Honda CBR650R tampil beda dengan versi motor Honda Lainnya. Memiliki desain yang dikasih nama Neo Sport Restoran. Motor ini pertama kali disajikan pada event pameran otomotif di EICMA 2018 Milan, Italy. Tentu saja harga motor Honda CBR650R dibandrol dengan harga yang cukup mahal, yakni Rp. 265 juta. Konsumen dijamin akan mendapatkan produk sesuai dengan harganya.
Mesin yang diaplikasikan telah 4 silinder, jadi kekuatan mesin yang akan dikeluarkan amat besar. Dibekali juga dengan sistem elektronik Honda Selectable Torque Control System (HSTC) yang bermanfaat meminimalisir ban selip sebab adanya perbedaan putaran ban depan dan ban belakang. Sistem HSTC sangat berkhasiat ketika berkendara pada medan yang licin dan hujan.
Tipe Mesin |
4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 Cylinder |
Sistem Pendingin |
Liquid Cooled |
Tenaga Maksimal |
70 kW / 12.000 rpm |
Torsi Maksimal |
64 Nm / 8500 rpm |
Transmisi |
6 gear speed |
Starter |
Electric |
Kapasitas Mesin |
649 cc |
Rasio Kompresi |
11.6 : 1 |
Tipe Kopling |
Wet Multiple, Slipper Clutch |
Konsumsi BBM |
20.4 km / liter |
Bore X Stroke |
67 mm x 46 mm |
Kapasitas Tangki |
15.4 liter |
Panjang |
2,130 mm |
Lebar |
780 mm |
Tinggi |
1,075 mm |
Tinggi Jok |
810 mm |
Berat |
202 kg |
Wheelbase |
1,450 mm |
Ground Clearence |
150 mm |
Rangka |
Steel Diamond Twin Spar |
Ban Depan |
120 / 70ZR 17 M/C (58W) |
Ban Belakang |
180 / 55ZR 17 M/C (73W) |
Suspensi Depan |
Upside Down 41 mm made in Showa |
Suspensi Belakang |
Monoshock made in Showa |
Sistem Pengereman |
ABS 2 Channel |
Rem Depan |
Dual Disc Brake 310 mm – 4 Piston Caliper |
Rem Belakang |
Single Disc Brake 240 mm – 1 Piston Caliper |
Pilihan Warna |
-Graphite Black -Matte Crypton Silver Metalic -Candy Chromosphere Red -Matte Jeans Blue Metalic |
Kelebihan Honda CBR650R
1. Daya mesin yang tangguh dengan mengandalkan mesin 4 Cylinder yang didukung dengan sitem Slipper Clutch.
2. Desain knalpot Underbelly.
3. Metode pencahayaan telah full LED.
4. Dilengkapi dengan fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC).
5. Sudah menerapkan suspensi Upside Down yang kapabel meredam guncangan secara maksimal.
6. Metode pengereman ABS yang berpadu dengan dual disc brake di roda depan dan single disc brake di roda belakang.
7. Tampilan desain Neo Sport Cafe yang sederhana yang terlihat modern dan agresif.
8. Menawarkan posisi berkendara yang nyaman dikala menempuh jarak jauh.
Kekurangan Honda CBR650R
1. Honda CBR650R belum dilengkapi dengan fitur Riding Mode.
2. Harga motor yang dibandrol cukup mahal.
Honda CBR650R menggebrak pasaran moge di Indonesia. Menonjolkan desain Neo Sport Cafe yang berkesan klasik modern dengan garis bodi yang agresif. Berkapasitas mesin 649 cc dengan 4 Cylinder cakap memberikan energi yang maksimal saat berkendara. Dilengkapi dengan metode HSTC yang bermanfaat untuk menghindari ban motor selip.
Dibandrol dengan harga yang cukup mahal, tetapi layak dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan. Dilengkapi suspensi yang sudah Upside down dan metode pengereman ABS cakap memberikan balance dikala berkendara pada kecepatan tinggi. Fitur layar spedometer LCD memberikan informasi lengkap dengan background biru yang kelihatan lebih modern.
KAB. DHARMASRAYA, SUMATRA BARAT
KECAMATAN IX KOTO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda CBR650R tampil beda dengan versi motor Honda Lainnya. Memiliki desain yang dikasih nama Neo Sport Restoran. Motor ini pertama kali disajikan pada event pameran otomotif di EICMA 2018 Milan, Italy. Tentu saja harga motor Honda CBR650R dibandrol dengan harga yang cukup mahal, yakni Rp. 265 juta. Konsumen dijamin akan mendapatkan produk sesuai dengan harganya.
Mesin yang diaplikasikan telah 4 silinder, jadi kekuatan mesin yang akan dikeluarkan amat besar. Dibekali juga dengan sistem elektronik Honda Selectable Torque Control System (HSTC) yang bermanfaat meminimalisir ban selip sebab adanya perbedaan putaran ban depan dan ban belakang. Sistem HSTC sangat berkhasiat ketika berkendara pada medan yang licin dan hujan.
Tipe Mesin |
4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 Cylinder |
Sistem Pendingin |
Liquid Cooled |
Tenaga Maksimal |
70 kW / 12.000 rpm |
Torsi Maksimal |
64 Nm / 8500 rpm |
Transmisi |
6 gear speed |
Starter |
Electric |
Kapasitas Mesin |
649 cc |
Rasio Kompresi |
11.6 : 1 |
Tipe Kopling |
Wet Multiple, Slipper Clutch |
Konsumsi BBM |
20.4 km / liter |
Bore X Stroke |
67 mm x 46 mm |
Kapasitas Tangki |
15.4 liter |
Panjang |
2,130 mm |
Lebar |
780 mm |
Tinggi |
1,075 mm |
Tinggi Jok |
810 mm |
Berat |
202 kg |
Wheelbase |
1,450 mm |
Ground Clearence |
150 mm |
Rangka |
Steel Diamond Twin Spar |
Ban Depan |
120 / 70ZR 17 M/C (58W) |
Ban Belakang |
180 / 55ZR 17 M/C (73W) |
Suspensi Depan |
Upside Down 41 mm made in Showa |
Suspensi Belakang |
Monoshock made in Showa |
Sistem Pengereman |
ABS 2 Channel |
Rem Depan |
Dual Disc Brake 310 mm – 4 Piston Caliper |
Rem Belakang |
Single Disc Brake 240 mm – 1 Piston Caliper |
Pilihan Warna |
-Graphite Black -Matte Crypton Silver Metalic -Candy Chromosphere Red -Matte Jeans Blue Metalic |
Kelebihan Honda CBR650R
1. Daya mesin yang tangguh dengan mengandalkan mesin 4 Cylinder yang didukung dengan sitem Slipper Clutch.
2. Desain knalpot Underbelly.
3. Metode pencahayaan telah full LED.
4. Dilengkapi dengan fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC).
5. Sudah menerapkan suspensi Upside Down yang kapabel meredam guncangan secara maksimal.
6. Metode pengereman ABS yang berpadu dengan dual disc brake di roda depan dan single disc brake di roda belakang.
7. Tampilan desain Neo Sport Cafe yang sederhana yang terlihat modern dan agresif.
8. Menawarkan posisi berkendara yang nyaman dikala menempuh jarak jauh.
Kekurangan Honda CBR650R
1. Honda CBR650R belum dilengkapi dengan fitur Riding Mode.
2. Harga motor yang dibandrol cukup mahal.
Honda CBR650R menggebrak pasaran moge di Indonesia. Menonjolkan desain Neo Sport Cafe yang berkesan klasik modern dengan garis bodi yang agresif. Berkapasitas mesin 649 cc dengan 4 Cylinder cakap memberikan energi yang maksimal saat berkendara. Dilengkapi dengan metode HSTC yang bermanfaat untuk menghindari ban motor selip.
Dibandrol dengan harga yang cukup mahal, tetapi layak dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan. Dilengkapi suspensi yang sudah Upside down dan metode pengereman ABS cakap memberikan balance dikala berkendara pada kecepatan tinggi. Fitur layar spedometer LCD memberikan informasi lengkap dengan background biru yang kelihatan lebih modern.
VARIO 150
IX KOTO
PCX HYBRID
IX KOTO
VARIO 110
IX KOTO
VARIO 125 FI
IX KOTO
REVO X
IX KOTO
GENIO
IX KOTO
ALL NEW PCX
IX KOTO
ADV 150
IX KOTO
CBR 150
IX KOTO
GOLD WING
IX KOTO
BEAT ESP
IX KOTO
SH150
IX KOTO
FORZA 250
IX KOTO
FORZA 125
IX KOTO
CRF 150
IX KOTO
CRF 250
IX KOTO
CB150 VERZA
IX KOTO
SONIC 150R
IX KOTO
CBR 250 RR
IX KOTO
MONKEY
IX KOTO
REVO FIT FI
IX KOTO
CB 500 X
IX KOTO
CMX 500
IX KOTO
X ADV
IX KOTO
VERZA 150
IX KOTO
CB 150 R
IX KOTO
CBR 1000 RR
IX KOTO
CBR 650 R
IX KOTO
CB 500 F
IX KOTO
CBR 500 R
IX KOTO
VARIO 160
IX KOTO
SCOOPY
IX KOTO
ADV 160
IX KOTO
CB150X
IX KOTO