Honda CBR650R tampil beda dengan versi motor Honda Lainnya. Mempunyai desain yang dikasih nama Neo Sport Resto. Motor ini pertama kali disajikan pada event pameran otomotif di EICMA 2018 Milan, Italy. Tentu saja harga motor Honda CBR650R dibandrol dengan harga yang cukup mahal, yaitu Rp. 265 juta. Konsumen dijamin akan menerima produk cocok dengan harganya.
Mesin yang diterapkan telah 4 silinder, jadi tenaga mesin yang akan dikeluarkan sangat besar. Dibekali juga dengan metode elektronik Honda Selectable Torque Control System (HSTC) yang berguna meminimalisir ban selip sebab adanya perbedaan putaran ban depan dan ban belakang. Sistem HSTC betul-betul berguna saat berkendara pada medan yang licin dan hujan.
Tipe Mesin |
4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 Cylinder |
Sistem Pendingin |
Liquid Cooled |
Tenaga Maksimal |
70 kW / 12.000 rpm |
Torsi Maksimal |
64 Nm / 8500 rpm |
Transmisi |
6 gear speed |
Starter |
Electric |
Kapasitas Mesin |
649 cc |
Rasio Kompresi |
11.6 : 1 |
Tipe Kopling |
Wet Multiple, Slipper Clutch |
Konsumsi BBM |
20.4 km / liter |
Bore X Stroke |
67 mm x 46 mm |
Kapasitas Tangki |
15.4 liter |
Panjang |
2,130 mm |
Lebar |
780 mm |
Tinggi |
1,075 mm |
Tinggi Jok |
810 mm |
Berat |
202 kg |
Wheelbase |
1,450 mm |
Ground Clearence |
150 mm |
Rangka |
Steel Diamond Twin Spar |
Ban Depan |
120 / 70ZR 17 M/C (58W) |
Ban Belakang |
180 / 55ZR 17 M/C (73W) |
Suspensi Depan |
Upside Down 41 mm made in Showa |
Suspensi Belakang |
Monoshock made in Showa |
Sistem Pengereman |
ABS 2 Channel |
Rem Depan |
Dual Disc Brake 310 mm – 4 Piston Caliper |
Rem Belakang |
Single Disc Brake 240 mm – 1 Piston Caliper |
Pilihan Warna |
-Graphite Black -Matte Crypton Silver Metalic -Candy Chromosphere Red -Matte Jeans Blue Metalic |
Kelebihan Honda CBR650R
1. Daya mesin yang tangguh dengan mengandalkan mesin 4 Cylinder yang ditunjang dengan sitem Slipper Clutch.
2. Desain knalpot Underbelly.
3. Sistem pencahayaan sudah full LED.
4. Dilengkapi dengan fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC).
5. Sudah memakai suspensi Upside Down yang mampu meredam guncangan secara maksimal.
6. Metode pengereman ABS yang berpadu dengan dual disc brake di roda depan dan single disc brake di roda belakang.
7. Tampilan desain Neo Sport Resto yang simpel yang kelihatan modern dan agresif.
8. Menawarkan posisi berkendara yang nyaman ketika menempuh jarak jauh.
Kekurangan Honda CBR650R
1. Honda CBR650R belum dilengkapi dengan fitur Riding Mode.
2. Harga motor yang dibandrol cukup mahal.
Honda CBR650R menggebrak pasaran moge di Indonesia. Memperlihatkan desain Neo Sport Kafe yang berkesan klasik modern dengan garis bodi yang agresif. Berkapasitas mesin 649 cc dengan 4 Cylinder kapabel memberikan energi yang optimal ketika berkendara. Dilengkapi dengan sistem HSTC yang bermanfaat untuk menghindari ban motor selip.
Dibandrol dengan harga yang cukup mahal, melainkan pantas dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan. Dilengkapi suspensi yang telah Upside down dan cara pengereman ABS sanggup memberikan balance dikala berkendara pada kecepatan tinggi. Fitur layar spedometer LCD memberikan isu lengkap dengan background biru yang terlihat lebih modern.
Rp. 265.000.000
KAB. TELUK WONDAMA, PAPUA BARAT
KECAMATAN RUMBERPON
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda CBR650R tampil beda dengan versi motor Honda Lainnya. Mempunyai desain yang dikasih nama Neo Sport Resto. Motor ini pertama kali disajikan pada event pameran otomotif di EICMA 2018 Milan, Italy. Tentu saja harga motor Honda CBR650R dibandrol dengan harga yang cukup mahal, yaitu Rp. 265 juta. Konsumen dijamin akan menerima produk cocok dengan harganya.
Mesin yang diterapkan telah 4 silinder, jadi tenaga mesin yang akan dikeluarkan sangat besar. Dibekali juga dengan metode elektronik Honda Selectable Torque Control System (HSTC) yang berguna meminimalisir ban selip sebab adanya perbedaan putaran ban depan dan ban belakang. Sistem HSTC betul-betul berguna saat berkendara pada medan yang licin dan hujan.
Tipe Mesin |
4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 Cylinder |
Sistem Pendingin |
Liquid Cooled |
Tenaga Maksimal |
70 kW / 12.000 rpm |
Torsi Maksimal |
64 Nm / 8500 rpm |
Transmisi |
6 gear speed |
Starter |
Electric |
Kapasitas Mesin |
649 cc |
Rasio Kompresi |
11.6 : 1 |
Tipe Kopling |
Wet Multiple, Slipper Clutch |
Konsumsi BBM |
20.4 km / liter |
Bore X Stroke |
67 mm x 46 mm |
Kapasitas Tangki |
15.4 liter |
Panjang |
2,130 mm |
Lebar |
780 mm |
Tinggi |
1,075 mm |
Tinggi Jok |
810 mm |
Berat |
202 kg |
Wheelbase |
1,450 mm |
Ground Clearence |
150 mm |
Rangka |
Steel Diamond Twin Spar |
Ban Depan |
120 / 70ZR 17 M/C (58W) |
Ban Belakang |
180 / 55ZR 17 M/C (73W) |
Suspensi Depan |
Upside Down 41 mm made in Showa |
Suspensi Belakang |
Monoshock made in Showa |
Sistem Pengereman |
ABS 2 Channel |
Rem Depan |
Dual Disc Brake 310 mm – 4 Piston Caliper |
Rem Belakang |
Single Disc Brake 240 mm – 1 Piston Caliper |
Pilihan Warna |
-Graphite Black -Matte Crypton Silver Metalic -Candy Chromosphere Red -Matte Jeans Blue Metalic |
Kelebihan Honda CBR650R
1. Daya mesin yang tangguh dengan mengandalkan mesin 4 Cylinder yang ditunjang dengan sitem Slipper Clutch.
2. Desain knalpot Underbelly.
3. Sistem pencahayaan sudah full LED.
4. Dilengkapi dengan fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC).
5. Sudah memakai suspensi Upside Down yang mampu meredam guncangan secara maksimal.
6. Metode pengereman ABS yang berpadu dengan dual disc brake di roda depan dan single disc brake di roda belakang.
7. Tampilan desain Neo Sport Resto yang simpel yang kelihatan modern dan agresif.
8. Menawarkan posisi berkendara yang nyaman ketika menempuh jarak jauh.
Kekurangan Honda CBR650R
1. Honda CBR650R belum dilengkapi dengan fitur Riding Mode.
2. Harga motor yang dibandrol cukup mahal.
Honda CBR650R menggebrak pasaran moge di Indonesia. Memperlihatkan desain Neo Sport Kafe yang berkesan klasik modern dengan garis bodi yang agresif. Berkapasitas mesin 649 cc dengan 4 Cylinder kapabel memberikan energi yang optimal ketika berkendara. Dilengkapi dengan sistem HSTC yang bermanfaat untuk menghindari ban motor selip.
Dibandrol dengan harga yang cukup mahal, melainkan pantas dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan. Dilengkapi suspensi yang telah Upside down dan cara pengereman ABS sanggup memberikan balance dikala berkendara pada kecepatan tinggi. Fitur layar spedometer LCD memberikan isu lengkap dengan background biru yang terlihat lebih modern.
VARIO 150
RUMBERPON
PCX HYBRID
RUMBERPON
VARIO 110
RUMBERPON
REVO X
RUMBERPON
GENIO
RUMBERPON
ADV 150
RUMBERPON
CBR 150
RUMBERPON
GOLD WING
RUMBERPON
BEAT ESP
RUMBERPON
SH150
RUMBERPON
FORZA 250
RUMBERPON
FORZA 125
RUMBERPON
CRF 150
RUMBERPON
CRF 250
RUMBERPON
SONIC 150R
RUMBERPON
CBR 250 RR
RUMBERPON
MONKEY
RUMBERPON
CB 500 X
RUMBERPON
CMX 500
RUMBERPON
X ADV
RUMBERPON
VERZA 150
RUMBERPON
CB 150 R
RUMBERPON
CBR 650 R
RUMBERPON
CB 500 F
RUMBERPON
CBR 500 R
RUMBERPON
VARIO 160
RUMBERPON
SCOOPY
RUMBERPON
ADV 160
RUMBERPON
CB150X
RUMBERPON