Honda CBR650R tampil beda dengan versi motor Honda Lainnya. Memiliki desain yang diberikan nama Neo Sport Restoran. Motor ini pertama kali diperkenalkan pada event pameran otomotif di EICMA 2018 Milan, Italy. Tentu saja harga motor Honda CBR650R dibandrol dengan harga yang cukup mahal, adalah Rp. 265 juta. Konsumen dijamin akan mendapatkan produk pantas dengan harganya.
Mesin yang dipakai sudah 4 silinder, jadi daya mesin yang akan dikeluarkan amat besar. Dibekali juga dengan metode elektronik Honda Selectable Torque Control System (HSTC) yang berkhasiat meminimalisir ban selip sebab adanya perbedaan putaran ban depan dan ban belakang. Cara HSTC benar-benar berguna dikala berkendara pada medan yang licin dan hujan.
Tipe Mesin |
4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 Cylinder |
Sistem Pendingin |
Liquid Cooled |
Tenaga Maksimal |
70 kW / 12.000 rpm |
Torsi Maksimal |
64 Nm / 8500 rpm |
Transmisi |
6 gear speed |
Starter |
Electric |
Kapasitas Mesin |
649 cc |
Rasio Kompresi |
11.6 : 1 |
Tipe Kopling |
Wet Multiple, Slipper Clutch |
Konsumsi BBM |
20.4 km / liter |
Bore X Stroke |
67 mm x 46 mm |
Kapasitas Tangki |
15.4 liter |
Panjang |
2,130 mm |
Lebar |
780 mm |
Tinggi |
1,075 mm |
Tinggi Jok |
810 mm |
Berat |
202 kg |
Wheelbase |
1,450 mm |
Ground Clearence |
150 mm |
Rangka |
Steel Diamond Twin Spar |
Ban Depan |
120 / 70ZR 17 M/C (58W) |
Ban Belakang |
180 / 55ZR 17 M/C (73W) |
Suspensi Depan |
Upside Down 41 mm made in Showa |
Suspensi Belakang |
Monoshock made in Showa |
Sistem Pengereman |
ABS 2 Channel |
Rem Depan |
Dual Disc Brake 310 mm – 4 Piston Caliper |
Rem Belakang |
Single Disc Brake 240 mm – 1 Piston Caliper |
Pilihan Warna |
-Graphite Black -Matte Crypton Silver Metalic -Candy Chromosphere Red -Matte Jeans Blue Metalic |
Kelebihan Honda CBR650R
1. Daya mesin yang tangguh dengan mengandalkan mesin 4 Cylinder yang disokong dengan sitem Slipper Clutch.
2. Desain knalpot Underbelly.
3. Cara pencahayaan sudah full LED.
4. Dilengkapi dengan fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC).
5. Telah menerapkan suspensi Upside Down yang sanggup meredam guncangan secara optimal.
6. Metode pengereman ABS yang berpadu dengan dual disc brake di roda depan dan single disc brake di roda belakang.
7. Tampilan desain Neo Sport Resto yang sederhana yang terlihat modern dan agresif.
8. Menawarkan posisi berkendara yang nyaman saat menempuh jarak jauh.
Kekurangan Honda CBR650R
1. Honda CBR650R belum dilengkapi dengan fitur Riding Mode.
2. Harga motor yang dibandrol cukup mahal.
Honda CBR650R menggebrak pasaran moge di Indonesia. Menampakkan desain Neo Sport Resto yang berkesan klasik modern dengan garis bodi yang agresif. Berkapasitas mesin 649 cc dengan 4 Cylinder kapabel memberikan daya yang optimal saat berkendara. Dilengkapi dengan cara HSTC yang bermanfaat untuk menghindari ban motor selip.
Dibandrol dengan harga yang cukup mahal, namun layak dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan. Dilengkapi suspensi yang telah Upside down dan cara pengereman ABS cakap memberikan balance saat berkendara pada kecepatan tinggi. Fitur layar spedometer LCD memberikan info komplit dengan background biru yang nampak lebih modern.
Rp. 265.000.000
KAB. LANGKAT, SUMATRA UTARA
KECAMATAN SIRAPIT
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda CBR650R tampil beda dengan versi motor Honda Lainnya. Memiliki desain yang diberikan nama Neo Sport Restoran. Motor ini pertama kali diperkenalkan pada event pameran otomotif di EICMA 2018 Milan, Italy. Tentu saja harga motor Honda CBR650R dibandrol dengan harga yang cukup mahal, adalah Rp. 265 juta. Konsumen dijamin akan mendapatkan produk pantas dengan harganya.
Mesin yang dipakai sudah 4 silinder, jadi daya mesin yang akan dikeluarkan amat besar. Dibekali juga dengan metode elektronik Honda Selectable Torque Control System (HSTC) yang berkhasiat meminimalisir ban selip sebab adanya perbedaan putaran ban depan dan ban belakang. Cara HSTC benar-benar berguna dikala berkendara pada medan yang licin dan hujan.
Tipe Mesin |
4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 Cylinder |
Sistem Pendingin |
Liquid Cooled |
Tenaga Maksimal |
70 kW / 12.000 rpm |
Torsi Maksimal |
64 Nm / 8500 rpm |
Transmisi |
6 gear speed |
Starter |
Electric |
Kapasitas Mesin |
649 cc |
Rasio Kompresi |
11.6 : 1 |
Tipe Kopling |
Wet Multiple, Slipper Clutch |
Konsumsi BBM |
20.4 km / liter |
Bore X Stroke |
67 mm x 46 mm |
Kapasitas Tangki |
15.4 liter |
Panjang |
2,130 mm |
Lebar |
780 mm |
Tinggi |
1,075 mm |
Tinggi Jok |
810 mm |
Berat |
202 kg |
Wheelbase |
1,450 mm |
Ground Clearence |
150 mm |
Rangka |
Steel Diamond Twin Spar |
Ban Depan |
120 / 70ZR 17 M/C (58W) |
Ban Belakang |
180 / 55ZR 17 M/C (73W) |
Suspensi Depan |
Upside Down 41 mm made in Showa |
Suspensi Belakang |
Monoshock made in Showa |
Sistem Pengereman |
ABS 2 Channel |
Rem Depan |
Dual Disc Brake 310 mm – 4 Piston Caliper |
Rem Belakang |
Single Disc Brake 240 mm – 1 Piston Caliper |
Pilihan Warna |
-Graphite Black -Matte Crypton Silver Metalic -Candy Chromosphere Red -Matte Jeans Blue Metalic |
Kelebihan Honda CBR650R
1. Daya mesin yang tangguh dengan mengandalkan mesin 4 Cylinder yang disokong dengan sitem Slipper Clutch.
2. Desain knalpot Underbelly.
3. Cara pencahayaan sudah full LED.
4. Dilengkapi dengan fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC).
5. Telah menerapkan suspensi Upside Down yang sanggup meredam guncangan secara optimal.
6. Metode pengereman ABS yang berpadu dengan dual disc brake di roda depan dan single disc brake di roda belakang.
7. Tampilan desain Neo Sport Resto yang sederhana yang terlihat modern dan agresif.
8. Menawarkan posisi berkendara yang nyaman saat menempuh jarak jauh.
Kekurangan Honda CBR650R
1. Honda CBR650R belum dilengkapi dengan fitur Riding Mode.
2. Harga motor yang dibandrol cukup mahal.
Honda CBR650R menggebrak pasaran moge di Indonesia. Menampakkan desain Neo Sport Resto yang berkesan klasik modern dengan garis bodi yang agresif. Berkapasitas mesin 649 cc dengan 4 Cylinder kapabel memberikan daya yang optimal saat berkendara. Dilengkapi dengan cara HSTC yang bermanfaat untuk menghindari ban motor selip.
Dibandrol dengan harga yang cukup mahal, namun layak dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan. Dilengkapi suspensi yang telah Upside down dan cara pengereman ABS cakap memberikan balance saat berkendara pada kecepatan tinggi. Fitur layar spedometer LCD memberikan info komplit dengan background biru yang nampak lebih modern.
VARIO 150
SIRAPIT
PCX HYBRID
SIRAPIT
VARIO 110
SIRAPIT
VARIO 125 FI
SIRAPIT
REVO X
SIRAPIT
GENIO
SIRAPIT
ALL NEW PCX
SIRAPIT
ADV 150
SIRAPIT
CBR 150
SIRAPIT
GOLD WING
SIRAPIT
BEAT ESP
SIRAPIT
SH150
SIRAPIT
FORZA 250
SIRAPIT
FORZA 125
SIRAPIT
CRF 150
SIRAPIT
CRF 250
SIRAPIT
CB150 VERZA
SIRAPIT
SONIC 150R
SIRAPIT
CBR 250 RR
SIRAPIT
MONKEY
SIRAPIT
REVO FIT FI
SIRAPIT
CB 500 X
SIRAPIT
CMX 500
SIRAPIT
X ADV
SIRAPIT
VERZA 150
SIRAPIT
CB 150 R
SIRAPIT
CBR 1000 RR
SIRAPIT
CBR 650 R
SIRAPIT
CB 500 F
SIRAPIT
CBR 500 R
SIRAPIT
VARIO 160
SIRAPIT
SCOOPY
SIRAPIT
ADV 160
SIRAPIT
CB150X
SIRAPIT