Honda CBR650R tampil beda dengan versi motor Honda Lainnya. Mempunyai desain yang dikasih nama Neo Sport Resto. Motor ini pertama kali disajikan pada event pameran otomotif di EICMA 2018 Milan, Italy. Tentu saja harga motor Honda CBR650R dibandrol dengan harga yang cukup mahal, adalah Rp. 265 juta. Konsumen dijamin akan menerima produk cocok dengan harganya.
Mesin yang diterapkan sudah 4 silinder, jadi daya mesin yang akan dikeluarkan sungguh-sungguh besar. Dibekali juga dengan sistem elektronik Honda Selectable Torque Control System (HSTC) yang bermanfaat meminimalisir ban selip karena adanya perbedaan putaran ban depan dan ban belakang. Metode HSTC sangat bermanfaat saat berkendara pada medan yang licin dan hujan.
Tipe Mesin |
4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 Cylinder |
Sistem Pendingin |
Liquid Cooled |
Tenaga Maksimal |
70 kW / 12.000 rpm |
Torsi Maksimal |
64 Nm / 8500 rpm |
Transmisi |
6 gear speed |
Starter |
Electric |
Kapasitas Mesin |
649 cc |
Rasio Kompresi |
11.6 : 1 |
Tipe Kopling |
Wet Multiple, Slipper Clutch |
Konsumsi BBM |
20.4 km / liter |
Bore X Stroke |
67 mm x 46 mm |
Kapasitas Tangki |
15.4 liter |
Panjang |
2,130 mm |
Lebar |
780 mm |
Tinggi |
1,075 mm |
Tinggi Jok |
810 mm |
Berat |
202 kg |
Wheelbase |
1,450 mm |
Ground Clearence |
150 mm |
Rangka |
Steel Diamond Twin Spar |
Ban Depan |
120 / 70ZR 17 M/C (58W) |
Ban Belakang |
180 / 55ZR 17 M/C (73W) |
Suspensi Depan |
Upside Down 41 mm made in Showa |
Suspensi Belakang |
Monoshock made in Showa |
Sistem Pengereman |
ABS 2 Channel |
Rem Depan |
Dual Disc Brake 310 mm – 4 Piston Caliper |
Rem Belakang |
Single Disc Brake 240 mm – 1 Piston Caliper |
Pilihan Warna |
-Graphite Black -Matte Crypton Silver Metalic -Candy Chromosphere Red -Matte Jeans Blue Metalic |
Kelebihan Honda CBR650R
1. Kerja mesin yang tangguh dengan mengandalkan mesin 4 Cylinder yang disupport dengan sitem Slipper Clutch.
2. Desain knalpot Underbelly.
3. Cara pencahayaan telah full LED.
4. Dilengkapi dengan fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC).
5. Telah menggunakan suspensi Upside Down yang sanggup meredam guncangan secara maksimal.
6. Cara pengereman ABS yang berpadu dengan dual disc brake di roda depan dan single disc brake di roda belakang.
7. Tampilan desain Neo Sport Kafe yang simpel yang menonjol modern dan agresif.
8. Menawarkan posisi berkendara yang nyaman ketika mencapai jarak jauh.
Kekurangan Honda CBR650R
1. Honda CBR650R belum dilengkapi dengan fitur Riding Mode.
2. Harga motor yang dibandrol cukup mahal.
Honda CBR650R menggebrak pasaran moge di Indonesia. Memperlihatkan desain Neo Sport Kafe yang berkesan klasik modern dengan garis bodi yang agresif. Berkapasitas mesin 649 cc dengan 4 Cylinder kapabel memberikan tenaga yang maksimal dikala berkendara. Dilengkapi dengan metode HSTC yang berguna untuk menghindari ban motor selip.
Dibandrol dengan harga yang cukup mahal, namun pantas dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan. Dilengkapi suspensi yang telah Upside down dan sistem pengereman ABS cakap memberikan balance dikala berkendara pada kecepatan tinggi. Fitur layar spedometer LCD memberikan informasi lengkap dengan background biru yang terlihat lebih modern.
Rp. 265.000.000
KAB. LEBAK, BANTEN
KECAMATAN MUNCANG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda CBR650R tampil beda dengan versi motor Honda Lainnya. Mempunyai desain yang dikasih nama Neo Sport Resto. Motor ini pertama kali disajikan pada event pameran otomotif di EICMA 2018 Milan, Italy. Tentu saja harga motor Honda CBR650R dibandrol dengan harga yang cukup mahal, adalah Rp. 265 juta. Konsumen dijamin akan menerima produk cocok dengan harganya.
Mesin yang diterapkan sudah 4 silinder, jadi daya mesin yang akan dikeluarkan sungguh-sungguh besar. Dibekali juga dengan sistem elektronik Honda Selectable Torque Control System (HSTC) yang bermanfaat meminimalisir ban selip karena adanya perbedaan putaran ban depan dan ban belakang. Metode HSTC sangat bermanfaat saat berkendara pada medan yang licin dan hujan.
Tipe Mesin |
4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 Cylinder |
Sistem Pendingin |
Liquid Cooled |
Tenaga Maksimal |
70 kW / 12.000 rpm |
Torsi Maksimal |
64 Nm / 8500 rpm |
Transmisi |
6 gear speed |
Starter |
Electric |
Kapasitas Mesin |
649 cc |
Rasio Kompresi |
11.6 : 1 |
Tipe Kopling |
Wet Multiple, Slipper Clutch |
Konsumsi BBM |
20.4 km / liter |
Bore X Stroke |
67 mm x 46 mm |
Kapasitas Tangki |
15.4 liter |
Panjang |
2,130 mm |
Lebar |
780 mm |
Tinggi |
1,075 mm |
Tinggi Jok |
810 mm |
Berat |
202 kg |
Wheelbase |
1,450 mm |
Ground Clearence |
150 mm |
Rangka |
Steel Diamond Twin Spar |
Ban Depan |
120 / 70ZR 17 M/C (58W) |
Ban Belakang |
180 / 55ZR 17 M/C (73W) |
Suspensi Depan |
Upside Down 41 mm made in Showa |
Suspensi Belakang |
Monoshock made in Showa |
Sistem Pengereman |
ABS 2 Channel |
Rem Depan |
Dual Disc Brake 310 mm – 4 Piston Caliper |
Rem Belakang |
Single Disc Brake 240 mm – 1 Piston Caliper |
Pilihan Warna |
-Graphite Black -Matte Crypton Silver Metalic -Candy Chromosphere Red -Matte Jeans Blue Metalic |
Kelebihan Honda CBR650R
1. Kerja mesin yang tangguh dengan mengandalkan mesin 4 Cylinder yang disupport dengan sitem Slipper Clutch.
2. Desain knalpot Underbelly.
3. Cara pencahayaan telah full LED.
4. Dilengkapi dengan fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC).
5. Telah menggunakan suspensi Upside Down yang sanggup meredam guncangan secara maksimal.
6. Cara pengereman ABS yang berpadu dengan dual disc brake di roda depan dan single disc brake di roda belakang.
7. Tampilan desain Neo Sport Kafe yang simpel yang menonjol modern dan agresif.
8. Menawarkan posisi berkendara yang nyaman ketika mencapai jarak jauh.
Kekurangan Honda CBR650R
1. Honda CBR650R belum dilengkapi dengan fitur Riding Mode.
2. Harga motor yang dibandrol cukup mahal.
Honda CBR650R menggebrak pasaran moge di Indonesia. Memperlihatkan desain Neo Sport Kafe yang berkesan klasik modern dengan garis bodi yang agresif. Berkapasitas mesin 649 cc dengan 4 Cylinder kapabel memberikan tenaga yang maksimal dikala berkendara. Dilengkapi dengan metode HSTC yang berguna untuk menghindari ban motor selip.
Dibandrol dengan harga yang cukup mahal, namun pantas dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan. Dilengkapi suspensi yang telah Upside down dan sistem pengereman ABS cakap memberikan balance dikala berkendara pada kecepatan tinggi. Fitur layar spedometer LCD memberikan informasi lengkap dengan background biru yang terlihat lebih modern.
VARIO 150
MUNCANG
PCX HYBRID
MUNCANG
VARIO 110
MUNCANG
VARIO 125 FI
MUNCANG
REVO X
MUNCANG
GENIO
MUNCANG
ALL NEW PCX
MUNCANG
ADV 150
MUNCANG
CBR 150
MUNCANG
GOLD WING
MUNCANG
BEAT ESP
MUNCANG
SH150
MUNCANG
FORZA 250
MUNCANG
FORZA 125
MUNCANG
CRF 150
MUNCANG
CRF 250
MUNCANG
CB150 VERZA
MUNCANG
SONIC 150R
MUNCANG
CBR 250 RR
MUNCANG
MONKEY
MUNCANG
REVO FIT FI
MUNCANG
CB 500 X
MUNCANG
CMX 500
MUNCANG
X ADV
MUNCANG
VERZA 150
MUNCANG
CB 150 R
MUNCANG
CBR 1000 RR
MUNCANG
CBR 650 R
MUNCANG
CB 500 F
MUNCANG
CBR 500 R
MUNCANG
VARIO 160
MUNCANG
SCOOPY
MUNCANG
ADV 160
MUNCANG
CB150X
MUNCANG