Honda CBR650R tampil beda dengan versi motor Honda Lainnya. Memiliki desain yang diberi nama Neo Sport Restoran. Motor ini pertama kali dikenalkan pada event pameran otomotif di EICMA 2018 Milan, Italy. Tentu saja harga motor Honda CBR650R dibandrol dengan harga yang cukup mahal, merupakan Rp. 265 juta. Konsumen dijamin akan mendapatkan produk sesuai dengan harganya.
Mesin yang digunakan telah 4 silinder, jadi kekuatan mesin yang akan dikeluarkan amat besar. Dibekali juga dengan cara elektronik Honda Selectable Torque Control System (HSTC) yang bermanfaat meminimalisir ban selip sebab adanya perbedaan putaran ban depan dan ban belakang. Sistem HSTC sangat berguna dikala berkendara pada medan yang licin dan hujan.
Tipe Mesin |
4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 Cylinder |
Sistem Pendingin |
Liquid Cooled |
Tenaga Maksimal |
70 kW / 12.000 rpm |
Torsi Maksimal |
64 Nm / 8500 rpm |
Transmisi |
6 gear speed |
Starter |
Electric |
Kapasitas Mesin |
649 cc |
Rasio Kompresi |
11.6 : 1 |
Tipe Kopling |
Wet Multiple, Slipper Clutch |
Konsumsi BBM |
20.4 km / liter |
Bore X Stroke |
67 mm x 46 mm |
Kapasitas Tangki |
15.4 liter |
Panjang |
2,130 mm |
Lebar |
780 mm |
Tinggi |
1,075 mm |
Tinggi Jok |
810 mm |
Berat |
202 kg |
Wheelbase |
1,450 mm |
Ground Clearence |
150 mm |
Rangka |
Steel Diamond Twin Spar |
Ban Depan |
120 / 70ZR 17 M/C (58W) |
Ban Belakang |
180 / 55ZR 17 M/C (73W) |
Suspensi Depan |
Upside Down 41 mm made in Showa |
Suspensi Belakang |
Monoshock made in Showa |
Sistem Pengereman |
ABS 2 Channel |
Rem Depan |
Dual Disc Brake 310 mm – 4 Piston Caliper |
Rem Belakang |
Single Disc Brake 240 mm – 1 Piston Caliper |
Pilihan Warna |
-Graphite Black -Matte Crypton Silver Metalic -Candy Chromosphere Red -Matte Jeans Blue Metalic |
Kelebihan Honda CBR650R
1. Kerja mesin yang tangguh dengan mengandalkan mesin 4 Cylinder yang disupport dengan sitem Slipper Clutch.
2. Desain knalpot Underbelly.
3. Sistem pencahayaan sudah full LED.
4. Dilengkapi dengan fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC).
5. Telah memakai suspensi Upside Down yang kapabel meredam guncangan secara maksimal.
6. Cara pengereman ABS yang berpadu dengan dual disc brake di roda depan dan single disc brake di roda belakang.
7. Tampilan desain Neo Sport Kafe yang sederhana yang tampak modern dan agresif.
8. Menawarkan posisi berkendara yang nyaman ketika mencapai jarak jauh.
Kekurangan Honda CBR650R
1. Honda CBR650R belum dilengkapi dengan fitur Riding Mode.
2. Harga motor yang dibandrol cukup mahal.
Honda CBR650R menggebrak pasaran moge di Indonesia. Menonjolkan desain Neo Sport Restoran yang berkesan klasik modern dengan garis bodi yang agresif. Berkapasitas mesin 649 cc dengan 4 Cylinder mampu memberikan energi yang maksimal saat berkendara. Dilengkapi dengan metode HSTC yang bermanfaat untuk menghindari ban motor selip.
Dibandrol dengan harga yang cukup mahal, melainkan pantas dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan. Dilengkapi suspensi yang sudah Upside down dan cara pengereman ABS kapabel memberikan balance ketika berkendara pada kecepatan tinggi. Fitur layar spedometer LCD memberikan kabar lengkap dengan background biru yang terlihat lebih modern.
Rp. 265.000.000
KOTA AMBON, MALUKU
KECAMATAN NUSANIWE
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda CBR650R tampil beda dengan versi motor Honda Lainnya. Memiliki desain yang diberi nama Neo Sport Restoran. Motor ini pertama kali dikenalkan pada event pameran otomotif di EICMA 2018 Milan, Italy. Tentu saja harga motor Honda CBR650R dibandrol dengan harga yang cukup mahal, merupakan Rp. 265 juta. Konsumen dijamin akan mendapatkan produk sesuai dengan harganya.
Mesin yang digunakan telah 4 silinder, jadi kekuatan mesin yang akan dikeluarkan amat besar. Dibekali juga dengan cara elektronik Honda Selectable Torque Control System (HSTC) yang bermanfaat meminimalisir ban selip sebab adanya perbedaan putaran ban depan dan ban belakang. Sistem HSTC sangat berguna dikala berkendara pada medan yang licin dan hujan.
Tipe Mesin |
4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 Cylinder |
Sistem Pendingin |
Liquid Cooled |
Tenaga Maksimal |
70 kW / 12.000 rpm |
Torsi Maksimal |
64 Nm / 8500 rpm |
Transmisi |
6 gear speed |
Starter |
Electric |
Kapasitas Mesin |
649 cc |
Rasio Kompresi |
11.6 : 1 |
Tipe Kopling |
Wet Multiple, Slipper Clutch |
Konsumsi BBM |
20.4 km / liter |
Bore X Stroke |
67 mm x 46 mm |
Kapasitas Tangki |
15.4 liter |
Panjang |
2,130 mm |
Lebar |
780 mm |
Tinggi |
1,075 mm |
Tinggi Jok |
810 mm |
Berat |
202 kg |
Wheelbase |
1,450 mm |
Ground Clearence |
150 mm |
Rangka |
Steel Diamond Twin Spar |
Ban Depan |
120 / 70ZR 17 M/C (58W) |
Ban Belakang |
180 / 55ZR 17 M/C (73W) |
Suspensi Depan |
Upside Down 41 mm made in Showa |
Suspensi Belakang |
Monoshock made in Showa |
Sistem Pengereman |
ABS 2 Channel |
Rem Depan |
Dual Disc Brake 310 mm – 4 Piston Caliper |
Rem Belakang |
Single Disc Brake 240 mm – 1 Piston Caliper |
Pilihan Warna |
-Graphite Black -Matte Crypton Silver Metalic -Candy Chromosphere Red -Matte Jeans Blue Metalic |
Kelebihan Honda CBR650R
1. Kerja mesin yang tangguh dengan mengandalkan mesin 4 Cylinder yang disupport dengan sitem Slipper Clutch.
2. Desain knalpot Underbelly.
3. Sistem pencahayaan sudah full LED.
4. Dilengkapi dengan fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC).
5. Telah memakai suspensi Upside Down yang kapabel meredam guncangan secara maksimal.
6. Cara pengereman ABS yang berpadu dengan dual disc brake di roda depan dan single disc brake di roda belakang.
7. Tampilan desain Neo Sport Kafe yang sederhana yang tampak modern dan agresif.
8. Menawarkan posisi berkendara yang nyaman ketika mencapai jarak jauh.
Kekurangan Honda CBR650R
1. Honda CBR650R belum dilengkapi dengan fitur Riding Mode.
2. Harga motor yang dibandrol cukup mahal.
Honda CBR650R menggebrak pasaran moge di Indonesia. Menonjolkan desain Neo Sport Restoran yang berkesan klasik modern dengan garis bodi yang agresif. Berkapasitas mesin 649 cc dengan 4 Cylinder mampu memberikan energi yang maksimal saat berkendara. Dilengkapi dengan metode HSTC yang bermanfaat untuk menghindari ban motor selip.
Dibandrol dengan harga yang cukup mahal, melainkan pantas dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan. Dilengkapi suspensi yang sudah Upside down dan cara pengereman ABS kapabel memberikan balance ketika berkendara pada kecepatan tinggi. Fitur layar spedometer LCD memberikan kabar lengkap dengan background biru yang terlihat lebih modern.
VARIO 150
NUSANIWE
PCX HYBRID
NUSANIWE
VARIO 110
NUSANIWE
REVO X
NUSANIWE
GENIO
NUSANIWE
ALL NEW PCX
NUSANIWE
ADV 150
NUSANIWE
CBR 150
NUSANIWE
GOLD WING
NUSANIWE
BEAT ESP
NUSANIWE
SH150
NUSANIWE
FORZA 250
NUSANIWE
FORZA 125
NUSANIWE
CRF 150
NUSANIWE
CRF 250
NUSANIWE
CB150 VERZA
NUSANIWE
SONIC 150R
NUSANIWE
CBR 250 RR
NUSANIWE
MONKEY
NUSANIWE
REVO FIT FI
NUSANIWE
CB 500 X
NUSANIWE
CMX 500
NUSANIWE
X ADV
NUSANIWE
VERZA 150
NUSANIWE
CB 150 R
NUSANIWE
CBR 1000 RR
NUSANIWE
CBR 650 R
NUSANIWE
CB 500 F
NUSANIWE
CBR 500 R
NUSANIWE
VARIO 160
NUSANIWE
SCOOPY
NUSANIWE
ADV 160
NUSANIWE
CB150X
NUSANIWE