Honda CBR650R tampil beda dengan versi motor Honda Lainnya. Memiliki desain yang diberi nama Neo Sport Resto. Motor ini pertama kali disampaikan pada event pameran otomotif di EICMA 2018 Milan, Italy. Tentu saja harga motor Honda CBR650R dibandrol dengan harga yang cukup mahal, merupakan Rp. 265 juta. Konsumen dijamin akan mendapatkan produk sesuai dengan harganya.
Mesin yang diterapkan sudah 4 silinder, jadi tenaga mesin yang akan dikeluarkan betul-betul besar. Dibekali juga dengan cara elektronik Honda Selectable Torque Control System (HSTC) yang berkhasiat meminimalisir ban selip karena adanya perbedaan putaran ban depan dan ban belakang. Sistem HSTC betul-betul berkhasiat ketika berkendara pada medan yang licin dan hujan.
Tipe Mesin |
4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 Cylinder |
Sistem Pendingin |
Liquid Cooled |
Tenaga Maksimal |
70 kW / 12.000 rpm |
Torsi Maksimal |
64 Nm / 8500 rpm |
Transmisi |
6 gear speed |
Starter |
Electric |
Kapasitas Mesin |
649 cc |
Rasio Kompresi |
11.6 : 1 |
Tipe Kopling |
Wet Multiple, Slipper Clutch |
Konsumsi BBM |
20.4 km / liter |
Bore X Stroke |
67 mm x 46 mm |
Kapasitas Tangki |
15.4 liter |
Panjang |
2,130 mm |
Lebar |
780 mm |
Tinggi |
1,075 mm |
Tinggi Jok |
810 mm |
Berat |
202 kg |
Wheelbase |
1,450 mm |
Ground Clearence |
150 mm |
Rangka |
Steel Diamond Twin Spar |
Ban Depan |
120 / 70ZR 17 M/C (58W) |
Ban Belakang |
180 / 55ZR 17 M/C (73W) |
Suspensi Depan |
Upside Down 41 mm made in Showa |
Suspensi Belakang |
Monoshock made in Showa |
Sistem Pengereman |
ABS 2 Channel |
Rem Depan |
Dual Disc Brake 310 mm – 4 Piston Caliper |
Rem Belakang |
Single Disc Brake 240 mm – 1 Piston Caliper |
Pilihan Warna |
-Graphite Black -Matte Crypton Silver Metalic -Candy Chromosphere Red -Matte Jeans Blue Metalic |
Kelebihan Honda CBR650R
1. Kerja mesin yang tangguh dengan mengandalkan mesin 4 Cylinder yang didorong dengan sitem Slipper Clutch.
2. Desain knalpot Underbelly.
3. Metode pencahayaan sudah full LED.
4. Dilengkapi dengan fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC).
5. Telah menggunakan suspensi Upside Down yang mampu meredam guncangan secara maksimal.
6. Metode pengereman ABS yang berpadu dengan dual disc brake di roda depan dan single disc brake di roda belakang.
7. Tampilan desain Neo Sport Kafe yang simpel yang menonjol modern dan agresif.
8. Menawarkan posisi berkendara yang nyaman saat menempuh jarak jauh.
Kekurangan Honda CBR650R
1. Honda CBR650R belum dilengkapi dengan fitur Riding Mode.
2. Harga motor yang dibandrol cukup mahal.
Honda CBR650R menggebrak pasaran moge di Indonesia. Menunjukkan desain Neo Sport Restoran yang berkesan klasik modern dengan garis bodi yang agresif. Berkapasitas mesin 649 cc dengan 4 Cylinder sanggup memberikan energi yang optimal saat berkendara. Dilengkapi dengan metode HSTC yang berguna untuk menghindari ban motor selip.
Dibandrol dengan harga yang cukup mahal, tetapi pantas dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan. Dilengkapi suspensi yang telah Upside down dan sistem pengereman ABS kapabel memberikan balance dikala berkendara pada kecepatan tinggi. Fitur layar spedometer LCD memberikan informasi lengkap dengan background biru yang menonjol lebih modern.
KAB. KAUR, BENGKULU
KECAMATAN LUAS
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda CBR650R tampil beda dengan versi motor Honda Lainnya. Memiliki desain yang diberi nama Neo Sport Resto. Motor ini pertama kali disampaikan pada event pameran otomotif di EICMA 2018 Milan, Italy. Tentu saja harga motor Honda CBR650R dibandrol dengan harga yang cukup mahal, merupakan Rp. 265 juta. Konsumen dijamin akan mendapatkan produk sesuai dengan harganya.
Mesin yang diterapkan sudah 4 silinder, jadi tenaga mesin yang akan dikeluarkan betul-betul besar. Dibekali juga dengan cara elektronik Honda Selectable Torque Control System (HSTC) yang berkhasiat meminimalisir ban selip karena adanya perbedaan putaran ban depan dan ban belakang. Sistem HSTC betul-betul berkhasiat ketika berkendara pada medan yang licin dan hujan.
Tipe Mesin |
4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 Cylinder |
Sistem Pendingin |
Liquid Cooled |
Tenaga Maksimal |
70 kW / 12.000 rpm |
Torsi Maksimal |
64 Nm / 8500 rpm |
Transmisi |
6 gear speed |
Starter |
Electric |
Kapasitas Mesin |
649 cc |
Rasio Kompresi |
11.6 : 1 |
Tipe Kopling |
Wet Multiple, Slipper Clutch |
Konsumsi BBM |
20.4 km / liter |
Bore X Stroke |
67 mm x 46 mm |
Kapasitas Tangki |
15.4 liter |
Panjang |
2,130 mm |
Lebar |
780 mm |
Tinggi |
1,075 mm |
Tinggi Jok |
810 mm |
Berat |
202 kg |
Wheelbase |
1,450 mm |
Ground Clearence |
150 mm |
Rangka |
Steel Diamond Twin Spar |
Ban Depan |
120 / 70ZR 17 M/C (58W) |
Ban Belakang |
180 / 55ZR 17 M/C (73W) |
Suspensi Depan |
Upside Down 41 mm made in Showa |
Suspensi Belakang |
Monoshock made in Showa |
Sistem Pengereman |
ABS 2 Channel |
Rem Depan |
Dual Disc Brake 310 mm – 4 Piston Caliper |
Rem Belakang |
Single Disc Brake 240 mm – 1 Piston Caliper |
Pilihan Warna |
-Graphite Black -Matte Crypton Silver Metalic -Candy Chromosphere Red -Matte Jeans Blue Metalic |
Kelebihan Honda CBR650R
1. Kerja mesin yang tangguh dengan mengandalkan mesin 4 Cylinder yang didorong dengan sitem Slipper Clutch.
2. Desain knalpot Underbelly.
3. Metode pencahayaan sudah full LED.
4. Dilengkapi dengan fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC).
5. Telah menggunakan suspensi Upside Down yang mampu meredam guncangan secara maksimal.
6. Metode pengereman ABS yang berpadu dengan dual disc brake di roda depan dan single disc brake di roda belakang.
7. Tampilan desain Neo Sport Kafe yang simpel yang menonjol modern dan agresif.
8. Menawarkan posisi berkendara yang nyaman saat menempuh jarak jauh.
Kekurangan Honda CBR650R
1. Honda CBR650R belum dilengkapi dengan fitur Riding Mode.
2. Harga motor yang dibandrol cukup mahal.
Honda CBR650R menggebrak pasaran moge di Indonesia. Menunjukkan desain Neo Sport Restoran yang berkesan klasik modern dengan garis bodi yang agresif. Berkapasitas mesin 649 cc dengan 4 Cylinder sanggup memberikan energi yang optimal saat berkendara. Dilengkapi dengan metode HSTC yang berguna untuk menghindari ban motor selip.
Dibandrol dengan harga yang cukup mahal, tetapi pantas dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan. Dilengkapi suspensi yang telah Upside down dan sistem pengereman ABS kapabel memberikan balance dikala berkendara pada kecepatan tinggi. Fitur layar spedometer LCD memberikan informasi lengkap dengan background biru yang menonjol lebih modern.
VARIO 150
LUAS
PCX HYBRID
LUAS
VARIO 110
LUAS
VARIO 125 FI
LUAS
SUPER CUB C125
LUAS
REVO X
LUAS
SUPRA X 125 FI
LUAS
SUPRA GTR 150
LUAS
GENIO
LUAS
ALL NEW PCX
LUAS
ADV 150
LUAS
CBR 150
LUAS
GOLD WING
LUAS
BEAT ESP
LUAS
BEAT STREET ESP
LUAS
SH150
LUAS
FORZA 250
LUAS
FORZA 125
LUAS
CRF 150
LUAS
CRF 250
LUAS
CB150 VERZA
LUAS
SONIC 150R
LUAS
CBR 250 RR
LUAS
CRF 250 RALLY
LUAS
MONKEY
LUAS
REVO FIT FI
LUAS
CB 500 X
LUAS
CMX 500
LUAS
X ADV
LUAS
VERZA 150
LUAS
CB 150 R
LUAS
CBR 1000 RR
LUAS
CBR 650 R
LUAS
CB 500 F
LUAS
CBR 500 R
LUAS
VARIO 160
LUAS
SCOOPY
LUAS
ADV 160
LUAS
CB150X
LUAS