Honda CBR650R tampil beda dengan versi motor Honda Lainnya. Mempunyai desain yang diberi nama Neo Sport Cafe. Motor ini pertama kali diperkenalkan pada event pameran otomotif di EICMA 2018 Milan, Italy. Tentu saja harga motor Honda CBR650R dibandrol dengan harga yang cukup mahal, adalah Rp. 265 juta. Konsumen dijamin akan mendapatkan produk sesuai dengan harganya.
Mesin yang diterapkan sudah 4 silinder, jadi energi mesin yang akan dikeluarkan betul-betul besar. Dibekali juga dengan sistem elektronik Honda Selectable Torque Control System (HSTC) yang bermanfaat meminimalisir ban selip sebab adanya perbedaan putaran ban depan dan ban belakang. Cara HSTC betul-betul berkhasiat dikala berkendara pada medan yang licin dan hujan.
Tipe Mesin |
4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 Cylinder |
Sistem Pendingin |
Liquid Cooled |
Tenaga Maksimal |
70 kW / 12.000 rpm |
Torsi Maksimal |
64 Nm / 8500 rpm |
Transmisi |
6 gear speed |
Starter |
Electric |
Kapasitas Mesin |
649 cc |
Rasio Kompresi |
11.6 : 1 |
Tipe Kopling |
Wet Multiple, Slipper Clutch |
Konsumsi BBM |
20.4 km / liter |
Bore X Stroke |
67 mm x 46 mm |
Kapasitas Tangki |
15.4 liter |
Panjang |
2,130 mm |
Lebar |
780 mm |
Tinggi |
1,075 mm |
Tinggi Jok |
810 mm |
Berat |
202 kg |
Wheelbase |
1,450 mm |
Ground Clearence |
150 mm |
Rangka |
Steel Diamond Twin Spar |
Ban Depan |
120 / 70ZR 17 M/C (58W) |
Ban Belakang |
180 / 55ZR 17 M/C (73W) |
Suspensi Depan |
Upside Down 41 mm made in Showa |
Suspensi Belakang |
Monoshock made in Showa |
Sistem Pengereman |
ABS 2 Channel |
Rem Depan |
Dual Disc Brake 310 mm – 4 Piston Caliper |
Rem Belakang |
Single Disc Brake 240 mm – 1 Piston Caliper |
Pilihan Warna |
-Graphite Black -Matte Crypton Silver Metalic -Candy Chromosphere Red -Matte Jeans Blue Metalic |
Kelebihan Honda CBR650R
1. Daya mesin yang tangguh dengan mengandalkan mesin 4 Cylinder yang disupport dengan sitem Slipper Clutch.
2. Desain knalpot Underbelly.
3. Cara pencahayaan telah full LED.
4. Dilengkapi dengan fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC).
5. Sudah menggunakan suspensi Upside Down yang cakap meredam guncangan secara maksimal.
6. Sistem pengereman ABS yang berpadu dengan dual disc brake di roda depan dan single disc brake di roda belakang.
7. Tampilan desain Neo Sport Resto yang simpel yang terlihat modern dan agresif.
8. Menawarkan posisi berkendara yang nyaman ketika mencapai jarak jauh.
Kekurangan Honda CBR650R
1. Honda CBR650R belum dilengkapi dengan fitur Riding Mode.
2. Harga motor yang dibandrol cukup mahal.
Honda CBR650R menggebrak pasaran moge di Indonesia. Memperlihatkan desain Neo Sport Resto yang berkesan klasik modern dengan garis bodi yang agresif. Berkapasitas mesin 649 cc dengan 4 Cylinder sanggup memberikan daya yang maksimal saat berkendara. Dilengkapi dengan metode HSTC yang bermanfaat untuk menghindari ban motor selip.
Dibandrol dengan harga yang cukup mahal, melainkan cocok dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan. Dilengkapi suspensi yang sudah Upside down dan cara pengereman ABS sanggup memberikan balance ketika berkendara pada kecepatan tinggi. Fitur layar spedometer LCD memberikan informasi lengkap dengan background biru yang nampak lebih modern.
Rp. 265.000.000
KAB. BANYUWANGI, JAWA TIMUR
KECAMATAN BANGOREJO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda CBR650R tampil beda dengan versi motor Honda Lainnya. Mempunyai desain yang diberi nama Neo Sport Cafe. Motor ini pertama kali diperkenalkan pada event pameran otomotif di EICMA 2018 Milan, Italy. Tentu saja harga motor Honda CBR650R dibandrol dengan harga yang cukup mahal, adalah Rp. 265 juta. Konsumen dijamin akan mendapatkan produk sesuai dengan harganya.
Mesin yang diterapkan sudah 4 silinder, jadi energi mesin yang akan dikeluarkan betul-betul besar. Dibekali juga dengan sistem elektronik Honda Selectable Torque Control System (HSTC) yang bermanfaat meminimalisir ban selip sebab adanya perbedaan putaran ban depan dan ban belakang. Cara HSTC betul-betul berkhasiat dikala berkendara pada medan yang licin dan hujan.
Tipe Mesin |
4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 Cylinder |
Sistem Pendingin |
Liquid Cooled |
Tenaga Maksimal |
70 kW / 12.000 rpm |
Torsi Maksimal |
64 Nm / 8500 rpm |
Transmisi |
6 gear speed |
Starter |
Electric |
Kapasitas Mesin |
649 cc |
Rasio Kompresi |
11.6 : 1 |
Tipe Kopling |
Wet Multiple, Slipper Clutch |
Konsumsi BBM |
20.4 km / liter |
Bore X Stroke |
67 mm x 46 mm |
Kapasitas Tangki |
15.4 liter |
Panjang |
2,130 mm |
Lebar |
780 mm |
Tinggi |
1,075 mm |
Tinggi Jok |
810 mm |
Berat |
202 kg |
Wheelbase |
1,450 mm |
Ground Clearence |
150 mm |
Rangka |
Steel Diamond Twin Spar |
Ban Depan |
120 / 70ZR 17 M/C (58W) |
Ban Belakang |
180 / 55ZR 17 M/C (73W) |
Suspensi Depan |
Upside Down 41 mm made in Showa |
Suspensi Belakang |
Monoshock made in Showa |
Sistem Pengereman |
ABS 2 Channel |
Rem Depan |
Dual Disc Brake 310 mm – 4 Piston Caliper |
Rem Belakang |
Single Disc Brake 240 mm – 1 Piston Caliper |
Pilihan Warna |
-Graphite Black -Matte Crypton Silver Metalic -Candy Chromosphere Red -Matte Jeans Blue Metalic |
Kelebihan Honda CBR650R
1. Daya mesin yang tangguh dengan mengandalkan mesin 4 Cylinder yang disupport dengan sitem Slipper Clutch.
2. Desain knalpot Underbelly.
3. Cara pencahayaan telah full LED.
4. Dilengkapi dengan fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC).
5. Sudah menggunakan suspensi Upside Down yang cakap meredam guncangan secara maksimal.
6. Sistem pengereman ABS yang berpadu dengan dual disc brake di roda depan dan single disc brake di roda belakang.
7. Tampilan desain Neo Sport Resto yang simpel yang terlihat modern dan agresif.
8. Menawarkan posisi berkendara yang nyaman ketika mencapai jarak jauh.
Kekurangan Honda CBR650R
1. Honda CBR650R belum dilengkapi dengan fitur Riding Mode.
2. Harga motor yang dibandrol cukup mahal.
Honda CBR650R menggebrak pasaran moge di Indonesia. Memperlihatkan desain Neo Sport Resto yang berkesan klasik modern dengan garis bodi yang agresif. Berkapasitas mesin 649 cc dengan 4 Cylinder sanggup memberikan daya yang maksimal saat berkendara. Dilengkapi dengan metode HSTC yang bermanfaat untuk menghindari ban motor selip.
Dibandrol dengan harga yang cukup mahal, melainkan cocok dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan. Dilengkapi suspensi yang sudah Upside down dan cara pengereman ABS sanggup memberikan balance ketika berkendara pada kecepatan tinggi. Fitur layar spedometer LCD memberikan informasi lengkap dengan background biru yang nampak lebih modern.
VARIO 150
BANGOREJO
PCX HYBRID
BANGOREJO
VARIO 110
BANGOREJO
REVO X
BANGOREJO
GENIO
BANGOREJO
ADV 150
BANGOREJO
CBR 150
BANGOREJO
GOLD WING
BANGOREJO
BEAT ESP
BANGOREJO
SH150
BANGOREJO
FORZA 250
BANGOREJO
FORZA 125
BANGOREJO
CRF 150
BANGOREJO
CRF 250
BANGOREJO
SONIC 150R
BANGOREJO
CBR 250 RR
BANGOREJO
MONKEY
BANGOREJO
CB 500 X
BANGOREJO
CMX 500
BANGOREJO
X ADV
BANGOREJO
VERZA 150
BANGOREJO
CB 150 R
BANGOREJO
CBR 650 R
BANGOREJO
CB 500 F
BANGOREJO
CBR 500 R
BANGOREJO
VARIO 160
BANGOREJO
SCOOPY
BANGOREJO
ADV 160
BANGOREJO
CB150X
BANGOREJO