Honda CBR650R tampil beda dengan versi motor Honda Lainnya. Mempunyai desain yang dikasih nama Neo Sport Resto. Motor ini pertama kali diberi tahu pada event pameran otomotif di EICMA 2018 Milan, Italy. Tentu saja harga motor Honda CBR650R dibandrol dengan harga yang cukup mahal, yakni Rp. 265 juta. Konsumen dijamin akan mendapatkan produk cocok dengan harganya.
Mesin yang digunakan telah 4 silinder, jadi daya mesin yang akan dikeluarkan benar-benar besar. Dibekali juga dengan sistem elektronik Honda Selectable Torque Control System (HSTC) yang bermanfaat meminimalisir ban selip karena adanya perbedaan putaran ban depan dan ban belakang. Cara HSTC sungguh-sungguh berkhasiat dikala berkendara pada medan yang licin dan hujan.
Tipe Mesin |
4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 Cylinder |
Sistem Pendingin |
Liquid Cooled |
Tenaga Maksimal |
70 kW / 12.000 rpm |
Torsi Maksimal |
64 Nm / 8500 rpm |
Transmisi |
6 gear speed |
Starter |
Electric |
Kapasitas Mesin |
649 cc |
Rasio Kompresi |
11.6 : 1 |
Tipe Kopling |
Wet Multiple, Slipper Clutch |
Konsumsi BBM |
20.4 km / liter |
Bore X Stroke |
67 mm x 46 mm |
Kapasitas Tangki |
15.4 liter |
Panjang |
2,130 mm |
Lebar |
780 mm |
Tinggi |
1,075 mm |
Tinggi Jok |
810 mm |
Berat |
202 kg |
Wheelbase |
1,450 mm |
Ground Clearence |
150 mm |
Rangka |
Steel Diamond Twin Spar |
Ban Depan |
120 / 70ZR 17 M/C (58W) |
Ban Belakang |
180 / 55ZR 17 M/C (73W) |
Suspensi Depan |
Upside Down 41 mm made in Showa |
Suspensi Belakang |
Monoshock made in Showa |
Sistem Pengereman |
ABS 2 Channel |
Rem Depan |
Dual Disc Brake 310 mm – 4 Piston Caliper |
Rem Belakang |
Single Disc Brake 240 mm – 1 Piston Caliper |
Pilihan Warna |
-Graphite Black -Matte Crypton Silver Metalic -Candy Chromosphere Red -Matte Jeans Blue Metalic |
Kelebihan Honda CBR650R
1. Performa mesin yang tangguh dengan mengandalkan mesin 4 Cylinder yang didorong dengan sitem Slipper Clutch.
2. Desain knalpot Underbelly.
3. Sistem pencahayaan telah full LED.
4. Dilengkapi dengan fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC).
5. Telah menggunakan suspensi Upside Down yang kapabel meredam guncangan secara optimal.
6. Sistem pengereman ABS yang berpadu dengan dual disc brake di roda depan dan single disc brake di roda belakang.
7. Tampilan desain Neo Sport Cafe yang sederhana yang menonjol modern dan agresif.
8. Menawarkan posisi berkendara yang nyaman dikala menempuh jarak jauh.
Kekurangan Honda CBR650R
1. Honda CBR650R belum dilengkapi dengan fitur Riding Mode.
2. Harga motor yang dibandrol cukup mahal.
Honda CBR650R menggebrak pasaran moge di Indonesia. Menunjukkan desain Neo Sport Restoran yang berkesan klasik modern dengan garis bodi yang agresif. Berkapasitas mesin 649 cc dengan 4 Cylinder mampu memberikan energi yang maksimal dikala berkendara. Dilengkapi dengan sistem HSTC yang bermanfaat untuk menghindari ban motor selip.
Dibandrol dengan harga yang cukup mahal, tapi cocok dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan. Dilengkapi suspensi yang telah Upside down dan cara pengereman ABS mampu memberikan balance ketika berkendara pada kecepatan tinggi. Fitur layar spedometer LCD memberikan isu lengkap dengan background biru yang kelihatan lebih modern.
KAB. SELUMA, BENGKULU
KECAMATAN ILIR TALO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda CBR650R tampil beda dengan versi motor Honda Lainnya. Mempunyai desain yang dikasih nama Neo Sport Resto. Motor ini pertama kali diberi tahu pada event pameran otomotif di EICMA 2018 Milan, Italy. Tentu saja harga motor Honda CBR650R dibandrol dengan harga yang cukup mahal, yakni Rp. 265 juta. Konsumen dijamin akan mendapatkan produk cocok dengan harganya.
Mesin yang digunakan telah 4 silinder, jadi daya mesin yang akan dikeluarkan benar-benar besar. Dibekali juga dengan sistem elektronik Honda Selectable Torque Control System (HSTC) yang bermanfaat meminimalisir ban selip karena adanya perbedaan putaran ban depan dan ban belakang. Cara HSTC sungguh-sungguh berkhasiat dikala berkendara pada medan yang licin dan hujan.
Tipe Mesin |
4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 Cylinder |
Sistem Pendingin |
Liquid Cooled |
Tenaga Maksimal |
70 kW / 12.000 rpm |
Torsi Maksimal |
64 Nm / 8500 rpm |
Transmisi |
6 gear speed |
Starter |
Electric |
Kapasitas Mesin |
649 cc |
Rasio Kompresi |
11.6 : 1 |
Tipe Kopling |
Wet Multiple, Slipper Clutch |
Konsumsi BBM |
20.4 km / liter |
Bore X Stroke |
67 mm x 46 mm |
Kapasitas Tangki |
15.4 liter |
Panjang |
2,130 mm |
Lebar |
780 mm |
Tinggi |
1,075 mm |
Tinggi Jok |
810 mm |
Berat |
202 kg |
Wheelbase |
1,450 mm |
Ground Clearence |
150 mm |
Rangka |
Steel Diamond Twin Spar |
Ban Depan |
120 / 70ZR 17 M/C (58W) |
Ban Belakang |
180 / 55ZR 17 M/C (73W) |
Suspensi Depan |
Upside Down 41 mm made in Showa |
Suspensi Belakang |
Monoshock made in Showa |
Sistem Pengereman |
ABS 2 Channel |
Rem Depan |
Dual Disc Brake 310 mm – 4 Piston Caliper |
Rem Belakang |
Single Disc Brake 240 mm – 1 Piston Caliper |
Pilihan Warna |
-Graphite Black -Matte Crypton Silver Metalic -Candy Chromosphere Red -Matte Jeans Blue Metalic |
Kelebihan Honda CBR650R
1. Performa mesin yang tangguh dengan mengandalkan mesin 4 Cylinder yang didorong dengan sitem Slipper Clutch.
2. Desain knalpot Underbelly.
3. Sistem pencahayaan telah full LED.
4. Dilengkapi dengan fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC).
5. Telah menggunakan suspensi Upside Down yang kapabel meredam guncangan secara optimal.
6. Sistem pengereman ABS yang berpadu dengan dual disc brake di roda depan dan single disc brake di roda belakang.
7. Tampilan desain Neo Sport Cafe yang sederhana yang menonjol modern dan agresif.
8. Menawarkan posisi berkendara yang nyaman dikala menempuh jarak jauh.
Kekurangan Honda CBR650R
1. Honda CBR650R belum dilengkapi dengan fitur Riding Mode.
2. Harga motor yang dibandrol cukup mahal.
Honda CBR650R menggebrak pasaran moge di Indonesia. Menunjukkan desain Neo Sport Restoran yang berkesan klasik modern dengan garis bodi yang agresif. Berkapasitas mesin 649 cc dengan 4 Cylinder mampu memberikan energi yang maksimal dikala berkendara. Dilengkapi dengan sistem HSTC yang bermanfaat untuk menghindari ban motor selip.
Dibandrol dengan harga yang cukup mahal, tapi cocok dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan. Dilengkapi suspensi yang telah Upside down dan cara pengereman ABS mampu memberikan balance ketika berkendara pada kecepatan tinggi. Fitur layar spedometer LCD memberikan isu lengkap dengan background biru yang kelihatan lebih modern.
VARIO 150
ILIR TALO
PCX HYBRID
ILIR TALO
VARIO 110
ILIR TALO
REVO X
ILIR TALO
GENIO
ILIR TALO
ADV 150
ILIR TALO
CBR 150
ILIR TALO
GOLD WING
ILIR TALO
BEAT ESP
ILIR TALO
SH150
ILIR TALO
FORZA 250
ILIR TALO
FORZA 125
ILIR TALO
CRF 150
ILIR TALO
CRF 250
ILIR TALO
SONIC 150R
ILIR TALO
CBR 250 RR
ILIR TALO
MONKEY
ILIR TALO
CB 500 X
ILIR TALO
CMX 500
ILIR TALO
X ADV
ILIR TALO
VERZA 150
ILIR TALO
CB 150 R
ILIR TALO
CBR 650 R
ILIR TALO
CB 500 F
ILIR TALO
CBR 500 R
ILIR TALO
VARIO 160
ILIR TALO
SCOOPY
ILIR TALO
ADV 160
ILIR TALO
CB150X
ILIR TALO