Honda CBR650R tampil beda dengan versi motor Honda Lainnya. Memiliki desain yang diberikan nama Neo Sport Restoran. Motor ini pertama kali disajikan pada event pameran otomotif di EICMA 2018 Milan, Italy. Tentu saja harga motor Honda CBR650R dibandrol dengan harga yang cukup mahal, yakni Rp. 265 juta. Konsumen dijamin akan mendapatkan produk cocok dengan harganya.
Mesin yang dipakai telah 4 silinder, jadi daya mesin yang akan dikeluarkan benar-benar besar. Dibekali juga dengan metode elektronik Honda Selectable Torque Control System (HSTC) yang berguna meminimalisir ban selip karena adanya perbedaan putaran ban depan dan ban belakang. Metode HSTC amat bermanfaat saat berkendara pada medan yang licin dan hujan.
Tipe Mesin |
4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 Cylinder |
Sistem Pendingin |
Liquid Cooled |
Tenaga Maksimal |
70 kW / 12.000 rpm |
Torsi Maksimal |
64 Nm / 8500 rpm |
Transmisi |
6 gear speed |
Starter |
Electric |
Kapasitas Mesin |
649 cc |
Rasio Kompresi |
11.6 : 1 |
Tipe Kopling |
Wet Multiple, Slipper Clutch |
Konsumsi BBM |
20.4 km / liter |
Bore X Stroke |
67 mm x 46 mm |
Kapasitas Tangki |
15.4 liter |
Panjang |
2,130 mm |
Lebar |
780 mm |
Tinggi |
1,075 mm |
Tinggi Jok |
810 mm |
Berat |
202 kg |
Wheelbase |
1,450 mm |
Ground Clearence |
150 mm |
Rangka |
Steel Diamond Twin Spar |
Ban Depan |
120 / 70ZR 17 M/C (58W) |
Ban Belakang |
180 / 55ZR 17 M/C (73W) |
Suspensi Depan |
Upside Down 41 mm made in Showa |
Suspensi Belakang |
Monoshock made in Showa |
Sistem Pengereman |
ABS 2 Channel |
Rem Depan |
Dual Disc Brake 310 mm – 4 Piston Caliper |
Rem Belakang |
Single Disc Brake 240 mm – 1 Piston Caliper |
Pilihan Warna |
-Graphite Black -Matte Crypton Silver Metalic -Candy Chromosphere Red -Matte Jeans Blue Metalic |
Kelebihan Honda CBR650R
1. Daya mesin yang tangguh dengan mengandalkan mesin 4 Cylinder yang disokong dengan sitem Slipper Clutch.
2. Desain knalpot Underbelly.
3. Sistem pencahayaan telah full LED.
4. Dilengkapi dengan fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC).
5. Telah menerapkan suspensi Upside Down yang cakap meredam guncangan secara maksimal.
6. Metode pengereman ABS yang berpadu dengan dual disc brake di roda depan dan single disc brake di roda belakang.
7. Tampilan desain Neo Sport Restoran yang simpel yang nampak modern dan agresif.
8. Menawarkan posisi berkendara yang nyaman ketika mencapai jarak jauh.
Kekurangan Honda CBR650R
1. Honda CBR650R belum dilengkapi dengan fitur Riding Mode.
2. Harga motor yang dibandrol cukup mahal.
Honda CBR650R menggebrak pasaran moge di Indonesia. Menonjolkan desain Neo Sport Cafe yang berkesan klasik modern dengan garis bodi yang agresif. Berkapasitas mesin 649 cc dengan 4 Cylinder kapabel memberikan kekuatan yang maksimal ketika berkendara. Dilengkapi dengan sistem HSTC yang berkhasiat untuk menghindari ban motor selip.
Dibandrol dengan harga yang cukup mahal, tetapi layak dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan. Dilengkapi suspensi yang telah Upside down dan cara pengereman ABS mampu memberikan balance dikala berkendara pada kecepatan tinggi. Fitur layar spedometer LCD memberikan berita lengkap dengan background biru yang terlihat lebih modern.
KAB. KAUR, BENGKULU
KECAMATAN MAJE
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda CBR650R tampil beda dengan versi motor Honda Lainnya. Memiliki desain yang diberikan nama Neo Sport Restoran. Motor ini pertama kali disajikan pada event pameran otomotif di EICMA 2018 Milan, Italy. Tentu saja harga motor Honda CBR650R dibandrol dengan harga yang cukup mahal, yakni Rp. 265 juta. Konsumen dijamin akan mendapatkan produk cocok dengan harganya.
Mesin yang dipakai telah 4 silinder, jadi daya mesin yang akan dikeluarkan benar-benar besar. Dibekali juga dengan metode elektronik Honda Selectable Torque Control System (HSTC) yang berguna meminimalisir ban selip karena adanya perbedaan putaran ban depan dan ban belakang. Metode HSTC amat bermanfaat saat berkendara pada medan yang licin dan hujan.
Tipe Mesin |
4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 Cylinder |
Sistem Pendingin |
Liquid Cooled |
Tenaga Maksimal |
70 kW / 12.000 rpm |
Torsi Maksimal |
64 Nm / 8500 rpm |
Transmisi |
6 gear speed |
Starter |
Electric |
Kapasitas Mesin |
649 cc |
Rasio Kompresi |
11.6 : 1 |
Tipe Kopling |
Wet Multiple, Slipper Clutch |
Konsumsi BBM |
20.4 km / liter |
Bore X Stroke |
67 mm x 46 mm |
Kapasitas Tangki |
15.4 liter |
Panjang |
2,130 mm |
Lebar |
780 mm |
Tinggi |
1,075 mm |
Tinggi Jok |
810 mm |
Berat |
202 kg |
Wheelbase |
1,450 mm |
Ground Clearence |
150 mm |
Rangka |
Steel Diamond Twin Spar |
Ban Depan |
120 / 70ZR 17 M/C (58W) |
Ban Belakang |
180 / 55ZR 17 M/C (73W) |
Suspensi Depan |
Upside Down 41 mm made in Showa |
Suspensi Belakang |
Monoshock made in Showa |
Sistem Pengereman |
ABS 2 Channel |
Rem Depan |
Dual Disc Brake 310 mm – 4 Piston Caliper |
Rem Belakang |
Single Disc Brake 240 mm – 1 Piston Caliper |
Pilihan Warna |
-Graphite Black -Matte Crypton Silver Metalic -Candy Chromosphere Red -Matte Jeans Blue Metalic |
Kelebihan Honda CBR650R
1. Daya mesin yang tangguh dengan mengandalkan mesin 4 Cylinder yang disokong dengan sitem Slipper Clutch.
2. Desain knalpot Underbelly.
3. Sistem pencahayaan telah full LED.
4. Dilengkapi dengan fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC).
5. Telah menerapkan suspensi Upside Down yang cakap meredam guncangan secara maksimal.
6. Metode pengereman ABS yang berpadu dengan dual disc brake di roda depan dan single disc brake di roda belakang.
7. Tampilan desain Neo Sport Restoran yang simpel yang nampak modern dan agresif.
8. Menawarkan posisi berkendara yang nyaman ketika mencapai jarak jauh.
Kekurangan Honda CBR650R
1. Honda CBR650R belum dilengkapi dengan fitur Riding Mode.
2. Harga motor yang dibandrol cukup mahal.
Honda CBR650R menggebrak pasaran moge di Indonesia. Menonjolkan desain Neo Sport Cafe yang berkesan klasik modern dengan garis bodi yang agresif. Berkapasitas mesin 649 cc dengan 4 Cylinder kapabel memberikan kekuatan yang maksimal ketika berkendara. Dilengkapi dengan sistem HSTC yang berkhasiat untuk menghindari ban motor selip.
Dibandrol dengan harga yang cukup mahal, tetapi layak dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan. Dilengkapi suspensi yang telah Upside down dan cara pengereman ABS mampu memberikan balance dikala berkendara pada kecepatan tinggi. Fitur layar spedometer LCD memberikan berita lengkap dengan background biru yang terlihat lebih modern.
VARIO 150
MAJE
PCX HYBRID
MAJE
VARIO 110
MAJE
VARIO 125 FI
MAJE
SUPER CUB C125
MAJE
REVO X
MAJE
SUPRA X 125 FI
MAJE
SUPRA GTR 150
MAJE
GENIO
MAJE
ALL NEW PCX
MAJE
ADV 150
MAJE
CBR 150
MAJE
GOLD WING
MAJE
BEAT ESP
MAJE
BEAT STREET ESP
MAJE
SH150
MAJE
FORZA 250
MAJE
FORZA 125
MAJE
CRF 150
MAJE
CRF 250
MAJE
CB150 VERZA
MAJE
SONIC 150R
MAJE
CBR 250 RR
MAJE
CRF 250 RALLY
MAJE
MONKEY
MAJE
REVO FIT FI
MAJE
CB 500 X
MAJE
CMX 500
MAJE
X ADV
MAJE
VERZA 150
MAJE
CB 150 R
MAJE
CBR 1000 RR
MAJE
CBR 650 R
MAJE
CB 500 F
MAJE
CBR 500 R
MAJE
VARIO 160
MAJE
SCOOPY
MAJE
ADV 160
MAJE
CB150X
MAJE