Honda CBR650R tampil beda dengan versi motor Honda Lainnya. Mempunyai desain yang diberikan nama Neo Sport Restoran. Motor ini pertama kali dikenalkan pada event pameran otomotif di EICMA 2018 Milan, Italy. Tentu saja harga motor Honda CBR650R dibandrol dengan harga yang cukup mahal, yaitu Rp. 265 juta. Konsumen dijamin akan mendapatkan produk pantas dengan harganya.
Mesin yang dipakai sudah 4 silinder, jadi daya mesin yang akan dikeluarkan sangat besar. Dibekali juga dengan cara elektronik Honda Selectable Torque Control System (HSTC) yang berkhasiat meminimalisir ban selip karena adanya perbedaan putaran ban depan dan ban belakang. Sistem HSTC betul-betul bermanfaat saat berkendara pada medan yang licin dan hujan.
Tipe Mesin |
4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 Cylinder |
Sistem Pendingin |
Liquid Cooled |
Tenaga Maksimal |
70 kW / 12.000 rpm |
Torsi Maksimal |
64 Nm / 8500 rpm |
Transmisi |
6 gear speed |
Starter |
Electric |
Kapasitas Mesin |
649 cc |
Rasio Kompresi |
11.6 : 1 |
Tipe Kopling |
Wet Multiple, Slipper Clutch |
Konsumsi BBM |
20.4 km / liter |
Bore X Stroke |
67 mm x 46 mm |
Kapasitas Tangki |
15.4 liter |
Panjang |
2,130 mm |
Lebar |
780 mm |
Tinggi |
1,075 mm |
Tinggi Jok |
810 mm |
Berat |
202 kg |
Wheelbase |
1,450 mm |
Ground Clearence |
150 mm |
Rangka |
Steel Diamond Twin Spar |
Ban Depan |
120 / 70ZR 17 M/C (58W) |
Ban Belakang |
180 / 55ZR 17 M/C (73W) |
Suspensi Depan |
Upside Down 41 mm made in Showa |
Suspensi Belakang |
Monoshock made in Showa |
Sistem Pengereman |
ABS 2 Channel |
Rem Depan |
Dual Disc Brake 310 mm – 4 Piston Caliper |
Rem Belakang |
Single Disc Brake 240 mm – 1 Piston Caliper |
Pilihan Warna |
-Graphite Black -Matte Crypton Silver Metalic -Candy Chromosphere Red -Matte Jeans Blue Metalic |
Kelebihan Honda CBR650R
1. Daya mesin yang tangguh dengan mengandalkan mesin 4 Cylinder yang ditunjang dengan sitem Slipper Clutch.
2. Desain knalpot Underbelly.
3. Cara pencahayaan sudah full LED.
4. Dilengkapi dengan fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC).
5. Sudah mengaplikasikan suspensi Upside Down yang mampu meredam guncangan secara optimal.
6. Cara pengereman ABS yang berpadu dengan dual disc brake di roda depan dan single disc brake di roda belakang.
7. Tampilan desain Neo Sport Kafe yang sederhana yang terlihat modern dan agresif.
8. Menawarkan posisi berkendara yang nyaman ketika menempuh jarak jauh.
Kekurangan Honda CBR650R
1. Honda CBR650R belum dilengkapi dengan fitur Riding Mode.
2. Harga motor yang dibandrol cukup mahal.
Honda CBR650R menggebrak pasaran moge di Indonesia. Menampilkan desain Neo Sport Resto yang berkesan klasik modern dengan garis bodi yang agresif. Berkapasitas mesin 649 cc dengan 4 Cylinder cakap memberikan kekuatan yang maksimal ketika berkendara. Dilengkapi dengan metode HSTC yang berkhasiat untuk menghindari ban motor selip.
Dibandrol dengan harga yang cukup mahal, namun pantas dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan. Dilengkapi suspensi yang telah Upside down dan sistem pengereman ABS cakap memberikan balance saat berkendara pada kecepatan tinggi. Fitur layar spedometer LCD memberikan info komplit dengan background biru yang kelihatan lebih modern.
Rp. 265.000.000
KAB. TANAH BUMBU, KALIMANTAN SELATAN
KECAMATAN SATUI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda CBR650R tampil beda dengan versi motor Honda Lainnya. Mempunyai desain yang diberikan nama Neo Sport Restoran. Motor ini pertama kali dikenalkan pada event pameran otomotif di EICMA 2018 Milan, Italy. Tentu saja harga motor Honda CBR650R dibandrol dengan harga yang cukup mahal, yaitu Rp. 265 juta. Konsumen dijamin akan mendapatkan produk pantas dengan harganya.
Mesin yang dipakai sudah 4 silinder, jadi daya mesin yang akan dikeluarkan sangat besar. Dibekali juga dengan cara elektronik Honda Selectable Torque Control System (HSTC) yang berkhasiat meminimalisir ban selip karena adanya perbedaan putaran ban depan dan ban belakang. Sistem HSTC betul-betul bermanfaat saat berkendara pada medan yang licin dan hujan.
Tipe Mesin |
4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 Cylinder |
Sistem Pendingin |
Liquid Cooled |
Tenaga Maksimal |
70 kW / 12.000 rpm |
Torsi Maksimal |
64 Nm / 8500 rpm |
Transmisi |
6 gear speed |
Starter |
Electric |
Kapasitas Mesin |
649 cc |
Rasio Kompresi |
11.6 : 1 |
Tipe Kopling |
Wet Multiple, Slipper Clutch |
Konsumsi BBM |
20.4 km / liter |
Bore X Stroke |
67 mm x 46 mm |
Kapasitas Tangki |
15.4 liter |
Panjang |
2,130 mm |
Lebar |
780 mm |
Tinggi |
1,075 mm |
Tinggi Jok |
810 mm |
Berat |
202 kg |
Wheelbase |
1,450 mm |
Ground Clearence |
150 mm |
Rangka |
Steel Diamond Twin Spar |
Ban Depan |
120 / 70ZR 17 M/C (58W) |
Ban Belakang |
180 / 55ZR 17 M/C (73W) |
Suspensi Depan |
Upside Down 41 mm made in Showa |
Suspensi Belakang |
Monoshock made in Showa |
Sistem Pengereman |
ABS 2 Channel |
Rem Depan |
Dual Disc Brake 310 mm – 4 Piston Caliper |
Rem Belakang |
Single Disc Brake 240 mm – 1 Piston Caliper |
Pilihan Warna |
-Graphite Black -Matte Crypton Silver Metalic -Candy Chromosphere Red -Matte Jeans Blue Metalic |
Kelebihan Honda CBR650R
1. Daya mesin yang tangguh dengan mengandalkan mesin 4 Cylinder yang ditunjang dengan sitem Slipper Clutch.
2. Desain knalpot Underbelly.
3. Cara pencahayaan sudah full LED.
4. Dilengkapi dengan fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC).
5. Sudah mengaplikasikan suspensi Upside Down yang mampu meredam guncangan secara optimal.
6. Cara pengereman ABS yang berpadu dengan dual disc brake di roda depan dan single disc brake di roda belakang.
7. Tampilan desain Neo Sport Kafe yang sederhana yang terlihat modern dan agresif.
8. Menawarkan posisi berkendara yang nyaman ketika menempuh jarak jauh.
Kekurangan Honda CBR650R
1. Honda CBR650R belum dilengkapi dengan fitur Riding Mode.
2. Harga motor yang dibandrol cukup mahal.
Honda CBR650R menggebrak pasaran moge di Indonesia. Menampilkan desain Neo Sport Resto yang berkesan klasik modern dengan garis bodi yang agresif. Berkapasitas mesin 649 cc dengan 4 Cylinder cakap memberikan kekuatan yang maksimal ketika berkendara. Dilengkapi dengan metode HSTC yang berkhasiat untuk menghindari ban motor selip.
Dibandrol dengan harga yang cukup mahal, namun pantas dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan. Dilengkapi suspensi yang telah Upside down dan sistem pengereman ABS cakap memberikan balance saat berkendara pada kecepatan tinggi. Fitur layar spedometer LCD memberikan info komplit dengan background biru yang kelihatan lebih modern.
VARIO 150
SATUI
PCX HYBRID
SATUI
VARIO 110
SATUI
VARIO 125 FI
SATUI
SUPER CUB C125
SATUI
REVO X
SATUI
SUPRA X 125 FI
SATUI
SUPRA GTR 150
SATUI
GENIO
SATUI
ALL NEW PCX
SATUI
ADV 150
SATUI
CBR 150
SATUI
GOLD WING
SATUI
BEAT ESP
SATUI
SH150
SATUI
FORZA 250
SATUI
FORZA 125
SATUI
CRF 150
SATUI
CRF 250
SATUI
CB150 VERZA
SATUI
SONIC 150R
SATUI
CBR 250 RR
SATUI
CRF 250 RALLY
SATUI
MONKEY
SATUI
REVO FIT FI
SATUI
CB 500 X
SATUI
CMX 500
SATUI
X ADV
SATUI
VERZA 150
SATUI
CB 150 R
SATUI
CBR 1000 RR
SATUI
CBR 650 R
SATUI
CB 500 F
SATUI
CBR 500 R
SATUI
VARIO 160
SATUI
SCOOPY
SATUI
ADV 160
SATUI
CB150X
SATUI