Honda dikala ini makin gencar memproduksi motor berkecepatan tinggi. Salah satunya adalah Honda CBR1000RR berkapasitas mesin 999cc yang kapabel menciptakan daya maksimal 215 telepon seluler (160kW) per 14,500 rpm dan mengeluarkan torsi maksimal 113 Nm per 12,500 rpm. Untuk tipe kendaraan berkecepatan tinggi harga motor Honda CBR1000RR dievaluasi cukup terjangkau.
Honda CBR1000RR untuk mendapatkan kecepatan optimal tanpa mengurangi keseimbangan kendaraan, Honda telah memaksimalkan solusi teknis terupdate yang di implementasikan pada Moto GP. Valve train yang digerakkan oleh metode semi cam dengan diameter katup intake 32,5 mm dan katup exhaust 28,5 mm. Dilengkapi dengan Diamond Like Carbon (DLC) pada bagian Camshaft.
Tipe Mesin |
Liquid Cooled 4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 |
Kapasitas Mesin |
999,9 cc |
Valves per Cylinder |
4 |
Rasio Kompresi |
13.0 x 1 |
Tenaga Maksimal |
160 kW per 14,500 rpm |
Torsi Maksimal |
113 Nm per 12,500 rpm |
Bore x Stroke |
81 mm x 48,5 mm |
Kapasitas Oli |
4 liters |
Kapasitas Tangki |
16 liters |
Konsumsi Bahan Bakar |
16 km / liter |
Sistem Pembakaran |
PGM-DSFI |
Starter |
Electric |
Kapasitas Baterai |
12-6 YTZ7S |
Sistem Kopling |
Wet Multiple Hydaulic clucth with assist slipper |
Transmisi |
6 gear speed |
Rangka |
Alumunium Composite Twin Spar |
Final Drive |
Chain |
Wheelbase |
1455 mm |
Ground Clearence |
115 mm |
Trail |
102 mm |
Tinggi Jok |
830 mm |
Posisi Duduk |
24’ |
Berat Motor |
201 kg |
Dimensi (P x L x T) |
2100 x 745 x 1140 mm |
Suspensi Depan |
Showa Telescopic inverted fork with an inner tube diameter, big piston front fork preload, compression and rebound adjusment, 120 mm stroke |
Suspensi Belakang |
Unit Pro-Link with gas charge HMAS damper featuring 10 step preload and stepless compression, rebound damping adjusment, 137 mm stroke, Showa Balance free |
Ban Depan |
17 inch x 3.5 |
Ban Belakang |
17 inch x 6.0 |
Pengereman |
ABS System 2 Channel |
Rem Depan |
330 mm disc radial mount |
Rem Belakang |
220 disc 2 piston Brembo Caliper |
Kelebihan HondaCBR1000RR
1. Muatannya lebih ringan untuk ukuran motor sport racing.
2. Tampilan desain ala MotoGP yang memungkinkan kapabel melesat dengan kecepatan tinggi dan berimbang sebab bentuk bodi yang aerodinamis.
3. Dilengkapi fitur canggih yang bisa disetting cocok keperluan dan daya kerja di lintasan balap.
4. Suspensi yang pantas dengan motor berkecepatan tinggi.
5. Dilengkapi smart key system.
Kekurangan Honda CBR1000RR
1. Jika kunci motor sirna karenanya tak dapat menggunakan kunci duplikat dan secara otomatis mesinnya akan mati, karena Honda CBR1000RR ini menerapkan fitur immobilizer.
2. Pilihan varian warna sedikit.
Spesifikasi yang ditawarkan oleh Honda CBR1000RR pastinya membikin penggemar motor racing terpana. Menampilkan desain futuristik dan sporty dengan spesifikasi dan fitur yang canggih. Berkapasitas mesin 999 cc dengan variasi DOHC dan dilengkapi cara pembakaran PGM-FI yang cakap mengoptimalkan efisiensi kerja mesin.
Memiliki desain aerodinamis yang cocok diaplikasikan pada kecepatan tinggi. Honda CBR1000RR memiliki sebuah panel kutomisasi pada dashboard depan yang bisa mensetting performa motor pantas dengan keperluan pengendara. Dengan fitur hal yang demikian motor bisa diubah menjadi 3 ride mode.
Rp. 599.000.000
KAB. TELUK BINTUNI, PAPUA BARAT
KECAMATAN TEMBUNI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda dikala ini makin gencar memproduksi motor berkecepatan tinggi. Salah satunya adalah Honda CBR1000RR berkapasitas mesin 999cc yang kapabel menciptakan daya maksimal 215 telepon seluler (160kW) per 14,500 rpm dan mengeluarkan torsi maksimal 113 Nm per 12,500 rpm. Untuk tipe kendaraan berkecepatan tinggi harga motor Honda CBR1000RR dievaluasi cukup terjangkau.
Honda CBR1000RR untuk mendapatkan kecepatan optimal tanpa mengurangi keseimbangan kendaraan, Honda telah memaksimalkan solusi teknis terupdate yang di implementasikan pada Moto GP. Valve train yang digerakkan oleh metode semi cam dengan diameter katup intake 32,5 mm dan katup exhaust 28,5 mm. Dilengkapi dengan Diamond Like Carbon (DLC) pada bagian Camshaft.
Tipe Mesin |
Liquid Cooled 4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 |
Kapasitas Mesin |
999,9 cc |
Valves per Cylinder |
4 |
Rasio Kompresi |
13.0 x 1 |
Tenaga Maksimal |
160 kW per 14,500 rpm |
Torsi Maksimal |
113 Nm per 12,500 rpm |
Bore x Stroke |
81 mm x 48,5 mm |
Kapasitas Oli |
4 liters |
Kapasitas Tangki |
16 liters |
Konsumsi Bahan Bakar |
16 km / liter |
Sistem Pembakaran |
PGM-DSFI |
Starter |
Electric |
Kapasitas Baterai |
12-6 YTZ7S |
Sistem Kopling |
Wet Multiple Hydaulic clucth with assist slipper |
Transmisi |
6 gear speed |
Rangka |
Alumunium Composite Twin Spar |
Final Drive |
Chain |
Wheelbase |
1455 mm |
Ground Clearence |
115 mm |
Trail |
102 mm |
Tinggi Jok |
830 mm |
Posisi Duduk |
24’ |
Berat Motor |
201 kg |
Dimensi (P x L x T) |
2100 x 745 x 1140 mm |
Suspensi Depan |
Showa Telescopic inverted fork with an inner tube diameter, big piston front fork preload, compression and rebound adjusment, 120 mm stroke |
Suspensi Belakang |
Unit Pro-Link with gas charge HMAS damper featuring 10 step preload and stepless compression, rebound damping adjusment, 137 mm stroke, Showa Balance free |
Ban Depan |
17 inch x 3.5 |
Ban Belakang |
17 inch x 6.0 |
Pengereman |
ABS System 2 Channel |
Rem Depan |
330 mm disc radial mount |
Rem Belakang |
220 disc 2 piston Brembo Caliper |
Kelebihan HondaCBR1000RR
1. Muatannya lebih ringan untuk ukuran motor sport racing.
2. Tampilan desain ala MotoGP yang memungkinkan kapabel melesat dengan kecepatan tinggi dan berimbang sebab bentuk bodi yang aerodinamis.
3. Dilengkapi fitur canggih yang bisa disetting cocok keperluan dan daya kerja di lintasan balap.
4. Suspensi yang pantas dengan motor berkecepatan tinggi.
5. Dilengkapi smart key system.
Kekurangan Honda CBR1000RR
1. Jika kunci motor sirna karenanya tak dapat menggunakan kunci duplikat dan secara otomatis mesinnya akan mati, karena Honda CBR1000RR ini menerapkan fitur immobilizer.
2. Pilihan varian warna sedikit.
Spesifikasi yang ditawarkan oleh Honda CBR1000RR pastinya membikin penggemar motor racing terpana. Menampilkan desain futuristik dan sporty dengan spesifikasi dan fitur yang canggih. Berkapasitas mesin 999 cc dengan variasi DOHC dan dilengkapi cara pembakaran PGM-FI yang cakap mengoptimalkan efisiensi kerja mesin.
Memiliki desain aerodinamis yang cocok diaplikasikan pada kecepatan tinggi. Honda CBR1000RR memiliki sebuah panel kutomisasi pada dashboard depan yang bisa mensetting performa motor pantas dengan keperluan pengendara. Dengan fitur hal yang demikian motor bisa diubah menjadi 3 ride mode.
VARIO 150
TEMBUNI
PCX HYBRID
TEMBUNI
VARIO 110
TEMBUNI
VARIO 125 FI
TEMBUNI
REVO X
TEMBUNI
GENIO
TEMBUNI
ALL NEW PCX
TEMBUNI
ADV 150
TEMBUNI
CBR 150
TEMBUNI
GOLD WING
TEMBUNI
BEAT ESP
TEMBUNI
SH150
TEMBUNI
FORZA 250
TEMBUNI
FORZA 125
TEMBUNI
CRF 150
TEMBUNI
CRF 250
TEMBUNI
CB150 VERZA
TEMBUNI
SONIC 150R
TEMBUNI
CBR 250 RR
TEMBUNI
MONKEY
TEMBUNI
REVO FIT FI
TEMBUNI
CB 500 X
TEMBUNI
CMX 500
TEMBUNI
X ADV
TEMBUNI
VERZA 150
TEMBUNI
CB 150 R
TEMBUNI
CBR 1000 RR
TEMBUNI
CBR 650 R
TEMBUNI
CB 500 F
TEMBUNI
CBR 500 R
TEMBUNI
VARIO 160
TEMBUNI
SCOOPY
TEMBUNI
ADV 160
TEMBUNI
CB150X
TEMBUNI