Honda CBR650R tampil beda dengan versi motor Honda Lainnya. Mempunyai desain yang diberi nama Neo Sport Cafe. Motor ini pertama kali diberi tahu pada event pameran otomotif di EICMA 2018 Milan, Italy. Tentu saja harga motor Honda CBR650R dibandrol dengan harga yang cukup mahal, yakni Rp. 265 juta. Konsumen dijamin akan menerima produk layak dengan harganya.
Mesin yang digunakan sudah 4 silinder, jadi daya mesin yang akan dikeluarkan amat besar. Dibekali juga dengan metode elektronik Honda Selectable Torque Control System (HSTC) yang berkhasiat meminimalisir ban selip karena adanya perbedaan putaran ban depan dan ban belakang. Metode HSTC benar-benar berkhasiat ketika berkendara pada medan yang licin dan hujan.
Tipe Mesin |
4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 Cylinder |
Sistem Pendingin |
Liquid Cooled |
Tenaga Maksimal |
70 kW / 12.000 rpm |
Torsi Maksimal |
64 Nm / 8500 rpm |
Transmisi |
6 gear speed |
Starter |
Electric |
Kapasitas Mesin |
649 cc |
Rasio Kompresi |
11.6 : 1 |
Tipe Kopling |
Wet Multiple, Slipper Clutch |
Konsumsi BBM |
20.4 km / liter |
Bore X Stroke |
67 mm x 46 mm |
Kapasitas Tangki |
15.4 liter |
Panjang |
2,130 mm |
Lebar |
780 mm |
Tinggi |
1,075 mm |
Tinggi Jok |
810 mm |
Berat |
202 kg |
Wheelbase |
1,450 mm |
Ground Clearence |
150 mm |
Rangka |
Steel Diamond Twin Spar |
Ban Depan |
120 / 70ZR 17 M/C (58W) |
Ban Belakang |
180 / 55ZR 17 M/C (73W) |
Suspensi Depan |
Upside Down 41 mm made in Showa |
Suspensi Belakang |
Monoshock made in Showa |
Sistem Pengereman |
ABS 2 Channel |
Rem Depan |
Dual Disc Brake 310 mm – 4 Piston Caliper |
Rem Belakang |
Single Disc Brake 240 mm – 1 Piston Caliper |
Pilihan Warna |
-Graphite Black -Matte Crypton Silver Metalic -Candy Chromosphere Red -Matte Jeans Blue Metalic |
Kelebihan Honda CBR650R
1. Performa mesin yang tangguh dengan mengandalkan mesin 4 Cylinder yang disokong dengan sitem Slipper Clutch.
2. Desain knalpot Underbelly.
3. Metode pencahayaan sudah full LED.
4. Dilengkapi dengan fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC).
5. Telah menggunakan suspensi Upside Down yang mampu meredam guncangan secara maksimal.
6. Sistem pengereman ABS yang berpadu dengan dual disc brake di roda depan dan single disc brake di roda belakang.
7. Tampilan desain Neo Sport Restoran yang simpel yang kelihatan modern dan agresif.
8. Menawarkan posisi berkendara yang nyaman dikala mencapai jarak jauh.
Kekurangan Honda CBR650R
1. Honda CBR650R belum dilengkapi dengan fitur Riding Mode.
2. Harga motor yang dibandrol cukup mahal.
Honda CBR650R menggebrak pasaran moge di Indonesia. Menampilkan desain Neo Sport Cafe yang berkesan klasik modern dengan garis bodi yang agresif. Berkapasitas mesin 649 cc dengan 4 Cylinder mampu memberikan daya yang optimal dikala berkendara. Dilengkapi dengan cara HSTC yang bermanfaat untuk menghindari ban motor selip.
Dibandrol dengan harga yang cukup mahal, tapi sesuai dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan. Dilengkapi suspensi yang sudah Upside down dan sistem pengereman ABS mampu memberikan balance dikala berkendara pada kecepatan tinggi. Fitur layar spedometer LCD memberikan informasi lengkap dengan background biru yang nampak lebih modern.
Rp. 265.000.000
KAB. PANDEGLANG, BANTEN
KECAMATAN CIMANGGU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda CBR650R tampil beda dengan versi motor Honda Lainnya. Mempunyai desain yang diberi nama Neo Sport Cafe. Motor ini pertama kali diberi tahu pada event pameran otomotif di EICMA 2018 Milan, Italy. Tentu saja harga motor Honda CBR650R dibandrol dengan harga yang cukup mahal, yakni Rp. 265 juta. Konsumen dijamin akan menerima produk layak dengan harganya.
Mesin yang digunakan sudah 4 silinder, jadi daya mesin yang akan dikeluarkan amat besar. Dibekali juga dengan metode elektronik Honda Selectable Torque Control System (HSTC) yang berkhasiat meminimalisir ban selip karena adanya perbedaan putaran ban depan dan ban belakang. Metode HSTC benar-benar berkhasiat ketika berkendara pada medan yang licin dan hujan.
Tipe Mesin |
4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 Cylinder |
Sistem Pendingin |
Liquid Cooled |
Tenaga Maksimal |
70 kW / 12.000 rpm |
Torsi Maksimal |
64 Nm / 8500 rpm |
Transmisi |
6 gear speed |
Starter |
Electric |
Kapasitas Mesin |
649 cc |
Rasio Kompresi |
11.6 : 1 |
Tipe Kopling |
Wet Multiple, Slipper Clutch |
Konsumsi BBM |
20.4 km / liter |
Bore X Stroke |
67 mm x 46 mm |
Kapasitas Tangki |
15.4 liter |
Panjang |
2,130 mm |
Lebar |
780 mm |
Tinggi |
1,075 mm |
Tinggi Jok |
810 mm |
Berat |
202 kg |
Wheelbase |
1,450 mm |
Ground Clearence |
150 mm |
Rangka |
Steel Diamond Twin Spar |
Ban Depan |
120 / 70ZR 17 M/C (58W) |
Ban Belakang |
180 / 55ZR 17 M/C (73W) |
Suspensi Depan |
Upside Down 41 mm made in Showa |
Suspensi Belakang |
Monoshock made in Showa |
Sistem Pengereman |
ABS 2 Channel |
Rem Depan |
Dual Disc Brake 310 mm – 4 Piston Caliper |
Rem Belakang |
Single Disc Brake 240 mm – 1 Piston Caliper |
Pilihan Warna |
-Graphite Black -Matte Crypton Silver Metalic -Candy Chromosphere Red -Matte Jeans Blue Metalic |
Kelebihan Honda CBR650R
1. Performa mesin yang tangguh dengan mengandalkan mesin 4 Cylinder yang disokong dengan sitem Slipper Clutch.
2. Desain knalpot Underbelly.
3. Metode pencahayaan sudah full LED.
4. Dilengkapi dengan fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC).
5. Telah menggunakan suspensi Upside Down yang mampu meredam guncangan secara maksimal.
6. Sistem pengereman ABS yang berpadu dengan dual disc brake di roda depan dan single disc brake di roda belakang.
7. Tampilan desain Neo Sport Restoran yang simpel yang kelihatan modern dan agresif.
8. Menawarkan posisi berkendara yang nyaman dikala mencapai jarak jauh.
Kekurangan Honda CBR650R
1. Honda CBR650R belum dilengkapi dengan fitur Riding Mode.
2. Harga motor yang dibandrol cukup mahal.
Honda CBR650R menggebrak pasaran moge di Indonesia. Menampilkan desain Neo Sport Cafe yang berkesan klasik modern dengan garis bodi yang agresif. Berkapasitas mesin 649 cc dengan 4 Cylinder mampu memberikan daya yang optimal dikala berkendara. Dilengkapi dengan cara HSTC yang bermanfaat untuk menghindari ban motor selip.
Dibandrol dengan harga yang cukup mahal, tapi sesuai dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan. Dilengkapi suspensi yang sudah Upside down dan sistem pengereman ABS mampu memberikan balance dikala berkendara pada kecepatan tinggi. Fitur layar spedometer LCD memberikan informasi lengkap dengan background biru yang nampak lebih modern.
VARIO 150
CIMANGGU
PCX HYBRID
CIMANGGU
VARIO 110
CIMANGGU
REVO X
CIMANGGU
GENIO
CIMANGGU
ALL NEW PCX
CIMANGGU
ADV 150
CIMANGGU
CBR 150
CIMANGGU
GOLD WING
CIMANGGU
BEAT ESP
CIMANGGU
SH150
CIMANGGU
FORZA 250
CIMANGGU
FORZA 125
CIMANGGU
CRF 150
CIMANGGU
CRF 250
CIMANGGU
CB150 VERZA
CIMANGGU
SONIC 150R
CIMANGGU
CBR 250 RR
CIMANGGU
MONKEY
CIMANGGU
REVO FIT FI
CIMANGGU
CB 500 X
CIMANGGU
CMX 500
CIMANGGU
X ADV
CIMANGGU
VERZA 150
CIMANGGU
CB 150 R
CIMANGGU
CBR 1000 RR
CIMANGGU
CBR 650 R
CIMANGGU
CB 500 F
CIMANGGU
CBR 500 R
CIMANGGU
VARIO 160
CIMANGGU
SCOOPY
CIMANGGU
ADV 160
CIMANGGU
CB150X
CIMANGGU