda CBR650R belum dilengkapi dengan fitur Riding Mode.
2. Harga motor yang dibandrol cukup mahal.
Honda CBR650R menggebrak pasaran moge di Indonesia. Menampakkan desain Neo Sport Resto yang berkesan klasik modern dengan garis bodi yang agresif. Berkapasitas mesin 649 cc dengan 4 Cylinder sanggup memberikan kekuatan yang optimal dikala berkendara. Dilengkapi dengan sistem HSTC yang berguna untuk menghindari ban motor selip.
Dibandrol dengan harga yang cukup mahal, namun layak dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan. Dilengkapi suspensi yang sudah Upside down dan sistem pengereman ABS mampu memberikan balance ketika berkendara pada kecepatan tinggi. Fitur layar spedometer LCD memberikan isu lengkap dengan background biru yang nampak lebih modern.
Rp. 265.000.000
KAB. MANOKWARI, PAPUA BARAT
KECAMATAN WARMARE
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda CBR650R tampil beda dengan versi motor Honda Lainnya. Memiliki desain yang diberikan nama Neo Sport Resto. Motor ini pertama kali diperkenalkan pada event pameran otomotif di EICMA 2018 Milan, Italy. Tentu saja harga motor Honda CBR650R dibandrol dengan harga yang cukup mahal, yakni Rp. 265 juta. Konsumen dijamin akan menerima produk layak dengan harganya.
Mesin yang diterapkan sudah 4 silinder, jadi kekuatan mesin yang akan dikeluarkan sungguh-sungguh besar. Dibekali juga dengan cara elektronik Honda Selectable Torque Control System (HSTC) yang berkhasiat meminimalisir ban selip karena adanya perbedaan putaran ban depan dan ban belakang. Metode HSTC benar-benar bermanfaat dikala berkendara pada medan yang licin dan hujan.
Tipe Mesin |
4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 Cylinder |
Sistem Pendingin |
Liquid Cooled |
Tenaga Maksimal |
70 kW / 12.000 rpm |
Torsi Maksimal |
64 Nm / 8500 rpm |
Transmisi |
6 gear speed |
Starter |
Electric |
Kapasitas Mesin |
649 cc |
Rasio Kompresi |
11.6 : 1 |
Tipe Kopling |
Wet Multiple, Slipper Clutch |
Konsumsi BBM |
20.4 km / liter |
Bore X Stroke |
67 mm x 46 mm |
Kapasitas Tangki |
15.4 liter |
Panjang |
2,130 mm |
Lebar |
780 mm |
Tinggi |
1,075 mm |
Tinggi Jok |
810 mm |
Berat |
202 kg |
Wheelbase |
1,450 mm |
Ground Clearence |
150 mm |
Rangka |
Steel Diamond Twin Spar |
Ban Depan |
120 / 70ZR 17 M/C (58W) |
Ban Belakang |
180 / 55ZR 17 M/C (73W) |
Suspensi Depan |
Upside Down 41 mm made in Showa |
Suspensi Belakang |
Monoshock made in Showa |
Sistem Pengereman |
ABS 2 Channel |
Rem Depan |
Dual Disc Brake 310 mm – 4 Piston Caliper |
Rem Belakang |
Single Disc Brake 240 mm – 1 Piston Caliper |
Pilihan Warna |
-Graphite Black -Matte Crypton Silver Metalic -Candy Chromosphere Red -Matte Jeans Blue Metalic |
Kelebihan Honda CBR650R
1. Kinerja mesin yang tangguh dengan mengandalkan mesin 4 Cylinder yang disupport dengan sitem Slipper Clutch.
2. Desain knalpot Underbelly.
3. Metode pencahayaan telah full LED.
4. Dilengkapi dengan fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC).
5. Telah menggunakan suspensi Upside Down yang mampu meredam guncangan secara optimal.
6. Metode pengereman ABS yang berpadu dengan dual disc brake di roda depan dan single disc brake di roda belakang.
7. Tampilan desain Neo Sport Cafe yang simpel yang kelihatan modern dan agresif.
8. Menawarkan posisi berkendara yang nyaman saat mencapai jarak jauh.
Kekurangan Honda CBR650R
1. Honda CBR650R belum dilengkapi dengan fitur Riding Mode.
2. Harga motor yang dibandrol cukup mahal.
Honda CBR650R menggebrak pasaran moge di Indonesia. Menampakkan desain Neo Sport Resto yang berkesan klasik modern dengan garis bodi yang agresif. Berkapasitas mesin 649 cc dengan 4 Cylinder sanggup memberikan kekuatan yang optimal dikala berkendara. Dilengkapi dengan sistem HSTC yang berguna untuk menghindari ban motor selip.
Dibandrol dengan harga yang cukup mahal, namun layak dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan. Dilengkapi suspensi yang sudah Upside down dan sistem pengereman ABS mampu memberikan balance ketika berkendara pada kecepatan tinggi. Fitur layar spedometer LCD memberikan isu lengkap dengan background biru yang nampak lebih modern.
VARIO 150
WARMARE
PCX HYBRID
WARMARE
VARIO 110
WARMARE
VARIO 125 FI
WARMARE
REVO X
WARMARE
GENIO
WARMARE
ALL NEW PCX
WARMARE
ADV 150
WARMARE
CBR 150
WARMARE
GOLD WING
WARMARE
BEAT ESP
WARMARE
SH150
WARMARE
FORZA 250
WARMARE
FORZA 125
WARMARE
CRF 150
WARMARE
CRF 250
WARMARE
CB150 VERZA
WARMARE
SONIC 150R
WARMARE
CBR 250 RR
WARMARE
MONKEY
WARMARE
REVO FIT FI
WARMARE
CB 500 X
WARMARE
CMX 500
WARMARE
X ADV
WARMARE
VERZA 150
WARMARE
CB 150 R
WARMARE
CBR 1000 RR
WARMARE
CBR 650 R
WARMARE
CB 500 F
WARMARE
CBR 500 R
WARMARE
VARIO 160
WARMARE
SCOOPY
WARMARE
ADV 160
WARMARE
CB150X
WARMARE