Honda CBR650R tampil beda dengan versi motor Honda Lainnya. Memiliki desain yang dikasih nama Neo Sport Cafe. Motor ini pertama kali diperkenalkan pada event pameran otomotif di EICMA 2018 Milan, Italy. Tentu saja harga motor Honda CBR650R dibandrol dengan harga yang cukup mahal, yaitu Rp. 265 juta. Konsumen dijamin akan menerima produk cocok dengan harganya.
Mesin yang diaplikasikan sudah 4 silinder, jadi energi mesin yang akan dikeluarkan benar-benar besar. Dibekali juga dengan cara elektronik Honda Selectable Torque Control System (HSTC) yang berguna meminimalisir ban selip karena adanya perbedaan putaran ban depan dan ban belakang. Metode HSTC sungguh-sungguh berguna dikala berkendara pada medan yang licin dan hujan.
Tipe Mesin |
4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 Cylinder |
Sistem Pendingin |
Liquid Cooled |
Tenaga Maksimal |
70 kW / 12.000 rpm |
Torsi Maksimal |
64 Nm / 8500 rpm |
Transmisi |
6 gear speed |
Starter |
Electric |
Kapasitas Mesin |
649 cc |
Rasio Kompresi |
11.6 : 1 |
Tipe Kopling |
Wet Multiple, Slipper Clutch |
Konsumsi BBM |
20.4 km / liter |
Bore X Stroke |
67 mm x 46 mm |
Kapasitas Tangki |
15.4 liter |
Panjang |
2,130 mm |
Lebar |
780 mm |
Tinggi |
1,075 mm |
Tinggi Jok |
810 mm |
Berat |
202 kg |
Wheelbase |
1,450 mm |
Ground Clearence |
150 mm |
Rangka |
Steel Diamond Twin Spar |
Ban Depan |
120 / 70ZR 17 M/C (58W) |
Ban Belakang |
180 / 55ZR 17 M/C (73W) |
Suspensi Depan |
Upside Down 41 mm made in Showa |
Suspensi Belakang |
Monoshock made in Showa |
Sistem Pengereman |
ABS 2 Channel |
Rem Depan |
Dual Disc Brake 310 mm – 4 Piston Caliper |
Rem Belakang |
Single Disc Brake 240 mm – 1 Piston Caliper |
Pilihan Warna |
-Graphite Black -Matte Crypton Silver Metalic -Candy Chromosphere Red -Matte Jeans Blue Metalic |
Kelebihan Honda CBR650R
1. Daya mesin yang tangguh dengan mengandalkan mesin 4 Cylinder yang disupport dengan sitem Slipper Clutch.
2. Desain knalpot Underbelly.
3. Metode pencahayaan telah full LED.
4. Dilengkapi dengan fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC).
5. Telah menggunakan suspensi Upside Down yang mampu meredam guncangan secara maksimal.
6. Sistem pengereman ABS yang berpadu dengan dual disc brake di roda depan dan single disc brake di roda belakang.
7. Tampilan desain Neo Sport Restoran yang simpel yang nampak modern dan agresif.
8. Menawarkan posisi berkendara yang nyaman saat menempuh jarak jauh.
Kekurangan Honda CBR650R
1. Honda CBR650R belum dilengkapi dengan fitur Riding Mode.
2. Harga motor yang dibandrol cukup mahal.
Honda CBR650R menggebrak pasaran moge di Indonesia. Menampakkan desain Neo Sport Kafe yang berkesan klasik modern dengan garis bodi yang agresif. Berkapasitas mesin 649 cc dengan 4 Cylinder sanggup memberikan tenaga yang optimal dikala berkendara. Dilengkapi dengan sistem HSTC yang berguna untuk menghindari ban motor selip.
Dibandrol dengan harga yang cukup mahal, tetapi cocok dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan. Dilengkapi suspensi yang sudah Upside down dan sistem pengereman ABS kapabel memberikan balance saat berkendara pada kecepatan tinggi. Fitur layar spedometer LCD memberikan kabar komplit dengan background biru yang kelihatan lebih modern.
Rp. 265.000.000
KAB. SERANG, BANTEN
KECAMATAN BOJONEGARA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda CBR650R tampil beda dengan versi motor Honda Lainnya. Memiliki desain yang dikasih nama Neo Sport Cafe. Motor ini pertama kali diperkenalkan pada event pameran otomotif di EICMA 2018 Milan, Italy. Tentu saja harga motor Honda CBR650R dibandrol dengan harga yang cukup mahal, yaitu Rp. 265 juta. Konsumen dijamin akan menerima produk cocok dengan harganya.
Mesin yang diaplikasikan sudah 4 silinder, jadi energi mesin yang akan dikeluarkan benar-benar besar. Dibekali juga dengan cara elektronik Honda Selectable Torque Control System (HSTC) yang berguna meminimalisir ban selip karena adanya perbedaan putaran ban depan dan ban belakang. Metode HSTC sungguh-sungguh berguna dikala berkendara pada medan yang licin dan hujan.
Tipe Mesin |
4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 Cylinder |
Sistem Pendingin |
Liquid Cooled |
Tenaga Maksimal |
70 kW / 12.000 rpm |
Torsi Maksimal |
64 Nm / 8500 rpm |
Transmisi |
6 gear speed |
Starter |
Electric |
Kapasitas Mesin |
649 cc |
Rasio Kompresi |
11.6 : 1 |
Tipe Kopling |
Wet Multiple, Slipper Clutch |
Konsumsi BBM |
20.4 km / liter |
Bore X Stroke |
67 mm x 46 mm |
Kapasitas Tangki |
15.4 liter |
Panjang |
2,130 mm |
Lebar |
780 mm |
Tinggi |
1,075 mm |
Tinggi Jok |
810 mm |
Berat |
202 kg |
Wheelbase |
1,450 mm |
Ground Clearence |
150 mm |
Rangka |
Steel Diamond Twin Spar |
Ban Depan |
120 / 70ZR 17 M/C (58W) |
Ban Belakang |
180 / 55ZR 17 M/C (73W) |
Suspensi Depan |
Upside Down 41 mm made in Showa |
Suspensi Belakang |
Monoshock made in Showa |
Sistem Pengereman |
ABS 2 Channel |
Rem Depan |
Dual Disc Brake 310 mm – 4 Piston Caliper |
Rem Belakang |
Single Disc Brake 240 mm – 1 Piston Caliper |
Pilihan Warna |
-Graphite Black -Matte Crypton Silver Metalic -Candy Chromosphere Red -Matte Jeans Blue Metalic |
Kelebihan Honda CBR650R
1. Daya mesin yang tangguh dengan mengandalkan mesin 4 Cylinder yang disupport dengan sitem Slipper Clutch.
2. Desain knalpot Underbelly.
3. Metode pencahayaan telah full LED.
4. Dilengkapi dengan fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC).
5. Telah menggunakan suspensi Upside Down yang mampu meredam guncangan secara maksimal.
6. Sistem pengereman ABS yang berpadu dengan dual disc brake di roda depan dan single disc brake di roda belakang.
7. Tampilan desain Neo Sport Restoran yang simpel yang nampak modern dan agresif.
8. Menawarkan posisi berkendara yang nyaman saat menempuh jarak jauh.
Kekurangan Honda CBR650R
1. Honda CBR650R belum dilengkapi dengan fitur Riding Mode.
2. Harga motor yang dibandrol cukup mahal.
Honda CBR650R menggebrak pasaran moge di Indonesia. Menampakkan desain Neo Sport Kafe yang berkesan klasik modern dengan garis bodi yang agresif. Berkapasitas mesin 649 cc dengan 4 Cylinder sanggup memberikan tenaga yang optimal dikala berkendara. Dilengkapi dengan sistem HSTC yang berguna untuk menghindari ban motor selip.
Dibandrol dengan harga yang cukup mahal, tetapi cocok dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan. Dilengkapi suspensi yang sudah Upside down dan sistem pengereman ABS kapabel memberikan balance saat berkendara pada kecepatan tinggi. Fitur layar spedometer LCD memberikan kabar komplit dengan background biru yang kelihatan lebih modern.
VARIO 150
BOJONEGARA
VARIO 110
BOJONEGARA
REVO X
BOJONEGARA
GENIO
BOJONEGARA
ADV 150
BOJONEGARA
CBR 150
BOJONEGARA
GOLD WING
BOJONEGARA
BEAT ESP
BOJONEGARA
SH150
BOJONEGARA
FORZA 250
BOJONEGARA
FORZA 125
BOJONEGARA
CRF 150
BOJONEGARA
CRF 250
BOJONEGARA
MONKEY
BOJONEGARA
CB 500 X
BOJONEGARA
CMX 500
BOJONEGARA
X ADV
BOJONEGARA
VERZA 150
BOJONEGARA
CB 150 R
BOJONEGARA
CBR 650 R
BOJONEGARA
CB 500 F
BOJONEGARA
CBR 500 R
BOJONEGARA
VARIO 160
BOJONEGARA
SCOOPY
BOJONEGARA
ADV 160
BOJONEGARA
CB150X
BOJONEGARA