Honda saat ini makin gencar memproduksi motor berkecepatan tinggi. Salah satunya yaitu Honda CBR1000RR berkapasitas mesin 999cc yang sanggup menciptakan tenaga maksimal 215 telpon pintar (160kW) per 14,500 rpm dan mengeluarkan torsi maksimal 113 Nm per 12,500 rpm. Untuk macam kendaraan berkecepatan tinggi harga motor Honda CBR1000RR dievaluasi cukup terjangkau.
Honda CBR1000RR untuk mendapat kecepatan maksimal tanpa mengurangi keseimbangan kendaraan, Honda sudah mengoptimalkan solusi teknis terupdate yang di implementasikan pada Moto GP. Valve train yang digerakkan oleh metode semi cam dengan diameter katup intake 32,5 mm dan katup exhaust 28,5 mm. Dilengkapi dengan Diamond Like Carbon (DLC) pada bagian Camshaft.
Tipe Mesin |
Liquid Cooled 4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 |
Kapasitas Mesin |
999,9 cc |
Valves per Cylinder |
4 |
Rasio Kompresi |
13.0 x 1 |
Tenaga Maksimal |
160 kW per 14,500 rpm |
Torsi Maksimal |
113 Nm per 12,500 rpm |
Bore x Stroke |
81 mm x 48,5 mm |
Kapasitas Oli |
4 liters |
Kapasitas Tangki |
16 liters |
Konsumsi Bahan Bakar |
16 km / liter |
Sistem Pembakaran |
PGM-DSFI |
Starter |
Electric |
Kapasitas Baterai |
12-6 YTZ7S |
Sistem Kopling |
Wet Multiple Hydaulic clucth with assist slipper |
Transmisi |
6 gear speed |
Rangka |
Alumunium Composite Twin Spar |
Final Drive |
Chain |
Wheelbase |
1455 mm |
Ground Clearence |
115 mm |
Trail |
102 mm |
Tinggi Jok |
830 mm |
Posisi Duduk |
24’ |
Berat Motor |
201 kg |
Dimensi (P x L x T) |
2100 x 745 x 1140 mm |
Suspensi Depan |
Showa Telescopic inverted fork with an inner tube diameter, big piston front fork preload, compression and rebound adjusment, 120 mm stroke |
Suspensi Belakang |
Unit Pro-Link with gas charge HMAS damper featuring 10 step preload and stepless compression, rebound damping adjusment, 137 mm stroke, Showa Balance free |
Ban Depan |
17 inch x 3.5 |
Ban Belakang |
17 inch x 6.0 |
Pengereman |
ABS System 2 Channel |
Rem Depan |
330 mm disc radial mount |
Rem Belakang |
220 disc 2 piston Brembo Caliper |
Kelebihan HondaCBR1000RR
1. Bobotnya lebih ringan untuk ukuran motor sport racing.
2. Tampilan desain ala MotoGP yang memungkinkan kapabel melesat dengan kecepatan tinggi dan setara sebab bentuk bodi yang aerodinamis.
3. Dilengkapi fitur canggih yang bisa disetting layak kebutuhan dan kinerja di lintasan balap.
4. Suspensi yang pantas dengan motor berkecepatan tinggi.
5. Dilengkapi smart key system.
Kekurangan Honda CBR1000RR
1. Seandainya kunci motor hilang maka tidak bisa memakai kunci duplikat dan secara otomatis mesinnya akan mati, karena Honda CBR1000RR ini menggunakan fitur immobilizer.
2. Alternatif varian warna sedikit.
Spesifikasi yang ditawarkan oleh Honda CBR1000RR pastinya membuat penggemar motor racing terpana. Menunjukkan desain futuristik dan sporty dengan spesifikasi dan fitur yang canggih. Berkapasitas mesin 999 cc dengan ragam DOHC dan dilengkapi cara pembakaran PGM-FI yang sanggup mengembangkan efisiensi kerja mesin.
Mempunyai desain aerodinamis yang layak dipakai pada kecepatan tinggi. Honda CBR1000RR memiliki sebuah panel kutomisasi pada dashboard depan yang dapat mensetting performa motor sesuai dengan kebutuhan pengendara. Dengan fitur tersebut motor bisa diubah menjadi 3 ride mode.
KAB. KOLAKA UTARA, SULAWESI TENGGARA
KECAMATAN TIWU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda saat ini makin gencar memproduksi motor berkecepatan tinggi. Salah satunya yaitu Honda CBR1000RR berkapasitas mesin 999cc yang sanggup menciptakan tenaga maksimal 215 telpon pintar (160kW) per 14,500 rpm dan mengeluarkan torsi maksimal 113 Nm per 12,500 rpm. Untuk macam kendaraan berkecepatan tinggi harga motor Honda CBR1000RR dievaluasi cukup terjangkau.
Honda CBR1000RR untuk mendapat kecepatan maksimal tanpa mengurangi keseimbangan kendaraan, Honda sudah mengoptimalkan solusi teknis terupdate yang di implementasikan pada Moto GP. Valve train yang digerakkan oleh metode semi cam dengan diameter katup intake 32,5 mm dan katup exhaust 28,5 mm. Dilengkapi dengan Diamond Like Carbon (DLC) pada bagian Camshaft.
Tipe Mesin |
Liquid Cooled 4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 |
Kapasitas Mesin |
999,9 cc |
Valves per Cylinder |
4 |
Rasio Kompresi |
13.0 x 1 |
Tenaga Maksimal |
160 kW per 14,500 rpm |
Torsi Maksimal |
113 Nm per 12,500 rpm |
Bore x Stroke |
81 mm x 48,5 mm |
Kapasitas Oli |
4 liters |
Kapasitas Tangki |
16 liters |
Konsumsi Bahan Bakar |
16 km / liter |
Sistem Pembakaran |
PGM-DSFI |
Starter |
Electric |
Kapasitas Baterai |
12-6 YTZ7S |
Sistem Kopling |
Wet Multiple Hydaulic clucth with assist slipper |
Transmisi |
6 gear speed |
Rangka |
Alumunium Composite Twin Spar |
Final Drive |
Chain |
Wheelbase |
1455 mm |
Ground Clearence |
115 mm |
Trail |
102 mm |
Tinggi Jok |
830 mm |
Posisi Duduk |
24’ |
Berat Motor |
201 kg |
Dimensi (P x L x T) |
2100 x 745 x 1140 mm |
Suspensi Depan |
Showa Telescopic inverted fork with an inner tube diameter, big piston front fork preload, compression and rebound adjusment, 120 mm stroke |
Suspensi Belakang |
Unit Pro-Link with gas charge HMAS damper featuring 10 step preload and stepless compression, rebound damping adjusment, 137 mm stroke, Showa Balance free |
Ban Depan |
17 inch x 3.5 |
Ban Belakang |
17 inch x 6.0 |
Pengereman |
ABS System 2 Channel |
Rem Depan |
330 mm disc radial mount |
Rem Belakang |
220 disc 2 piston Brembo Caliper |
Kelebihan HondaCBR1000RR
1. Bobotnya lebih ringan untuk ukuran motor sport racing.
2. Tampilan desain ala MotoGP yang memungkinkan kapabel melesat dengan kecepatan tinggi dan setara sebab bentuk bodi yang aerodinamis.
3. Dilengkapi fitur canggih yang bisa disetting layak kebutuhan dan kinerja di lintasan balap.
4. Suspensi yang pantas dengan motor berkecepatan tinggi.
5. Dilengkapi smart key system.
Kekurangan Honda CBR1000RR
1. Seandainya kunci motor hilang maka tidak bisa memakai kunci duplikat dan secara otomatis mesinnya akan mati, karena Honda CBR1000RR ini menggunakan fitur immobilizer.
2. Alternatif varian warna sedikit.
Spesifikasi yang ditawarkan oleh Honda CBR1000RR pastinya membuat penggemar motor racing terpana. Menunjukkan desain futuristik dan sporty dengan spesifikasi dan fitur yang canggih. Berkapasitas mesin 999 cc dengan ragam DOHC dan dilengkapi cara pembakaran PGM-FI yang sanggup mengembangkan efisiensi kerja mesin.
Mempunyai desain aerodinamis yang layak dipakai pada kecepatan tinggi. Honda CBR1000RR memiliki sebuah panel kutomisasi pada dashboard depan yang dapat mensetting performa motor sesuai dengan kebutuhan pengendara. Dengan fitur tersebut motor bisa diubah menjadi 3 ride mode.
VARIO 150
TIWU
PCX HYBRID
TIWU
VARIO 110
TIWU
VARIO 125 FI
TIWU
SUPER CUB C125
TIWU
REVO X
TIWU
SUPRA X 125 FI
TIWU
SUPRA GTR 150
TIWU
GENIO
TIWU
ALL NEW PCX
TIWU
ADV 150
TIWU
CBR 150
TIWU
GOLD WING
TIWU
BEAT ESP
TIWU
BEAT STREET ESP
TIWU
SH150
TIWU
FORZA 250
TIWU
FORZA 125
TIWU
CRF 150
TIWU
CRF 250
TIWU
CB150 VERZA
TIWU
SONIC 150R
TIWU
CBR 250 RR
TIWU
CRF 250 RALLY
TIWU
MONKEY
TIWU
REVO FIT FI
TIWU
CB 500 X
TIWU
CMX 500
TIWU
X ADV
TIWU
VERZA 150
TIWU
CB 150 R
TIWU
CBR 1000 RR
TIWU
CBR 650 R
TIWU
CB 500 F
TIWU
CBR 500 R
TIWU
VARIO 160
TIWU
SCOOPY
TIWU
ADV 160
TIWU
CB150X
TIWU