Honda CBR650R tampil beda dengan versi motor Honda Lainnya. Mempunyai desain yang dikasih nama Neo Sport Restoran. Motor ini pertama kali disampaikan pada event pameran otomotif di EICMA 2018 Milan, Italy. Tentu saja harga motor Honda CBR650R dibandrol dengan harga yang cukup mahal, merupakan Rp. 265 juta. Konsumen dijamin akan mendapatkan produk sesuai dengan harganya.
Mesin yang digunakan telah 4 silinder, jadi daya mesin yang akan dikeluarkan sungguh-sungguh besar. Dibekali juga dengan metode elektronik Honda Selectable Torque Control System (HSTC) yang bermanfaat meminimalisir ban selip sebab adanya perbedaan putaran ban depan dan ban belakang. Cara HSTC betul-betul bermanfaat dikala berkendara pada medan yang licin dan hujan.
Tipe Mesin |
4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 Cylinder |
Sistem Pendingin |
Liquid Cooled |
Tenaga Maksimal |
70 kW / 12.000 rpm |
Torsi Maksimal |
64 Nm / 8500 rpm |
Transmisi |
6 gear speed |
Starter |
Electric |
Kapasitas Mesin |
649 cc |
Rasio Kompresi |
11.6 : 1 |
Tipe Kopling |
Wet Multiple, Slipper Clutch |
Konsumsi BBM |
20.4 km / liter |
Bore X Stroke |
67 mm x 46 mm |
Kapasitas Tangki |
15.4 liter |
Panjang |
2,130 mm |
Lebar |
780 mm |
Tinggi |
1,075 mm |
Tinggi Jok |
810 mm |
Berat |
202 kg |
Wheelbase |
1,450 mm |
Ground Clearence |
150 mm |
Rangka |
Steel Diamond Twin Spar |
Ban Depan |
120 / 70ZR 17 M/C (58W) |
Ban Belakang |
180 / 55ZR 17 M/C (73W) |
Suspensi Depan |
Upside Down 41 mm made in Showa |
Suspensi Belakang |
Monoshock made in Showa |
Sistem Pengereman |
ABS 2 Channel |
Rem Depan |
Dual Disc Brake 310 mm – 4 Piston Caliper |
Rem Belakang |
Single Disc Brake 240 mm – 1 Piston Caliper |
Pilihan Warna |
-Graphite Black -Matte Crypton Silver Metalic -Candy Chromosphere Red -Matte Jeans Blue Metalic |
Kelebihan Honda CBR650R
1. Daya mesin yang tangguh dengan mengandalkan mesin 4 Cylinder yang disokong dengan sitem Slipper Clutch.
2. Desain knalpot Underbelly.
3. Sistem pencahayaan telah full LED.
4. Dilengkapi dengan fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC).
5. Telah mengaplikasikan suspensi Upside Down yang sanggup meredam guncangan secara maksimal.
6. Sistem pengereman ABS yang berpadu dengan dual disc brake di roda depan dan single disc brake di roda belakang.
7. Tampilan desain Neo Sport Cafe yang sederhana yang terlihat modern dan agresif.
8. Menawarkan posisi berkendara yang nyaman ketika menempuh jarak jauh.
Kekurangan Honda CBR650R
1. Honda CBR650R belum dilengkapi dengan fitur Riding Mode.
2. Harga motor yang dibandrol cukup mahal.
Honda CBR650R menggebrak pasaran moge di Indonesia. Menampakkan desain Neo Sport Cafe yang berkesan klasik modern dengan garis bodi yang agresif. Berkapasitas mesin 649 cc dengan 4 Cylinder kapabel memberikan daya yang optimal saat berkendara. Dilengkapi dengan cara HSTC yang berkhasiat untuk menghindari ban motor selip.
Dibandrol dengan harga yang cukup mahal, melainkan sesuai dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan. Dilengkapi suspensi yang sudah Upside down dan sistem pengereman ABS mampu memberikan balance saat berkendara pada kecepatan tinggi. Fitur layar spedometer LCD memberikan informasi komplit dengan background biru yang tampak lebih modern.
KAB. BENGKULU SELATAN, BENGKULU
KECAMATAN PINORAYA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda CBR650R tampil beda dengan versi motor Honda Lainnya. Mempunyai desain yang dikasih nama Neo Sport Restoran. Motor ini pertama kali disampaikan pada event pameran otomotif di EICMA 2018 Milan, Italy. Tentu saja harga motor Honda CBR650R dibandrol dengan harga yang cukup mahal, merupakan Rp. 265 juta. Konsumen dijamin akan mendapatkan produk sesuai dengan harganya.
Mesin yang digunakan telah 4 silinder, jadi daya mesin yang akan dikeluarkan sungguh-sungguh besar. Dibekali juga dengan metode elektronik Honda Selectable Torque Control System (HSTC) yang bermanfaat meminimalisir ban selip sebab adanya perbedaan putaran ban depan dan ban belakang. Cara HSTC betul-betul bermanfaat dikala berkendara pada medan yang licin dan hujan.
Tipe Mesin |
4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 Cylinder |
Sistem Pendingin |
Liquid Cooled |
Tenaga Maksimal |
70 kW / 12.000 rpm |
Torsi Maksimal |
64 Nm / 8500 rpm |
Transmisi |
6 gear speed |
Starter |
Electric |
Kapasitas Mesin |
649 cc |
Rasio Kompresi |
11.6 : 1 |
Tipe Kopling |
Wet Multiple, Slipper Clutch |
Konsumsi BBM |
20.4 km / liter |
Bore X Stroke |
67 mm x 46 mm |
Kapasitas Tangki |
15.4 liter |
Panjang |
2,130 mm |
Lebar |
780 mm |
Tinggi |
1,075 mm |
Tinggi Jok |
810 mm |
Berat |
202 kg |
Wheelbase |
1,450 mm |
Ground Clearence |
150 mm |
Rangka |
Steel Diamond Twin Spar |
Ban Depan |
120 / 70ZR 17 M/C (58W) |
Ban Belakang |
180 / 55ZR 17 M/C (73W) |
Suspensi Depan |
Upside Down 41 mm made in Showa |
Suspensi Belakang |
Monoshock made in Showa |
Sistem Pengereman |
ABS 2 Channel |
Rem Depan |
Dual Disc Brake 310 mm – 4 Piston Caliper |
Rem Belakang |
Single Disc Brake 240 mm – 1 Piston Caliper |
Pilihan Warna |
-Graphite Black -Matte Crypton Silver Metalic -Candy Chromosphere Red -Matte Jeans Blue Metalic |
Kelebihan Honda CBR650R
1. Daya mesin yang tangguh dengan mengandalkan mesin 4 Cylinder yang disokong dengan sitem Slipper Clutch.
2. Desain knalpot Underbelly.
3. Sistem pencahayaan telah full LED.
4. Dilengkapi dengan fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC).
5. Telah mengaplikasikan suspensi Upside Down yang sanggup meredam guncangan secara maksimal.
6. Sistem pengereman ABS yang berpadu dengan dual disc brake di roda depan dan single disc brake di roda belakang.
7. Tampilan desain Neo Sport Cafe yang sederhana yang terlihat modern dan agresif.
8. Menawarkan posisi berkendara yang nyaman ketika menempuh jarak jauh.
Kekurangan Honda CBR650R
1. Honda CBR650R belum dilengkapi dengan fitur Riding Mode.
2. Harga motor yang dibandrol cukup mahal.
Honda CBR650R menggebrak pasaran moge di Indonesia. Menampakkan desain Neo Sport Cafe yang berkesan klasik modern dengan garis bodi yang agresif. Berkapasitas mesin 649 cc dengan 4 Cylinder kapabel memberikan daya yang optimal saat berkendara. Dilengkapi dengan cara HSTC yang berkhasiat untuk menghindari ban motor selip.
Dibandrol dengan harga yang cukup mahal, melainkan sesuai dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan. Dilengkapi suspensi yang sudah Upside down dan sistem pengereman ABS mampu memberikan balance saat berkendara pada kecepatan tinggi. Fitur layar spedometer LCD memberikan informasi komplit dengan background biru yang tampak lebih modern.
VARIO 150
PINORAYA
PCX HYBRID
PINORAYA
VARIO 110
PINORAYA
REVO X
PINORAYA
GENIO
PINORAYA
ALL NEW PCX
PINORAYA
ADV 150
PINORAYA
CBR 150
PINORAYA
GOLD WING
PINORAYA
BEAT ESP
PINORAYA
SH150
PINORAYA
FORZA 250
PINORAYA
FORZA 125
PINORAYA
CRF 150
PINORAYA
CRF 250
PINORAYA
CB150 VERZA
PINORAYA
SONIC 150R
PINORAYA
CBR 250 RR
PINORAYA
MONKEY
PINORAYA
REVO FIT FI
PINORAYA
CB 500 X
PINORAYA
CMX 500
PINORAYA
X ADV
PINORAYA
VERZA 150
PINORAYA
CB 150 R
PINORAYA
CBR 1000 RR
PINORAYA
CBR 650 R
PINORAYA
CB 500 F
PINORAYA
CBR 500 R
PINORAYA
VARIO 160
PINORAYA
SCOOPY
PINORAYA
ADV 160
PINORAYA
CB150X
PINORAYA