Honda CBR650R tampil beda dengan versi motor Honda Lainnya. Memiliki desain yang diberi nama Neo Sport Cafe. Motor ini pertama kali dipersembahkan pada event pameran otomotif di EICMA 2018 Milan, Italy. Tentu saja harga motor Honda CBR650R dibandrol dengan harga yang cukup mahal, yaitu Rp. 265 juta. Konsumen dijamin akan menerima produk layak dengan harganya.
Mesin yang digunakan telah 4 silinder, jadi tenaga mesin yang akan dikeluarkan benar-benar besar. Dibekali juga dengan metode elektronik Honda Selectable Torque Control System (HSTC) yang berkhasiat meminimalisir ban selip karena adanya perbedaan putaran ban depan dan ban belakang. Metode HSTC betul-betul bermanfaat ketika berkendara pada medan yang licin dan hujan.
Tipe Mesin |
4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 Cylinder |
Sistem Pendingin |
Liquid Cooled |
Tenaga Maksimal |
70 kW / 12.000 rpm |
Torsi Maksimal |
64 Nm / 8500 rpm |
Transmisi |
6 gear speed |
Starter |
Electric |
Kapasitas Mesin |
649 cc |
Rasio Kompresi |
11.6 : 1 |
Tipe Kopling |
Wet Multiple, Slipper Clutch |
Konsumsi BBM |
20.4 km / liter |
Bore X Stroke |
67 mm x 46 mm |
Kapasitas Tangki |
15.4 liter |
Panjang |
2,130 mm |
Lebar |
780 mm |
Tinggi |
1,075 mm |
Tinggi Jok |
810 mm |
Berat |
202 kg |
Wheelbase |
1,450 mm |
Ground Clearence |
150 mm |
Rangka |
Steel Diamond Twin Spar |
Ban Depan |
120 / 70ZR 17 M/C (58W) |
Ban Belakang |
180 / 55ZR 17 M/C (73W) |
Suspensi Depan |
Upside Down 41 mm made in Showa |
Suspensi Belakang |
Monoshock made in Showa |
Sistem Pengereman |
ABS 2 Channel |
Rem Depan |
Dual Disc Brake 310 mm – 4 Piston Caliper |
Rem Belakang |
Single Disc Brake 240 mm – 1 Piston Caliper |
Pilihan Warna |
-Graphite Black -Matte Crypton Silver Metalic -Candy Chromosphere Red -Matte Jeans Blue Metalic |
Kelebihan Honda CBR650R
1. Kinerja mesin yang tangguh dengan mengandalkan mesin 4 Cylinder yang disupport dengan sitem Slipper Clutch.
2. Desain knalpot Underbelly.
3. Metode pencahayaan telah full LED.
4. Dilengkapi dengan fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC).
5. Sudah menggunakan suspensi Upside Down yang mampu meredam guncangan secara optimal.
6. Sistem pengereman ABS yang berpadu dengan dual disc brake di roda depan dan single disc brake di roda belakang.
7. Tampilan desain Neo Sport Kafe yang sederhana yang kelihatan modern dan agresif.
8. Menawarkan posisi berkendara yang nyaman saat mencapai jarak jauh.
Kekurangan Honda CBR650R
1. Honda CBR650R belum dilengkapi dengan fitur Riding Mode.
2. Harga motor yang dibandrol cukup mahal.
Honda CBR650R menggebrak pasaran moge di Indonesia. Memperlihatkan desain Neo Sport Resto yang berkesan klasik modern dengan garis bodi yang agresif. Berkapasitas mesin 649 cc dengan 4 Cylinder kapabel memberikan daya yang maksimal ketika berkendara. Dilengkapi dengan sistem HSTC yang berkhasiat untuk menghindari ban motor selip.
Dibandrol dengan harga yang cukup mahal, tetapi layak dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan. Dilengkapi suspensi yang sudah Upside down dan cara pengereman ABS kapabel memberikan balance saat berkendara pada kecepatan tinggi. Fitur layar spedometer LCD memberikan berita lengkap dengan background biru yang menonjol lebih modern.
Rp. 265.000.000
KAB. TELUK WONDAMA, PAPUA BARAT
KECAMATAN ROON
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda CBR650R tampil beda dengan versi motor Honda Lainnya. Memiliki desain yang diberi nama Neo Sport Cafe. Motor ini pertama kali dipersembahkan pada event pameran otomotif di EICMA 2018 Milan, Italy. Tentu saja harga motor Honda CBR650R dibandrol dengan harga yang cukup mahal, yaitu Rp. 265 juta. Konsumen dijamin akan menerima produk layak dengan harganya.
Mesin yang digunakan telah 4 silinder, jadi tenaga mesin yang akan dikeluarkan benar-benar besar. Dibekali juga dengan metode elektronik Honda Selectable Torque Control System (HSTC) yang berkhasiat meminimalisir ban selip karena adanya perbedaan putaran ban depan dan ban belakang. Metode HSTC betul-betul bermanfaat ketika berkendara pada medan yang licin dan hujan.
Tipe Mesin |
4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 Cylinder |
Sistem Pendingin |
Liquid Cooled |
Tenaga Maksimal |
70 kW / 12.000 rpm |
Torsi Maksimal |
64 Nm / 8500 rpm |
Transmisi |
6 gear speed |
Starter |
Electric |
Kapasitas Mesin |
649 cc |
Rasio Kompresi |
11.6 : 1 |
Tipe Kopling |
Wet Multiple, Slipper Clutch |
Konsumsi BBM |
20.4 km / liter |
Bore X Stroke |
67 mm x 46 mm |
Kapasitas Tangki |
15.4 liter |
Panjang |
2,130 mm |
Lebar |
780 mm |
Tinggi |
1,075 mm |
Tinggi Jok |
810 mm |
Berat |
202 kg |
Wheelbase |
1,450 mm |
Ground Clearence |
150 mm |
Rangka |
Steel Diamond Twin Spar |
Ban Depan |
120 / 70ZR 17 M/C (58W) |
Ban Belakang |
180 / 55ZR 17 M/C (73W) |
Suspensi Depan |
Upside Down 41 mm made in Showa |
Suspensi Belakang |
Monoshock made in Showa |
Sistem Pengereman |
ABS 2 Channel |
Rem Depan |
Dual Disc Brake 310 mm – 4 Piston Caliper |
Rem Belakang |
Single Disc Brake 240 mm – 1 Piston Caliper |
Pilihan Warna |
-Graphite Black -Matte Crypton Silver Metalic -Candy Chromosphere Red -Matte Jeans Blue Metalic |
Kelebihan Honda CBR650R
1. Kinerja mesin yang tangguh dengan mengandalkan mesin 4 Cylinder yang disupport dengan sitem Slipper Clutch.
2. Desain knalpot Underbelly.
3. Metode pencahayaan telah full LED.
4. Dilengkapi dengan fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC).
5. Sudah menggunakan suspensi Upside Down yang mampu meredam guncangan secara optimal.
6. Sistem pengereman ABS yang berpadu dengan dual disc brake di roda depan dan single disc brake di roda belakang.
7. Tampilan desain Neo Sport Kafe yang sederhana yang kelihatan modern dan agresif.
8. Menawarkan posisi berkendara yang nyaman saat mencapai jarak jauh.
Kekurangan Honda CBR650R
1. Honda CBR650R belum dilengkapi dengan fitur Riding Mode.
2. Harga motor yang dibandrol cukup mahal.
Honda CBR650R menggebrak pasaran moge di Indonesia. Memperlihatkan desain Neo Sport Resto yang berkesan klasik modern dengan garis bodi yang agresif. Berkapasitas mesin 649 cc dengan 4 Cylinder kapabel memberikan daya yang maksimal ketika berkendara. Dilengkapi dengan sistem HSTC yang berkhasiat untuk menghindari ban motor selip.
Dibandrol dengan harga yang cukup mahal, tetapi layak dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan. Dilengkapi suspensi yang sudah Upside down dan cara pengereman ABS kapabel memberikan balance saat berkendara pada kecepatan tinggi. Fitur layar spedometer LCD memberikan berita lengkap dengan background biru yang menonjol lebih modern.
VARIO 150
ROON
PCX HYBRID
ROON
VARIO 110
ROON
VARIO 125 FI
ROON
SUPER CUB C125
ROON
REVO X
ROON
SUPRA X 125 FI
ROON
SUPRA GTR 150
ROON
GENIO
ROON
ALL NEW PCX
ROON
ADV 150
ROON
CBR 150
ROON
GOLD WING
ROON
BEAT ESP
ROON
BEAT STREET ESP
ROON
SH150
ROON
FORZA 250
ROON
FORZA 125
ROON
CRF 150
ROON
CRF 250
ROON
CB150 VERZA
ROON
SONIC 150R
ROON
CBR 250 RR
ROON
CRF 250 RALLY
ROON
MONKEY
ROON
REVO FIT FI
ROON
CB 500 X
ROON
CMX 500
ROON
X ADV
ROON
VERZA 150
ROON
CB 150 R
ROON
CBR 1000 RR
ROON
CBR 650 R
ROON
CB 500 F
ROON
CBR 500 R
ROON
VARIO 160
ROON
SCOOPY
ROON
ADV 160
ROON
CB150X
ROON