Honda CBR650R tampil beda dengan versi motor Honda Lainnya. Mempunyai desain yang dikasih nama Neo Sport Kafe. Motor ini pertama kali dikenalkan pada event pameran otomotif di EICMA 2018 Milan, Italy. Tentu saja harga motor Honda CBR650R dibandrol dengan harga yang cukup mahal, ialah Rp. 265 juta. Konsumen dijamin akan menerima produk cocok dengan harganya.
Mesin yang dipakai sudah 4 silinder, jadi daya mesin yang akan dikeluarkan sangat besar. Dibekali juga dengan cara elektronik Honda Selectable Torque Control System (HSTC) yang berguna meminimalisir ban selip sebab adanya perbedaan putaran ban depan dan ban belakang. Metode HSTC sungguh-sungguh bermanfaat saat berkendara pada medan yang licin dan hujan.
Tipe Mesin |
4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 Cylinder |
Sistem Pendingin |
Liquid Cooled |
Tenaga Maksimal |
70 kW / 12.000 rpm |
Torsi Maksimal |
64 Nm / 8500 rpm |
Transmisi |
6 gear speed |
Starter |
Electric |
Kapasitas Mesin |
649 cc |
Rasio Kompresi |
11.6 : 1 |
Tipe Kopling |
Wet Multiple, Slipper Clutch |
Konsumsi BBM |
20.4 km / liter |
Bore X Stroke |
67 mm x 46 mm |
Kapasitas Tangki |
15.4 liter |
Panjang |
2,130 mm |
Lebar |
780 mm |
Tinggi |
1,075 mm |
Tinggi Jok |
810 mm |
Berat |
202 kg |
Wheelbase |
1,450 mm |
Ground Clearence |
150 mm |
Rangka |
Steel Diamond Twin Spar |
Ban Depan |
120 / 70ZR 17 M/C (58W) |
Ban Belakang |
180 / 55ZR 17 M/C (73W) |
Suspensi Depan |
Upside Down 41 mm made in Showa |
Suspensi Belakang |
Monoshock made in Showa |
Sistem Pengereman |
ABS 2 Channel |
Rem Depan |
Dual Disc Brake 310 mm – 4 Piston Caliper |
Rem Belakang |
Single Disc Brake 240 mm – 1 Piston Caliper |
Pilihan Warna |
-Graphite Black -Matte Crypton Silver Metalic -Candy Chromosphere Red -Matte Jeans Blue Metalic |
Kelebihan Honda CBR650R
1. Daya mesin yang tangguh dengan mengandalkan mesin 4 Cylinder yang ditunjang dengan sitem Slipper Clutch.
2. Desain knalpot Underbelly.
3. Sistem pencahayaan telah full LED.
4. Dilengkapi dengan fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC).
5. Telah menerapkan suspensi Upside Down yang sanggup meredam guncangan secara maksimal.
6. Sistem pengereman ABS yang berpadu dengan dual disc brake di roda depan dan single disc brake di roda belakang.
7. Tampilan desain Neo Sport Cafe yang sederhana yang tampak modern dan agresif.
8. Menawarkan posisi berkendara yang nyaman ketika menempuh jarak jauh.
Kekurangan Honda CBR650R
1. Honda CBR650R belum dilengkapi dengan fitur Riding Mode.
2. Harga motor yang dibandrol cukup mahal.
Honda CBR650R menggebrak pasaran moge di Indonesia. Menampakkan desain Neo Sport Restoran yang berkesan klasik modern dengan garis bodi yang agresif. Berkapasitas mesin 649 cc dengan 4 Cylinder mampu memberikan kekuatan yang maksimal dikala berkendara. Dilengkapi dengan metode HSTC yang bermanfaat untuk menghindari ban motor selip.
Dibandrol dengan harga yang cukup mahal, melainkan pantas dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan. Dilengkapi suspensi yang sudah Upside down dan metode pengereman ABS mampu memberikan balance ketika berkendara pada kecepatan tinggi. Fitur layar spedometer LCD memberikan kabar lengkap dengan background biru yang tampak lebih modern.
Rp. 265.000.000
KAB. SERANG, BANTEN
KECAMATAN CINANGKA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda CBR650R tampil beda dengan versi motor Honda Lainnya. Mempunyai desain yang dikasih nama Neo Sport Kafe. Motor ini pertama kali dikenalkan pada event pameran otomotif di EICMA 2018 Milan, Italy. Tentu saja harga motor Honda CBR650R dibandrol dengan harga yang cukup mahal, ialah Rp. 265 juta. Konsumen dijamin akan menerima produk cocok dengan harganya.
Mesin yang dipakai sudah 4 silinder, jadi daya mesin yang akan dikeluarkan sangat besar. Dibekali juga dengan cara elektronik Honda Selectable Torque Control System (HSTC) yang berguna meminimalisir ban selip sebab adanya perbedaan putaran ban depan dan ban belakang. Metode HSTC sungguh-sungguh bermanfaat saat berkendara pada medan yang licin dan hujan.
Tipe Mesin |
4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 Cylinder |
Sistem Pendingin |
Liquid Cooled |
Tenaga Maksimal |
70 kW / 12.000 rpm |
Torsi Maksimal |
64 Nm / 8500 rpm |
Transmisi |
6 gear speed |
Starter |
Electric |
Kapasitas Mesin |
649 cc |
Rasio Kompresi |
11.6 : 1 |
Tipe Kopling |
Wet Multiple, Slipper Clutch |
Konsumsi BBM |
20.4 km / liter |
Bore X Stroke |
67 mm x 46 mm |
Kapasitas Tangki |
15.4 liter |
Panjang |
2,130 mm |
Lebar |
780 mm |
Tinggi |
1,075 mm |
Tinggi Jok |
810 mm |
Berat |
202 kg |
Wheelbase |
1,450 mm |
Ground Clearence |
150 mm |
Rangka |
Steel Diamond Twin Spar |
Ban Depan |
120 / 70ZR 17 M/C (58W) |
Ban Belakang |
180 / 55ZR 17 M/C (73W) |
Suspensi Depan |
Upside Down 41 mm made in Showa |
Suspensi Belakang |
Monoshock made in Showa |
Sistem Pengereman |
ABS 2 Channel |
Rem Depan |
Dual Disc Brake 310 mm – 4 Piston Caliper |
Rem Belakang |
Single Disc Brake 240 mm – 1 Piston Caliper |
Pilihan Warna |
-Graphite Black -Matte Crypton Silver Metalic -Candy Chromosphere Red -Matte Jeans Blue Metalic |
Kelebihan Honda CBR650R
1. Daya mesin yang tangguh dengan mengandalkan mesin 4 Cylinder yang ditunjang dengan sitem Slipper Clutch.
2. Desain knalpot Underbelly.
3. Sistem pencahayaan telah full LED.
4. Dilengkapi dengan fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC).
5. Telah menerapkan suspensi Upside Down yang sanggup meredam guncangan secara maksimal.
6. Sistem pengereman ABS yang berpadu dengan dual disc brake di roda depan dan single disc brake di roda belakang.
7. Tampilan desain Neo Sport Cafe yang sederhana yang tampak modern dan agresif.
8. Menawarkan posisi berkendara yang nyaman ketika menempuh jarak jauh.
Kekurangan Honda CBR650R
1. Honda CBR650R belum dilengkapi dengan fitur Riding Mode.
2. Harga motor yang dibandrol cukup mahal.
Honda CBR650R menggebrak pasaran moge di Indonesia. Menampakkan desain Neo Sport Restoran yang berkesan klasik modern dengan garis bodi yang agresif. Berkapasitas mesin 649 cc dengan 4 Cylinder mampu memberikan kekuatan yang maksimal dikala berkendara. Dilengkapi dengan metode HSTC yang bermanfaat untuk menghindari ban motor selip.
Dibandrol dengan harga yang cukup mahal, melainkan pantas dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan. Dilengkapi suspensi yang sudah Upside down dan metode pengereman ABS mampu memberikan balance ketika berkendara pada kecepatan tinggi. Fitur layar spedometer LCD memberikan kabar lengkap dengan background biru yang tampak lebih modern.
VARIO 150
CINANGKA
PCX HYBRID
CINANGKA
VARIO 110
CINANGKA
REVO X
CINANGKA
GENIO
CINANGKA
ALL NEW PCX
CINANGKA
ADV 150
CINANGKA
CBR 150
CINANGKA
GOLD WING
CINANGKA
BEAT ESP
CINANGKA
SH150
CINANGKA
FORZA 250
CINANGKA
FORZA 125
CINANGKA
CRF 150
CINANGKA
CRF 250
CINANGKA
CB150 VERZA
CINANGKA
SONIC 150R
CINANGKA
CBR 250 RR
CINANGKA
MONKEY
CINANGKA
REVO FIT FI
CINANGKA
CB 500 X
CINANGKA
CMX 500
CINANGKA
X ADV
CINANGKA
VERZA 150
CINANGKA
CB 150 R
CINANGKA
CBR 1000 RR
CINANGKA
CBR 650 R
CINANGKA
CB 500 F
CINANGKA
CBR 500 R
CINANGKA
VARIO 160
CINANGKA
SCOOPY
CINANGKA
ADV 160
CINANGKA
CB150X
CINANGKA