Honda saat ini makin gencar memproduksi motor berkecepatan tinggi. Salah satunya yakni Honda CBR1000RR berkapasitas mesin 999cc yang mampu mewujudkan daya maksimal 215 telepon pintar (160kW) per 14,500 rpm dan mengeluarkan torsi optimal 113 Nm per 12,500 rpm. Untuk macam kendaraan berkecepatan tinggi harga motor Honda CBR1000RR dievaluasi cukup relatif murah.
Honda CBR1000RR untuk mendapat kecepatan optimal tanpa mengurangi keseimbangan kendaraan, Honda sudah mengembangkan solusi teknis terupdate yang di implementasikan pada Moto GP. Valve train yang digerakkan oleh cara semi cam dengan diameter katup intake 32,5 mm dan katup exhaust 28,5 mm. Dilengkapi dengan Diamond Like Carbon (DLC) pada komponen Camshaft.
Tipe Mesin |
Liquid Cooled 4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 |
Kapasitas Mesin |
999,9 cc |
Valves per Cylinder |
4 |
Rasio Kompresi |
13.0 x 1 |
Tenaga Maksimal |
160 kW per 14,500 rpm |
Torsi Maksimal |
113 Nm per 12,500 rpm |
Bore x Stroke |
81 mm x 48,5 mm |
Kapasitas Oli |
4 liters |
Kapasitas Tangki |
16 liters |
Konsumsi Bahan Bakar |
16 km / liter |
Sistem Pembakaran |
PGM-DSFI |
Starter |
Electric |
Kapasitas Baterai |
12-6 YTZ7S |
Sistem Kopling |
Wet Multiple Hydaulic clucth with assist slipper |
Transmisi |
6 gear speed |
Rangka |
Alumunium Composite Twin Spar |
Final Drive |
Chain |
Wheelbase |
1455 mm |
Ground Clearence |
115 mm |
Trail |
102 mm |
Tinggi Jok |
830 mm |
Posisi Duduk |
24’ |
Berat Motor |
201 kg |
Dimensi (P x L x T) |
2100 x 745 x 1140 mm |
Suspensi Depan |
Showa Telescopic inverted fork with an inner tube diameter, big piston front fork preload, compression and rebound adjusment, 120 mm stroke |
Suspensi Belakang |
Unit Pro-Link with gas charge HMAS damper featuring 10 step preload and stepless compression, rebound damping adjusment, 137 mm stroke, Showa Balance free |
Ban Depan |
17 inch x 3.5 |
Ban Belakang |
17 inch x 6.0 |
Pengereman |
ABS System 2 Channel |
Rem Depan |
330 mm disc radial mount |
Rem Belakang |
220 disc 2 piston Brembo Caliper |
Kelebihan HondaCBR1000RR
1. Muatannya lebih ringan untuk ukuran motor sport racing.
2. Tampilan desain ala MotoGP yang memungkinkan kapabel melesat dengan kecepatan tinggi dan berimbang sebab bentuk bodi yang aerodinamis.
3. Dilengkapi fitur canggih yang dapat disetting layak kebutuhan dan performa di lintasan balap.
4. Suspensi yang pantas dengan motor berkecepatan tinggi.
5. Dilengkapi smart key system.
Kekurangan Honda CBR1000RR
1. Sekiranya kunci motor sirna karenanya tak bisa memakai kunci duplikat dan secara otomatis mesinnya akan mati, sebab Honda CBR1000RR ini mengaplikasikan fitur immobilizer.
2. Opsi varian warna sedikit.
Spesifikasi yang ditawarkan oleh Honda CBR1000RR pastinya membikin penggemar motor racing terpana. Menonjolkan desain futuristik dan sporty dengan spesifikasi dan fitur yang canggih. Berkapasitas mesin 999 cc dengan macam DOHC dan dilengkapi metode pembakaran PGM-FI yang mampu memaksimalkan efisiensi kerja mesin.
Memiliki desain aerodinamis yang cocok dipakai pada kecepatan tinggi. Honda CBR1000RR mempunyai sebuah panel kutomisasi pada dashboard depan yang bisa mensetting performa motor cocok dengan kebutuhan pengendara. Dengan fitur hal yang demikian motor bisa diubah menjadi 3 ride mode.
KAB. TIMOR TENGAH SELATAN, NUSA TENGGARA TIMUR
KECAMATAN TOBU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda saat ini makin gencar memproduksi motor berkecepatan tinggi. Salah satunya yakni Honda CBR1000RR berkapasitas mesin 999cc yang mampu mewujudkan daya maksimal 215 telepon pintar (160kW) per 14,500 rpm dan mengeluarkan torsi optimal 113 Nm per 12,500 rpm. Untuk macam kendaraan berkecepatan tinggi harga motor Honda CBR1000RR dievaluasi cukup relatif murah.
Honda CBR1000RR untuk mendapat kecepatan optimal tanpa mengurangi keseimbangan kendaraan, Honda sudah mengembangkan solusi teknis terupdate yang di implementasikan pada Moto GP. Valve train yang digerakkan oleh cara semi cam dengan diameter katup intake 32,5 mm dan katup exhaust 28,5 mm. Dilengkapi dengan Diamond Like Carbon (DLC) pada komponen Camshaft.
Tipe Mesin |
Liquid Cooled 4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 |
Kapasitas Mesin |
999,9 cc |
Valves per Cylinder |
4 |
Rasio Kompresi |
13.0 x 1 |
Tenaga Maksimal |
160 kW per 14,500 rpm |
Torsi Maksimal |
113 Nm per 12,500 rpm |
Bore x Stroke |
81 mm x 48,5 mm |
Kapasitas Oli |
4 liters |
Kapasitas Tangki |
16 liters |
Konsumsi Bahan Bakar |
16 km / liter |
Sistem Pembakaran |
PGM-DSFI |
Starter |
Electric |
Kapasitas Baterai |
12-6 YTZ7S |
Sistem Kopling |
Wet Multiple Hydaulic clucth with assist slipper |
Transmisi |
6 gear speed |
Rangka |
Alumunium Composite Twin Spar |
Final Drive |
Chain |
Wheelbase |
1455 mm |
Ground Clearence |
115 mm |
Trail |
102 mm |
Tinggi Jok |
830 mm |
Posisi Duduk |
24’ |
Berat Motor |
201 kg |
Dimensi (P x L x T) |
2100 x 745 x 1140 mm |
Suspensi Depan |
Showa Telescopic inverted fork with an inner tube diameter, big piston front fork preload, compression and rebound adjusment, 120 mm stroke |
Suspensi Belakang |
Unit Pro-Link with gas charge HMAS damper featuring 10 step preload and stepless compression, rebound damping adjusment, 137 mm stroke, Showa Balance free |
Ban Depan |
17 inch x 3.5 |
Ban Belakang |
17 inch x 6.0 |
Pengereman |
ABS System 2 Channel |
Rem Depan |
330 mm disc radial mount |
Rem Belakang |
220 disc 2 piston Brembo Caliper |
Kelebihan HondaCBR1000RR
1. Muatannya lebih ringan untuk ukuran motor sport racing.
2. Tampilan desain ala MotoGP yang memungkinkan kapabel melesat dengan kecepatan tinggi dan berimbang sebab bentuk bodi yang aerodinamis.
3. Dilengkapi fitur canggih yang dapat disetting layak kebutuhan dan performa di lintasan balap.
4. Suspensi yang pantas dengan motor berkecepatan tinggi.
5. Dilengkapi smart key system.
Kekurangan Honda CBR1000RR
1. Sekiranya kunci motor sirna karenanya tak bisa memakai kunci duplikat dan secara otomatis mesinnya akan mati, sebab Honda CBR1000RR ini mengaplikasikan fitur immobilizer.
2. Opsi varian warna sedikit.
Spesifikasi yang ditawarkan oleh Honda CBR1000RR pastinya membikin penggemar motor racing terpana. Menonjolkan desain futuristik dan sporty dengan spesifikasi dan fitur yang canggih. Berkapasitas mesin 999 cc dengan macam DOHC dan dilengkapi metode pembakaran PGM-FI yang mampu memaksimalkan efisiensi kerja mesin.
Memiliki desain aerodinamis yang cocok dipakai pada kecepatan tinggi. Honda CBR1000RR mempunyai sebuah panel kutomisasi pada dashboard depan yang bisa mensetting performa motor cocok dengan kebutuhan pengendara. Dengan fitur hal yang demikian motor bisa diubah menjadi 3 ride mode.
VARIO 150
TOBU
PCX HYBRID
TOBU
VARIO 110
TOBU
VARIO 125 FI
TOBU
SUPER CUB C125
TOBU
REVO X
TOBU
SUPRA X 125 FI
TOBU
SUPRA GTR 150
TOBU
GENIO
TOBU
ALL NEW PCX
TOBU
ADV 150
TOBU
CBR 150
TOBU
GOLD WING
TOBU
BEAT ESP
TOBU
BEAT STREET ESP
TOBU
SH150
TOBU
FORZA 250
TOBU
FORZA 125
TOBU
CRF 150
TOBU
CRF 250
TOBU
CB150 VERZA
TOBU
SONIC 150R
TOBU
CBR 250 RR
TOBU
CRF 250 RALLY
TOBU
MONKEY
TOBU
REVO FIT FI
TOBU
CB 500 X
TOBU
CMX 500
TOBU
X ADV
TOBU
VERZA 150
TOBU
CB 150 R
TOBU
CBR 1000 RR
TOBU
CBR 650 R
TOBU
CB 500 F
TOBU
CBR 500 R
TOBU
VARIO 160
TOBU
SCOOPY
TOBU
ADV 160
TOBU
CB150X
TOBU