Honda CBR650R tampil beda dengan versi motor Honda Lainnya. Memiliki desain yang dikasih nama Neo Sport Cafe. Motor ini pertama kali diberi tahu pada event pameran otomotif di EICMA 2018 Milan, Italy. Tentu saja harga motor Honda CBR650R dibandrol dengan harga yang cukup mahal, yakni Rp. 265 juta. Konsumen dijamin akan menerima produk cocok dengan harganya.
Mesin yang dipakai telah 4 silinder, jadi kekuatan mesin yang akan dikeluarkan benar-benar besar. Dibekali juga dengan sistem elektronik Honda Selectable Torque Control System (HSTC) yang bermanfaat meminimalisir ban selip karena adanya perbedaan putaran ban depan dan ban belakang. Metode HSTC betul-betul bermanfaat dikala berkendara pada medan yang licin dan hujan.
Tipe Mesin |
4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 Cylinder |
Sistem Pendingin |
Liquid Cooled |
Tenaga Maksimal |
70 kW / 12.000 rpm |
Torsi Maksimal |
64 Nm / 8500 rpm |
Transmisi |
6 gear speed |
Starter |
Electric |
Kapasitas Mesin |
649 cc |
Rasio Kompresi |
11.6 : 1 |
Tipe Kopling |
Wet Multiple, Slipper Clutch |
Konsumsi BBM |
20.4 km / liter |
Bore X Stroke |
67 mm x 46 mm |
Kapasitas Tangki |
15.4 liter |
Panjang |
2,130 mm |
Lebar |
780 mm |
Tinggi |
1,075 mm |
Tinggi Jok |
810 mm |
Berat |
202 kg |
Wheelbase |
1,450 mm |
Ground Clearence |
150 mm |
Rangka |
Steel Diamond Twin Spar |
Ban Depan |
120 / 70ZR 17 M/C (58W) |
Ban Belakang |
180 / 55ZR 17 M/C (73W) |
Suspensi Depan |
Upside Down 41 mm made in Showa |
Suspensi Belakang |
Monoshock made in Showa |
Sistem Pengereman |
ABS 2 Channel |
Rem Depan |
Dual Disc Brake 310 mm – 4 Piston Caliper |
Rem Belakang |
Single Disc Brake 240 mm – 1 Piston Caliper |
Pilihan Warna |
-Graphite Black -Matte Crypton Silver Metalic -Candy Chromosphere Red -Matte Jeans Blue Metalic |
Kelebihan Honda CBR650R
1. Daya mesin yang tangguh dengan mengandalkan mesin 4 Cylinder yang disupport dengan sitem Slipper Clutch.
2. Desain knalpot Underbelly.
3. Sistem pencahayaan telah full LED.
4. Dilengkapi dengan fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC).
5. Telah menggunakan suspensi Upside Down yang cakap meredam guncangan secara optimal.
6. Sistem pengereman ABS yang berpadu dengan dual disc brake di roda depan dan single disc brake di roda belakang.
7. Tampilan desain Neo Sport Cafe yang simpel yang menonjol modern dan agresif.
8. Menawarkan posisi berkendara yang nyaman dikala menempuh jarak jauh.
Kekurangan Honda CBR650R
1. Honda CBR650R belum dilengkapi dengan fitur Riding Mode.
2. Harga motor yang dibandrol cukup mahal.
Honda CBR650R menggebrak pasaran moge di Indonesia. Menunjukkan desain Neo Sport Kafe yang berkesan klasik modern dengan garis bodi yang agresif. Berkapasitas mesin 649 cc dengan 4 Cylinder kapabel memberikan tenaga yang maksimal ketika berkendara. Dilengkapi dengan cara HSTC yang berkhasiat untuk menghindari ban motor selip.
Dibandrol dengan harga yang cukup mahal, namun cocok dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan. Dilengkapi suspensi yang telah Upside down dan metode pengereman ABS mampu memberikan balance saat berkendara pada kecepatan tinggi. Fitur layar spedometer LCD memberikan informasi lengkap dengan background biru yang nampak lebih modern.
Rp. 265.000.000
KAB. FAKFAK, PAPUA BARAT
KECAMATAN KOKAS
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda CBR650R tampil beda dengan versi motor Honda Lainnya. Memiliki desain yang dikasih nama Neo Sport Cafe. Motor ini pertama kali diberi tahu pada event pameran otomotif di EICMA 2018 Milan, Italy. Tentu saja harga motor Honda CBR650R dibandrol dengan harga yang cukup mahal, yakni Rp. 265 juta. Konsumen dijamin akan menerima produk cocok dengan harganya.
Mesin yang dipakai telah 4 silinder, jadi kekuatan mesin yang akan dikeluarkan benar-benar besar. Dibekali juga dengan sistem elektronik Honda Selectable Torque Control System (HSTC) yang bermanfaat meminimalisir ban selip karena adanya perbedaan putaran ban depan dan ban belakang. Metode HSTC betul-betul bermanfaat dikala berkendara pada medan yang licin dan hujan.
Tipe Mesin |
4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 Cylinder |
Sistem Pendingin |
Liquid Cooled |
Tenaga Maksimal |
70 kW / 12.000 rpm |
Torsi Maksimal |
64 Nm / 8500 rpm |
Transmisi |
6 gear speed |
Starter |
Electric |
Kapasitas Mesin |
649 cc |
Rasio Kompresi |
11.6 : 1 |
Tipe Kopling |
Wet Multiple, Slipper Clutch |
Konsumsi BBM |
20.4 km / liter |
Bore X Stroke |
67 mm x 46 mm |
Kapasitas Tangki |
15.4 liter |
Panjang |
2,130 mm |
Lebar |
780 mm |
Tinggi |
1,075 mm |
Tinggi Jok |
810 mm |
Berat |
202 kg |
Wheelbase |
1,450 mm |
Ground Clearence |
150 mm |
Rangka |
Steel Diamond Twin Spar |
Ban Depan |
120 / 70ZR 17 M/C (58W) |
Ban Belakang |
180 / 55ZR 17 M/C (73W) |
Suspensi Depan |
Upside Down 41 mm made in Showa |
Suspensi Belakang |
Monoshock made in Showa |
Sistem Pengereman |
ABS 2 Channel |
Rem Depan |
Dual Disc Brake 310 mm – 4 Piston Caliper |
Rem Belakang |
Single Disc Brake 240 mm – 1 Piston Caliper |
Pilihan Warna |
-Graphite Black -Matte Crypton Silver Metalic -Candy Chromosphere Red -Matte Jeans Blue Metalic |
Kelebihan Honda CBR650R
1. Daya mesin yang tangguh dengan mengandalkan mesin 4 Cylinder yang disupport dengan sitem Slipper Clutch.
2. Desain knalpot Underbelly.
3. Sistem pencahayaan telah full LED.
4. Dilengkapi dengan fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC).
5. Telah menggunakan suspensi Upside Down yang cakap meredam guncangan secara optimal.
6. Sistem pengereman ABS yang berpadu dengan dual disc brake di roda depan dan single disc brake di roda belakang.
7. Tampilan desain Neo Sport Cafe yang simpel yang menonjol modern dan agresif.
8. Menawarkan posisi berkendara yang nyaman dikala menempuh jarak jauh.
Kekurangan Honda CBR650R
1. Honda CBR650R belum dilengkapi dengan fitur Riding Mode.
2. Harga motor yang dibandrol cukup mahal.
Honda CBR650R menggebrak pasaran moge di Indonesia. Menunjukkan desain Neo Sport Kafe yang berkesan klasik modern dengan garis bodi yang agresif. Berkapasitas mesin 649 cc dengan 4 Cylinder kapabel memberikan tenaga yang maksimal ketika berkendara. Dilengkapi dengan cara HSTC yang berkhasiat untuk menghindari ban motor selip.
Dibandrol dengan harga yang cukup mahal, namun cocok dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan. Dilengkapi suspensi yang telah Upside down dan metode pengereman ABS mampu memberikan balance saat berkendara pada kecepatan tinggi. Fitur layar spedometer LCD memberikan informasi lengkap dengan background biru yang nampak lebih modern.
VARIO 150
KOKAS
PCX HYBRID
KOKAS
VARIO 110
KOKAS
VARIO 125 FI
KOKAS
SUPER CUB C125
KOKAS
REVO X
KOKAS
SUPRA X 125 FI
KOKAS
SUPRA GTR 150
KOKAS
GENIO
KOKAS
ALL NEW PCX
KOKAS
ADV 150
KOKAS
CBR 150
KOKAS
GOLD WING
KOKAS
BEAT ESP
KOKAS
SH150
KOKAS
FORZA 250
KOKAS
FORZA 125
KOKAS
CRF 150
KOKAS
CRF 250
KOKAS
CB150 VERZA
KOKAS
SONIC 150R
KOKAS
CBR 250 RR
KOKAS
CRF 250 RALLY
KOKAS
MONKEY
KOKAS
REVO FIT FI
KOKAS
CB 500 X
KOKAS
CMX 500
KOKAS
X ADV
KOKAS
VERZA 150
KOKAS
CB 150 R
KOKAS
CBR 1000 RR
KOKAS
CBR 650 R
KOKAS
CB 500 F
KOKAS
CBR 500 R
KOKAS
VARIO 160
KOKAS
SCOOPY
KOKAS
ADV 160
KOKAS
CB150X
KOKAS