Honda CBR650R tampil beda dengan versi motor Honda Lainnya. Mempunyai desain yang dikasih nama Neo Sport Cafe. Motor ini pertama kali dikenalkan pada event pameran otomotif di EICMA 2018 Milan, Italy. Tentu saja harga motor Honda CBR650R dibandrol dengan harga yang cukup mahal, adalah Rp. 265 juta. Konsumen dijamin akan menerima produk sesuai dengan harganya.
Mesin yang diterapkan sudah 4 silinder, jadi energi mesin yang akan dikeluarkan sangat besar. Dibekali juga dengan metode elektronik Honda Selectable Torque Control System (HSTC) yang berguna meminimalisir ban selip sebab adanya perbedaan putaran ban depan dan ban belakang. Metode HSTC sangat berkhasiat saat berkendara pada medan yang licin dan hujan.
Tipe Mesin |
4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 Cylinder |
Sistem Pendingin |
Liquid Cooled |
Tenaga Maksimal |
70 kW / 12.000 rpm |
Torsi Maksimal |
64 Nm / 8500 rpm |
Transmisi |
6 gear speed |
Starter |
Electric |
Kapasitas Mesin |
649 cc |
Rasio Kompresi |
11.6 : 1 |
Tipe Kopling |
Wet Multiple, Slipper Clutch |
Konsumsi BBM |
20.4 km / liter |
Bore X Stroke |
67 mm x 46 mm |
Kapasitas Tangki |
15.4 liter |
Panjang |
2,130 mm |
Lebar |
780 mm |
Tinggi |
1,075 mm |
Tinggi Jok |
810 mm |
Berat |
202 kg |
Wheelbase |
1,450 mm |
Ground Clearence |
150 mm |
Rangka |
Steel Diamond Twin Spar |
Ban Depan |
120 / 70ZR 17 M/C (58W) |
Ban Belakang |
180 / 55ZR 17 M/C (73W) |
Suspensi Depan |
Upside Down 41 mm made in Showa |
Suspensi Belakang |
Monoshock made in Showa |
Sistem Pengereman |
ABS 2 Channel |
Rem Depan |
Dual Disc Brake 310 mm – 4 Piston Caliper |
Rem Belakang |
Single Disc Brake 240 mm – 1 Piston Caliper |
Pilihan Warna |
-Graphite Black -Matte Crypton Silver Metalic -Candy Chromosphere Red -Matte Jeans Blue Metalic |
Kelebihan Honda CBR650R
1. Kinerja mesin yang tangguh dengan mengandalkan mesin 4 Cylinder yang didukung dengan sitem Slipper Clutch.
2. Desain knalpot Underbelly.
3. Metode pencahayaan sudah full LED.
4. Dilengkapi dengan fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC).
5. Sudah menggunakan suspensi Upside Down yang mampu meredam guncangan secara maksimal.
6. Metode pengereman ABS yang berpadu dengan dual disc brake di roda depan dan single disc brake di roda belakang.
7. Tampilan desain Neo Sport Restoran yang simpel yang nampak modern dan agresif.
8. Menawarkan posisi berkendara yang nyaman dikala mencapai jarak jauh.
Kekurangan Honda CBR650R
1. Honda CBR650R belum dilengkapi dengan fitur Riding Mode.
2. Harga motor yang dibandrol cukup mahal.
Honda CBR650R menggebrak pasaran moge di Indonesia. Menonjolkan desain Neo Sport Kafe yang berkesan klasik modern dengan garis bodi yang agresif. Berkapasitas mesin 649 cc dengan 4 Cylinder kapabel memberikan energi yang maksimal ketika berkendara. Dilengkapi dengan metode HSTC yang berguna untuk menghindari ban motor selip.
Dibandrol dengan harga yang cukup mahal, melainkan cocok dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan. Dilengkapi suspensi yang telah Upside down dan cara pengereman ABS cakap memberikan balance dikala berkendara pada kecepatan tinggi. Fitur layar spedometer LCD memberikan informasi lengkap dengan background biru yang nampak lebih modern.
KAB. SELUMA, BENGKULU
KECAMATAN SELUMA TIMUR
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda CBR650R tampil beda dengan versi motor Honda Lainnya. Mempunyai desain yang dikasih nama Neo Sport Cafe. Motor ini pertama kali dikenalkan pada event pameran otomotif di EICMA 2018 Milan, Italy. Tentu saja harga motor Honda CBR650R dibandrol dengan harga yang cukup mahal, adalah Rp. 265 juta. Konsumen dijamin akan menerima produk sesuai dengan harganya.
Mesin yang diterapkan sudah 4 silinder, jadi energi mesin yang akan dikeluarkan sangat besar. Dibekali juga dengan metode elektronik Honda Selectable Torque Control System (HSTC) yang berguna meminimalisir ban selip sebab adanya perbedaan putaran ban depan dan ban belakang. Metode HSTC sangat berkhasiat saat berkendara pada medan yang licin dan hujan.
Tipe Mesin |
4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 Cylinder |
Sistem Pendingin |
Liquid Cooled |
Tenaga Maksimal |
70 kW / 12.000 rpm |
Torsi Maksimal |
64 Nm / 8500 rpm |
Transmisi |
6 gear speed |
Starter |
Electric |
Kapasitas Mesin |
649 cc |
Rasio Kompresi |
11.6 : 1 |
Tipe Kopling |
Wet Multiple, Slipper Clutch |
Konsumsi BBM |
20.4 km / liter |
Bore X Stroke |
67 mm x 46 mm |
Kapasitas Tangki |
15.4 liter |
Panjang |
2,130 mm |
Lebar |
780 mm |
Tinggi |
1,075 mm |
Tinggi Jok |
810 mm |
Berat |
202 kg |
Wheelbase |
1,450 mm |
Ground Clearence |
150 mm |
Rangka |
Steel Diamond Twin Spar |
Ban Depan |
120 / 70ZR 17 M/C (58W) |
Ban Belakang |
180 / 55ZR 17 M/C (73W) |
Suspensi Depan |
Upside Down 41 mm made in Showa |
Suspensi Belakang |
Monoshock made in Showa |
Sistem Pengereman |
ABS 2 Channel |
Rem Depan |
Dual Disc Brake 310 mm – 4 Piston Caliper |
Rem Belakang |
Single Disc Brake 240 mm – 1 Piston Caliper |
Pilihan Warna |
-Graphite Black -Matte Crypton Silver Metalic -Candy Chromosphere Red -Matte Jeans Blue Metalic |
Kelebihan Honda CBR650R
1. Kinerja mesin yang tangguh dengan mengandalkan mesin 4 Cylinder yang didukung dengan sitem Slipper Clutch.
2. Desain knalpot Underbelly.
3. Metode pencahayaan sudah full LED.
4. Dilengkapi dengan fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC).
5. Sudah menggunakan suspensi Upside Down yang mampu meredam guncangan secara maksimal.
6. Metode pengereman ABS yang berpadu dengan dual disc brake di roda depan dan single disc brake di roda belakang.
7. Tampilan desain Neo Sport Restoran yang simpel yang nampak modern dan agresif.
8. Menawarkan posisi berkendara yang nyaman dikala mencapai jarak jauh.
Kekurangan Honda CBR650R
1. Honda CBR650R belum dilengkapi dengan fitur Riding Mode.
2. Harga motor yang dibandrol cukup mahal.
Honda CBR650R menggebrak pasaran moge di Indonesia. Menonjolkan desain Neo Sport Kafe yang berkesan klasik modern dengan garis bodi yang agresif. Berkapasitas mesin 649 cc dengan 4 Cylinder kapabel memberikan energi yang maksimal ketika berkendara. Dilengkapi dengan metode HSTC yang berguna untuk menghindari ban motor selip.
Dibandrol dengan harga yang cukup mahal, melainkan cocok dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan. Dilengkapi suspensi yang telah Upside down dan cara pengereman ABS cakap memberikan balance dikala berkendara pada kecepatan tinggi. Fitur layar spedometer LCD memberikan informasi lengkap dengan background biru yang nampak lebih modern.
REVO X
SELUMA TIMUR
GENIO
SELUMA TIMUR
ADV 150
SELUMA TIMUR
CBR 150
SELUMA TIMUR
SH150
SELUMA TIMUR
CRF 150
SELUMA TIMUR
CRF 250
SELUMA TIMUR
MONKEY
SELUMA TIMUR
CMX 500
SELUMA TIMUR
X ADV
SELUMA TIMUR
SCOOPY
SELUMA TIMUR
ADV 160
SELUMA TIMUR
CB150X
SELUMA TIMUR