Honda CBR650R tampil beda dengan versi motor Honda Lainnya. Memiliki desain yang diberikan nama Neo Sport Cafe. Motor ini pertama kali diberi tahu pada event pameran otomotif di EICMA 2018 Milan, Italy. Tentu saja harga motor Honda CBR650R dibandrol dengan harga yang cukup mahal, yakni Rp. 265 juta. Konsumen dijamin akan mendapatkan produk sesuai dengan harganya.
Mesin yang diaplikasikan sudah 4 silinder, jadi tenaga mesin yang akan dikeluarkan sangat besar. Dibekali juga dengan cara elektronik Honda Selectable Torque Control System (HSTC) yang bermanfaat meminimalisir ban selip karena adanya perbedaan putaran ban depan dan ban belakang. Cara HSTC sungguh-sungguh berkhasiat ketika berkendara pada medan yang licin dan hujan.
Tipe Mesin |
4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 Cylinder |
Sistem Pendingin |
Liquid Cooled |
Tenaga Maksimal |
70 kW / 12.000 rpm |
Torsi Maksimal |
64 Nm / 8500 rpm |
Transmisi |
6 gear speed |
Starter |
Electric |
Kapasitas Mesin |
649 cc |
Rasio Kompresi |
11.6 : 1 |
Tipe Kopling |
Wet Multiple, Slipper Clutch |
Konsumsi BBM |
20.4 km / liter |
Bore X Stroke |
67 mm x 46 mm |
Kapasitas Tangki |
15.4 liter |
Panjang |
2,130 mm |
Lebar |
780 mm |
Tinggi |
1,075 mm |
Tinggi Jok |
810 mm |
Berat |
202 kg |
Wheelbase |
1,450 mm |
Ground Clearence |
150 mm |
Rangka |
Steel Diamond Twin Spar |
Ban Depan |
120 / 70ZR 17 M/C (58W) |
Ban Belakang |
180 / 55ZR 17 M/C (73W) |
Suspensi Depan |
Upside Down 41 mm made in Showa |
Suspensi Belakang |
Monoshock made in Showa |
Sistem Pengereman |
ABS 2 Channel |
Rem Depan |
Dual Disc Brake 310 mm – 4 Piston Caliper |
Rem Belakang |
Single Disc Brake 240 mm – 1 Piston Caliper |
Pilihan Warna |
-Graphite Black -Matte Crypton Silver Metalic -Candy Chromosphere Red -Matte Jeans Blue Metalic |
Kelebihan Honda CBR650R
1. Daya mesin yang tangguh dengan mengandalkan mesin 4 Cylinder yang didukung dengan sitem Slipper Clutch.
2. Desain knalpot Underbelly.
3. Metode pencahayaan telah full LED.
4. Dilengkapi dengan fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC).
5. Telah menerapkan suspensi Upside Down yang mampu meredam guncangan secara optimal.
6. Sistem pengereman ABS yang berpadu dengan dual disc brake di roda depan dan single disc brake di roda belakang.
7. Tampilan desain Neo Sport Cafe yang simpel yang terlihat modern dan agresif.
8. Menawarkan posisi berkendara yang nyaman ketika menempuh jarak jauh.
Kekurangan Honda CBR650R
1. Honda CBR650R belum dilengkapi dengan fitur Riding Mode.
2. Harga motor yang dibandrol cukup mahal.
Honda CBR650R menggebrak pasaran moge di Indonesia. Menunjukkan desain Neo Sport Cafe yang berkesan klasik modern dengan garis bodi yang agresif. Berkapasitas mesin 649 cc dengan 4 Cylinder kapabel memberikan energi yang maksimal saat berkendara. Dilengkapi dengan cara HSTC yang berkhasiat untuk menghindari ban motor selip.
Dibandrol dengan harga yang cukup mahal, namun sesuai dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan. Dilengkapi suspensi yang sudah Upside down dan cara pengereman ABS mampu memberikan balance dikala berkendara pada kecepatan tinggi. Fitur layar spedometer LCD memberikan berita lengkap dengan background biru yang menonjol lebih modern.
Rp. 265.000.000
KAB. PANDEGLANG, BANTEN
KECAMATAN KADUHEJO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda CBR650R tampil beda dengan versi motor Honda Lainnya. Memiliki desain yang diberikan nama Neo Sport Cafe. Motor ini pertama kali diberi tahu pada event pameran otomotif di EICMA 2018 Milan, Italy. Tentu saja harga motor Honda CBR650R dibandrol dengan harga yang cukup mahal, yakni Rp. 265 juta. Konsumen dijamin akan mendapatkan produk sesuai dengan harganya.
Mesin yang diaplikasikan sudah 4 silinder, jadi tenaga mesin yang akan dikeluarkan sangat besar. Dibekali juga dengan cara elektronik Honda Selectable Torque Control System (HSTC) yang bermanfaat meminimalisir ban selip karena adanya perbedaan putaran ban depan dan ban belakang. Cara HSTC sungguh-sungguh berkhasiat ketika berkendara pada medan yang licin dan hujan.
Tipe Mesin |
4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 Cylinder |
Sistem Pendingin |
Liquid Cooled |
Tenaga Maksimal |
70 kW / 12.000 rpm |
Torsi Maksimal |
64 Nm / 8500 rpm |
Transmisi |
6 gear speed |
Starter |
Electric |
Kapasitas Mesin |
649 cc |
Rasio Kompresi |
11.6 : 1 |
Tipe Kopling |
Wet Multiple, Slipper Clutch |
Konsumsi BBM |
20.4 km / liter |
Bore X Stroke |
67 mm x 46 mm |
Kapasitas Tangki |
15.4 liter |
Panjang |
2,130 mm |
Lebar |
780 mm |
Tinggi |
1,075 mm |
Tinggi Jok |
810 mm |
Berat |
202 kg |
Wheelbase |
1,450 mm |
Ground Clearence |
150 mm |
Rangka |
Steel Diamond Twin Spar |
Ban Depan |
120 / 70ZR 17 M/C (58W) |
Ban Belakang |
180 / 55ZR 17 M/C (73W) |
Suspensi Depan |
Upside Down 41 mm made in Showa |
Suspensi Belakang |
Monoshock made in Showa |
Sistem Pengereman |
ABS 2 Channel |
Rem Depan |
Dual Disc Brake 310 mm – 4 Piston Caliper |
Rem Belakang |
Single Disc Brake 240 mm – 1 Piston Caliper |
Pilihan Warna |
-Graphite Black -Matte Crypton Silver Metalic -Candy Chromosphere Red -Matte Jeans Blue Metalic |
Kelebihan Honda CBR650R
1. Daya mesin yang tangguh dengan mengandalkan mesin 4 Cylinder yang didukung dengan sitem Slipper Clutch.
2. Desain knalpot Underbelly.
3. Metode pencahayaan telah full LED.
4. Dilengkapi dengan fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC).
5. Telah menerapkan suspensi Upside Down yang mampu meredam guncangan secara optimal.
6. Sistem pengereman ABS yang berpadu dengan dual disc brake di roda depan dan single disc brake di roda belakang.
7. Tampilan desain Neo Sport Cafe yang simpel yang terlihat modern dan agresif.
8. Menawarkan posisi berkendara yang nyaman ketika menempuh jarak jauh.
Kekurangan Honda CBR650R
1. Honda CBR650R belum dilengkapi dengan fitur Riding Mode.
2. Harga motor yang dibandrol cukup mahal.
Honda CBR650R menggebrak pasaran moge di Indonesia. Menunjukkan desain Neo Sport Cafe yang berkesan klasik modern dengan garis bodi yang agresif. Berkapasitas mesin 649 cc dengan 4 Cylinder kapabel memberikan energi yang maksimal saat berkendara. Dilengkapi dengan cara HSTC yang berkhasiat untuk menghindari ban motor selip.
Dibandrol dengan harga yang cukup mahal, namun sesuai dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan. Dilengkapi suspensi yang sudah Upside down dan cara pengereman ABS mampu memberikan balance dikala berkendara pada kecepatan tinggi. Fitur layar spedometer LCD memberikan berita lengkap dengan background biru yang menonjol lebih modern.
VARIO 150
KADUHEJO
PCX HYBRID
KADUHEJO
VARIO 110
KADUHEJO
REVO X
KADUHEJO
GENIO
KADUHEJO
ALL NEW PCX
KADUHEJO
ADV 150
KADUHEJO
CBR 150
KADUHEJO
GOLD WING
KADUHEJO
BEAT ESP
KADUHEJO
SH150
KADUHEJO
FORZA 250
KADUHEJO
FORZA 125
KADUHEJO
CRF 150
KADUHEJO
CRF 250
KADUHEJO
CB150 VERZA
KADUHEJO
SONIC 150R
KADUHEJO
CBR 250 RR
KADUHEJO
MONKEY
KADUHEJO
REVO FIT FI
KADUHEJO
CB 500 X
KADUHEJO
CMX 500
KADUHEJO
X ADV
KADUHEJO
VERZA 150
KADUHEJO
CB 150 R
KADUHEJO
CBR 1000 RR
KADUHEJO
CBR 650 R
KADUHEJO
CB 500 F
KADUHEJO
CBR 500 R
KADUHEJO
VARIO 160
KADUHEJO
SCOOPY
KADUHEJO
ADV 160
KADUHEJO
CB150X
KADUHEJO