Honda CBR650R tampil beda dengan versi motor Honda Lainnya. Mempunyai desain yang diberikan nama Neo Sport Resto. Motor ini pertama kali dipersembahkan pada event pameran otomotif di EICMA 2018 Milan, Italy. Tentu saja harga motor Honda CBR650R dibandrol dengan harga yang cukup mahal, yaitu Rp. 265 juta. Konsumen dijamin akan mendapatkan produk pantas dengan harganya.
Mesin yang digunakan telah 4 silinder, jadi tenaga mesin yang akan dikeluarkan benar-benar besar. Dibekali juga dengan metode elektronik Honda Selectable Torque Control System (HSTC) yang bermanfaat meminimalisir ban selip karena adanya perbedaan putaran ban depan dan ban belakang. Metode HSTC benar-benar berguna saat berkendara pada medan yang licin dan hujan.
Tipe Mesin |
4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 Cylinder |
Sistem Pendingin |
Liquid Cooled |
Tenaga Maksimal |
70 kW / 12.000 rpm |
Torsi Maksimal |
64 Nm / 8500 rpm |
Transmisi |
6 gear speed |
Starter |
Electric |
Kapasitas Mesin |
649 cc |
Rasio Kompresi |
11.6 : 1 |
Tipe Kopling |
Wet Multiple, Slipper Clutch |
Konsumsi BBM |
20.4 km / liter |
Bore X Stroke |
67 mm x 46 mm |
Kapasitas Tangki |
15.4 liter |
Panjang |
2,130 mm |
Lebar |
780 mm |
Tinggi |
1,075 mm |
Tinggi Jok |
810 mm |
Berat |
202 kg |
Wheelbase |
1,450 mm |
Ground Clearence |
150 mm |
Rangka |
Steel Diamond Twin Spar |
Ban Depan |
120 / 70ZR 17 M/C (58W) |
Ban Belakang |
180 / 55ZR 17 M/C (73W) |
Suspensi Depan |
Upside Down 41 mm made in Showa |
Suspensi Belakang |
Monoshock made in Showa |
Sistem Pengereman |
ABS 2 Channel |
Rem Depan |
Dual Disc Brake 310 mm – 4 Piston Caliper |
Rem Belakang |
Single Disc Brake 240 mm – 1 Piston Caliper |
Pilihan Warna |
-Graphite Black -Matte Crypton Silver Metalic -Candy Chromosphere Red -Matte Jeans Blue Metalic |
Kelebihan Honda CBR650R
1. Kerja mesin yang tangguh dengan mengandalkan mesin 4 Cylinder yang ditunjang dengan sitem Slipper Clutch.
2. Desain knalpot Underbelly.
3. Sistem pencahayaan sudah full LED.
4. Dilengkapi dengan fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC).
5. Sudah mengaplikasikan suspensi Upside Down yang kapabel meredam guncangan secara maksimal.
6. Sistem pengereman ABS yang berpadu dengan dual disc brake di roda depan dan single disc brake di roda belakang.
7. Tampilan desain Neo Sport Kafe yang sederhana yang terlihat modern dan agresif.
8. Menawarkan posisi berkendara yang nyaman dikala mencapai jarak jauh.
Kekurangan Honda CBR650R
1. Honda CBR650R belum dilengkapi dengan fitur Riding Mode.
2. Harga motor yang dibandrol cukup mahal.
Honda CBR650R menggebrak pasaran moge di Indonesia. Menonjolkan desain Neo Sport Kafe yang berkesan klasik modern dengan garis bodi yang agresif. Berkapasitas mesin 649 cc dengan 4 Cylinder sanggup memberikan daya yang maksimal ketika berkendara. Dilengkapi dengan sistem HSTC yang berkhasiat untuk menghindari ban motor selip.
Dibandrol dengan harga yang cukup mahal, namun cocok dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan. Dilengkapi suspensi yang sudah Upside down dan cara pengereman ABS cakap memberikan balance ketika berkendara pada kecepatan tinggi. Fitur layar spedometer LCD memberikan informasi komplit dengan background biru yang nampak lebih modern.
KAB. NUNUKAN, KALIMANTAN UTARA
KECAMATAN NUNUKAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda CBR650R tampil beda dengan versi motor Honda Lainnya. Mempunyai desain yang diberikan nama Neo Sport Resto. Motor ini pertama kali dipersembahkan pada event pameran otomotif di EICMA 2018 Milan, Italy. Tentu saja harga motor Honda CBR650R dibandrol dengan harga yang cukup mahal, yaitu Rp. 265 juta. Konsumen dijamin akan mendapatkan produk pantas dengan harganya.
Mesin yang digunakan telah 4 silinder, jadi tenaga mesin yang akan dikeluarkan benar-benar besar. Dibekali juga dengan metode elektronik Honda Selectable Torque Control System (HSTC) yang bermanfaat meminimalisir ban selip karena adanya perbedaan putaran ban depan dan ban belakang. Metode HSTC benar-benar berguna saat berkendara pada medan yang licin dan hujan.
Tipe Mesin |
4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 Cylinder |
Sistem Pendingin |
Liquid Cooled |
Tenaga Maksimal |
70 kW / 12.000 rpm |
Torsi Maksimal |
64 Nm / 8500 rpm |
Transmisi |
6 gear speed |
Starter |
Electric |
Kapasitas Mesin |
649 cc |
Rasio Kompresi |
11.6 : 1 |
Tipe Kopling |
Wet Multiple, Slipper Clutch |
Konsumsi BBM |
20.4 km / liter |
Bore X Stroke |
67 mm x 46 mm |
Kapasitas Tangki |
15.4 liter |
Panjang |
2,130 mm |
Lebar |
780 mm |
Tinggi |
1,075 mm |
Tinggi Jok |
810 mm |
Berat |
202 kg |
Wheelbase |
1,450 mm |
Ground Clearence |
150 mm |
Rangka |
Steel Diamond Twin Spar |
Ban Depan |
120 / 70ZR 17 M/C (58W) |
Ban Belakang |
180 / 55ZR 17 M/C (73W) |
Suspensi Depan |
Upside Down 41 mm made in Showa |
Suspensi Belakang |
Monoshock made in Showa |
Sistem Pengereman |
ABS 2 Channel |
Rem Depan |
Dual Disc Brake 310 mm – 4 Piston Caliper |
Rem Belakang |
Single Disc Brake 240 mm – 1 Piston Caliper |
Pilihan Warna |
-Graphite Black -Matte Crypton Silver Metalic -Candy Chromosphere Red -Matte Jeans Blue Metalic |
Kelebihan Honda CBR650R
1. Kerja mesin yang tangguh dengan mengandalkan mesin 4 Cylinder yang ditunjang dengan sitem Slipper Clutch.
2. Desain knalpot Underbelly.
3. Sistem pencahayaan sudah full LED.
4. Dilengkapi dengan fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC).
5. Sudah mengaplikasikan suspensi Upside Down yang kapabel meredam guncangan secara maksimal.
6. Sistem pengereman ABS yang berpadu dengan dual disc brake di roda depan dan single disc brake di roda belakang.
7. Tampilan desain Neo Sport Kafe yang sederhana yang terlihat modern dan agresif.
8. Menawarkan posisi berkendara yang nyaman dikala mencapai jarak jauh.
Kekurangan Honda CBR650R
1. Honda CBR650R belum dilengkapi dengan fitur Riding Mode.
2. Harga motor yang dibandrol cukup mahal.
Honda CBR650R menggebrak pasaran moge di Indonesia. Menonjolkan desain Neo Sport Kafe yang berkesan klasik modern dengan garis bodi yang agresif. Berkapasitas mesin 649 cc dengan 4 Cylinder sanggup memberikan daya yang maksimal ketika berkendara. Dilengkapi dengan sistem HSTC yang berkhasiat untuk menghindari ban motor selip.
Dibandrol dengan harga yang cukup mahal, namun cocok dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan. Dilengkapi suspensi yang sudah Upside down dan cara pengereman ABS cakap memberikan balance ketika berkendara pada kecepatan tinggi. Fitur layar spedometer LCD memberikan informasi komplit dengan background biru yang nampak lebih modern.
VARIO 150
NUNUKAN
PCX HYBRID
NUNUKAN
VARIO 110
NUNUKAN
VARIO 125 FI
NUNUKAN
REVO X
NUNUKAN
GENIO
NUNUKAN
ALL NEW PCX
NUNUKAN
ADV 150
NUNUKAN
CBR 150
NUNUKAN
GOLD WING
NUNUKAN
BEAT ESP
NUNUKAN
SH150
NUNUKAN
FORZA 250
NUNUKAN
FORZA 125
NUNUKAN
CRF 150
NUNUKAN
CRF 250
NUNUKAN
CB150 VERZA
NUNUKAN
SONIC 150R
NUNUKAN
CBR 250 RR
NUNUKAN
MONKEY
NUNUKAN
REVO FIT FI
NUNUKAN
CB 500 X
NUNUKAN
CMX 500
NUNUKAN
X ADV
NUNUKAN
VERZA 150
NUNUKAN
CB 150 R
NUNUKAN
CBR 1000 RR
NUNUKAN
CBR 650 R
NUNUKAN
CB 500 F
NUNUKAN
CBR 500 R
NUNUKAN
VARIO 160
NUNUKAN
SCOOPY
NUNUKAN
ADV 160
NUNUKAN
CB150X
NUNUKAN