Honda CBR650R tampil beda dengan versi motor Honda Lainnya. Memiliki desain yang diberi nama Neo Sport Kafe. Motor ini pertama kali dikenalkan pada event pameran otomotif di EICMA 2018 Milan, Italy. Tentu saja harga motor Honda CBR650R dibandrol dengan harga yang cukup mahal, yakni Rp. 265 juta. Konsumen dijamin akan mendapatkan produk pantas dengan harganya.
Mesin yang dipakai telah 4 silinder, jadi daya mesin yang akan dikeluarkan amat besar. Dibekali juga dengan metode elektronik Honda Selectable Torque Control System (HSTC) yang berguna meminimalisir ban selip karena adanya perbedaan putaran ban depan dan ban belakang. Sistem HSTC benar-benar berguna saat berkendara pada medan yang licin dan hujan.
Tipe Mesin |
4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 Cylinder |
Sistem Pendingin |
Liquid Cooled |
Tenaga Maksimal |
70 kW / 12.000 rpm |
Torsi Maksimal |
64 Nm / 8500 rpm |
Transmisi |
6 gear speed |
Starter |
Electric |
Kapasitas Mesin |
649 cc |
Rasio Kompresi |
11.6 : 1 |
Tipe Kopling |
Wet Multiple, Slipper Clutch |
Konsumsi BBM |
20.4 km / liter |
Bore X Stroke |
67 mm x 46 mm |
Kapasitas Tangki |
15.4 liter |
Panjang |
2,130 mm |
Lebar |
780 mm |
Tinggi |
1,075 mm |
Tinggi Jok |
810 mm |
Berat |
202 kg |
Wheelbase |
1,450 mm |
Ground Clearence |
150 mm |
Rangka |
Steel Diamond Twin Spar |
Ban Depan |
120 / 70ZR 17 M/C (58W) |
Ban Belakang |
180 / 55ZR 17 M/C (73W) |
Suspensi Depan |
Upside Down 41 mm made in Showa |
Suspensi Belakang |
Monoshock made in Showa |
Sistem Pengereman |
ABS 2 Channel |
Rem Depan |
Dual Disc Brake 310 mm – 4 Piston Caliper |
Rem Belakang |
Single Disc Brake 240 mm – 1 Piston Caliper |
Pilihan Warna |
-Graphite Black -Matte Crypton Silver Metalic -Candy Chromosphere Red -Matte Jeans Blue Metalic |
Kelebihan Honda CBR650R
1. Kinerja mesin yang tangguh dengan mengandalkan mesin 4 Cylinder yang didukung dengan sitem Slipper Clutch.
2. Desain knalpot Underbelly.
3. Cara pencahayaan telah full LED.
4. Dilengkapi dengan fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC).
5. Telah menerapkan suspensi Upside Down yang sanggup meredam guncangan secara maksimal.
6. Sistem pengereman ABS yang berpadu dengan dual disc brake di roda depan dan single disc brake di roda belakang.
7. Tampilan desain Neo Sport Resto yang sederhana yang menonjol modern dan agresif.
8. Menawarkan posisi berkendara yang nyaman saat menempuh jarak jauh.
Kekurangan Honda CBR650R
1. Honda CBR650R belum dilengkapi dengan fitur Riding Mode.
2. Harga motor yang dibandrol cukup mahal.
Honda CBR650R menggebrak pasaran moge di Indonesia. Menunjukkan desain Neo Sport Resto yang berkesan klasik modern dengan garis bodi yang agresif. Berkapasitas mesin 649 cc dengan 4 Cylinder mampu memberikan kekuatan yang optimal dikala berkendara. Dilengkapi dengan sistem HSTC yang berguna untuk menghindari ban motor selip.
Dibandrol dengan harga yang cukup mahal, tapi cocok dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan. Dilengkapi suspensi yang telah Upside down dan cara pengereman ABS cakap memberikan balance dikala berkendara pada kecepatan tinggi. Fitur layar spedometer LCD memberikan kabar lengkap dengan background biru yang nampak lebih modern.
Rp. 265.000.000
KAB. TELUK BINTUNI, PAPUA BARAT
KECAMATAN KAMUNDAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda CBR650R tampil beda dengan versi motor Honda Lainnya. Memiliki desain yang diberi nama Neo Sport Kafe. Motor ini pertama kali dikenalkan pada event pameran otomotif di EICMA 2018 Milan, Italy. Tentu saja harga motor Honda CBR650R dibandrol dengan harga yang cukup mahal, yakni Rp. 265 juta. Konsumen dijamin akan mendapatkan produk pantas dengan harganya.
Mesin yang dipakai telah 4 silinder, jadi daya mesin yang akan dikeluarkan amat besar. Dibekali juga dengan metode elektronik Honda Selectable Torque Control System (HSTC) yang berguna meminimalisir ban selip karena adanya perbedaan putaran ban depan dan ban belakang. Sistem HSTC benar-benar berguna saat berkendara pada medan yang licin dan hujan.
Tipe Mesin |
4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 Cylinder |
Sistem Pendingin |
Liquid Cooled |
Tenaga Maksimal |
70 kW / 12.000 rpm |
Torsi Maksimal |
64 Nm / 8500 rpm |
Transmisi |
6 gear speed |
Starter |
Electric |
Kapasitas Mesin |
649 cc |
Rasio Kompresi |
11.6 : 1 |
Tipe Kopling |
Wet Multiple, Slipper Clutch |
Konsumsi BBM |
20.4 km / liter |
Bore X Stroke |
67 mm x 46 mm |
Kapasitas Tangki |
15.4 liter |
Panjang |
2,130 mm |
Lebar |
780 mm |
Tinggi |
1,075 mm |
Tinggi Jok |
810 mm |
Berat |
202 kg |
Wheelbase |
1,450 mm |
Ground Clearence |
150 mm |
Rangka |
Steel Diamond Twin Spar |
Ban Depan |
120 / 70ZR 17 M/C (58W) |
Ban Belakang |
180 / 55ZR 17 M/C (73W) |
Suspensi Depan |
Upside Down 41 mm made in Showa |
Suspensi Belakang |
Monoshock made in Showa |
Sistem Pengereman |
ABS 2 Channel |
Rem Depan |
Dual Disc Brake 310 mm – 4 Piston Caliper |
Rem Belakang |
Single Disc Brake 240 mm – 1 Piston Caliper |
Pilihan Warna |
-Graphite Black -Matte Crypton Silver Metalic -Candy Chromosphere Red -Matte Jeans Blue Metalic |
Kelebihan Honda CBR650R
1. Kinerja mesin yang tangguh dengan mengandalkan mesin 4 Cylinder yang didukung dengan sitem Slipper Clutch.
2. Desain knalpot Underbelly.
3. Cara pencahayaan telah full LED.
4. Dilengkapi dengan fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC).
5. Telah menerapkan suspensi Upside Down yang sanggup meredam guncangan secara maksimal.
6. Sistem pengereman ABS yang berpadu dengan dual disc brake di roda depan dan single disc brake di roda belakang.
7. Tampilan desain Neo Sport Resto yang sederhana yang menonjol modern dan agresif.
8. Menawarkan posisi berkendara yang nyaman saat menempuh jarak jauh.
Kekurangan Honda CBR650R
1. Honda CBR650R belum dilengkapi dengan fitur Riding Mode.
2. Harga motor yang dibandrol cukup mahal.
Honda CBR650R menggebrak pasaran moge di Indonesia. Menunjukkan desain Neo Sport Resto yang berkesan klasik modern dengan garis bodi yang agresif. Berkapasitas mesin 649 cc dengan 4 Cylinder mampu memberikan kekuatan yang optimal dikala berkendara. Dilengkapi dengan sistem HSTC yang berguna untuk menghindari ban motor selip.
Dibandrol dengan harga yang cukup mahal, tapi cocok dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan. Dilengkapi suspensi yang telah Upside down dan cara pengereman ABS cakap memberikan balance dikala berkendara pada kecepatan tinggi. Fitur layar spedometer LCD memberikan kabar lengkap dengan background biru yang nampak lebih modern.
VARIO 150
KAMUNDAN
PCX HYBRID
KAMUNDAN
VARIO 110
KAMUNDAN
REVO X
KAMUNDAN
GENIO
KAMUNDAN
ALL NEW PCX
KAMUNDAN
ADV 150
KAMUNDAN
CBR 150
KAMUNDAN
GOLD WING
KAMUNDAN
BEAT ESP
KAMUNDAN
SH150
KAMUNDAN
FORZA 250
KAMUNDAN
FORZA 125
KAMUNDAN
CRF 150
KAMUNDAN
CRF 250
KAMUNDAN
CB150 VERZA
KAMUNDAN
SONIC 150R
KAMUNDAN
CBR 250 RR
KAMUNDAN
MONKEY
KAMUNDAN
REVO FIT FI
KAMUNDAN
CB 500 X
KAMUNDAN
CMX 500
KAMUNDAN
X ADV
KAMUNDAN
VERZA 150
KAMUNDAN
CB 150 R
KAMUNDAN
CBR 1000 RR
KAMUNDAN
CBR 650 R
KAMUNDAN
CB 500 F
KAMUNDAN
CBR 500 R
KAMUNDAN
VARIO 160
KAMUNDAN
SCOOPY
KAMUNDAN
ADV 160
KAMUNDAN
CB150X
KAMUNDAN