Honda CBR650R tampil beda dengan versi motor Honda Lainnya. Memiliki desain yang dikasih nama Neo Sport Kafe. Motor ini pertama kali diberi tahu pada event pameran otomotif di EICMA 2018 Milan, Italy. Tentu saja harga motor Honda CBR650R dibandrol dengan harga yang cukup mahal, yakni Rp. 265 juta. Konsumen dijamin akan menerima produk layak dengan harganya.
Mesin yang diterapkan sudah 4 silinder, jadi kekuatan mesin yang akan dikeluarkan betul-betul besar. Dibekali juga dengan cara elektronik Honda Selectable Torque Control System (HSTC) yang berkhasiat meminimalisir ban selip sebab adanya perbedaan putaran ban depan dan ban belakang. Cara HSTC betul-betul berkhasiat ketika berkendara pada medan yang licin dan hujan.
Tipe Mesin |
4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 Cylinder |
Sistem Pendingin |
Liquid Cooled |
Tenaga Maksimal |
70 kW / 12.000 rpm |
Torsi Maksimal |
64 Nm / 8500 rpm |
Transmisi |
6 gear speed |
Starter |
Electric |
Kapasitas Mesin |
649 cc |
Rasio Kompresi |
11.6 : 1 |
Tipe Kopling |
Wet Multiple, Slipper Clutch |
Konsumsi BBM |
20.4 km / liter |
Bore X Stroke |
67 mm x 46 mm |
Kapasitas Tangki |
15.4 liter |
Panjang |
2,130 mm |
Lebar |
780 mm |
Tinggi |
1,075 mm |
Tinggi Jok |
810 mm |
Berat |
202 kg |
Wheelbase |
1,450 mm |
Ground Clearence |
150 mm |
Rangka |
Steel Diamond Twin Spar |
Ban Depan |
120 / 70ZR 17 M/C (58W) |
Ban Belakang |
180 / 55ZR 17 M/C (73W) |
Suspensi Depan |
Upside Down 41 mm made in Showa |
Suspensi Belakang |
Monoshock made in Showa |
Sistem Pengereman |
ABS 2 Channel |
Rem Depan |
Dual Disc Brake 310 mm – 4 Piston Caliper |
Rem Belakang |
Single Disc Brake 240 mm – 1 Piston Caliper |
Pilihan Warna |
-Graphite Black -Matte Crypton Silver Metalic -Candy Chromosphere Red -Matte Jeans Blue Metalic |
Kelebihan Honda CBR650R
1. Daya mesin yang tangguh dengan mengandalkan mesin 4 Cylinder yang ditunjang dengan sitem Slipper Clutch.
2. Desain knalpot Underbelly.
3. Metode pencahayaan telah full LED.
4. Dilengkapi dengan fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC).
5. Telah menerapkan suspensi Upside Down yang kapabel meredam guncangan secara maksimal.
6. Sistem pengereman ABS yang berpadu dengan dual disc brake di roda depan dan single disc brake di roda belakang.
7. Tampilan desain Neo Sport Cafe yang simpel yang menonjol modern dan agresif.
8. Menawarkan posisi berkendara yang nyaman saat menempuh jarak jauh.
Kekurangan Honda CBR650R
1. Honda CBR650R belum dilengkapi dengan fitur Riding Mode.
2. Harga motor yang dibandrol cukup mahal.
Honda CBR650R menggebrak pasaran moge di Indonesia. Menampakkan desain Neo Sport Kafe yang berkesan klasik modern dengan garis bodi yang agresif. Berkapasitas mesin 649 cc dengan 4 Cylinder mampu memberikan tenaga yang maksimal saat berkendara. Dilengkapi dengan cara HSTC yang bermanfaat untuk menghindari ban motor selip.
Dibandrol dengan harga yang cukup mahal, melainkan cocok dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan. Dilengkapi suspensi yang sudah Upside down dan metode pengereman ABS sanggup memberikan balance dikala berkendara pada kecepatan tinggi. Fitur layar spedometer LCD memberikan informasi lengkap dengan background biru yang nampak lebih modern.
KOTA MEDAN, SUMATRA UTARA
KECAMATAN MEDAN TIMUR
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda CBR650R tampil beda dengan versi motor Honda Lainnya. Memiliki desain yang dikasih nama Neo Sport Kafe. Motor ini pertama kali diberi tahu pada event pameran otomotif di EICMA 2018 Milan, Italy. Tentu saja harga motor Honda CBR650R dibandrol dengan harga yang cukup mahal, yakni Rp. 265 juta. Konsumen dijamin akan menerima produk layak dengan harganya.
Mesin yang diterapkan sudah 4 silinder, jadi kekuatan mesin yang akan dikeluarkan betul-betul besar. Dibekali juga dengan cara elektronik Honda Selectable Torque Control System (HSTC) yang berkhasiat meminimalisir ban selip sebab adanya perbedaan putaran ban depan dan ban belakang. Cara HSTC betul-betul berkhasiat ketika berkendara pada medan yang licin dan hujan.
Tipe Mesin |
4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 Cylinder |
Sistem Pendingin |
Liquid Cooled |
Tenaga Maksimal |
70 kW / 12.000 rpm |
Torsi Maksimal |
64 Nm / 8500 rpm |
Transmisi |
6 gear speed |
Starter |
Electric |
Kapasitas Mesin |
649 cc |
Rasio Kompresi |
11.6 : 1 |
Tipe Kopling |
Wet Multiple, Slipper Clutch |
Konsumsi BBM |
20.4 km / liter |
Bore X Stroke |
67 mm x 46 mm |
Kapasitas Tangki |
15.4 liter |
Panjang |
2,130 mm |
Lebar |
780 mm |
Tinggi |
1,075 mm |
Tinggi Jok |
810 mm |
Berat |
202 kg |
Wheelbase |
1,450 mm |
Ground Clearence |
150 mm |
Rangka |
Steel Diamond Twin Spar |
Ban Depan |
120 / 70ZR 17 M/C (58W) |
Ban Belakang |
180 / 55ZR 17 M/C (73W) |
Suspensi Depan |
Upside Down 41 mm made in Showa |
Suspensi Belakang |
Monoshock made in Showa |
Sistem Pengereman |
ABS 2 Channel |
Rem Depan |
Dual Disc Brake 310 mm – 4 Piston Caliper |
Rem Belakang |
Single Disc Brake 240 mm – 1 Piston Caliper |
Pilihan Warna |
-Graphite Black -Matte Crypton Silver Metalic -Candy Chromosphere Red -Matte Jeans Blue Metalic |
Kelebihan Honda CBR650R
1. Daya mesin yang tangguh dengan mengandalkan mesin 4 Cylinder yang ditunjang dengan sitem Slipper Clutch.
2. Desain knalpot Underbelly.
3. Metode pencahayaan telah full LED.
4. Dilengkapi dengan fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC).
5. Telah menerapkan suspensi Upside Down yang kapabel meredam guncangan secara maksimal.
6. Sistem pengereman ABS yang berpadu dengan dual disc brake di roda depan dan single disc brake di roda belakang.
7. Tampilan desain Neo Sport Cafe yang simpel yang menonjol modern dan agresif.
8. Menawarkan posisi berkendara yang nyaman saat menempuh jarak jauh.
Kekurangan Honda CBR650R
1. Honda CBR650R belum dilengkapi dengan fitur Riding Mode.
2. Harga motor yang dibandrol cukup mahal.
Honda CBR650R menggebrak pasaran moge di Indonesia. Menampakkan desain Neo Sport Kafe yang berkesan klasik modern dengan garis bodi yang agresif. Berkapasitas mesin 649 cc dengan 4 Cylinder mampu memberikan tenaga yang maksimal saat berkendara. Dilengkapi dengan cara HSTC yang bermanfaat untuk menghindari ban motor selip.
Dibandrol dengan harga yang cukup mahal, melainkan cocok dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan. Dilengkapi suspensi yang sudah Upside down dan metode pengereman ABS sanggup memberikan balance dikala berkendara pada kecepatan tinggi. Fitur layar spedometer LCD memberikan informasi lengkap dengan background biru yang nampak lebih modern.
REVO X
MEDAN TIMUR
GENIO
MEDAN TIMUR
ADV 150
MEDAN TIMUR
CBR 150
MEDAN TIMUR
BEAT ESP
MEDAN TIMUR
SH150
MEDAN TIMUR
CRF 150
MEDAN TIMUR
CRF 250
MEDAN TIMUR
MONKEY
MEDAN TIMUR
CB 500 X
MEDAN TIMUR
CMX 500
MEDAN TIMUR
X ADV
MEDAN TIMUR
CB 150 R
MEDAN TIMUR
CB 500 F
MEDAN TIMUR
SCOOPY
MEDAN TIMUR
ADV 160
MEDAN TIMUR
CB150X
MEDAN TIMUR