Honda ketika ini makin gencar memproduksi motor berkecepatan tinggi. Salah satunya ialah Honda CBR1000RR berkapasitas mesin 999cc yang mampu menciptakan tenaga maksimal 215 telepon seluler (160kW) per 14,500 rpm dan mengeluarkan torsi maksimal 113 Nm per 12,500 rpm. Untuk tipe kendaraan berkecepatan tinggi harga motor Honda CBR1000RR dievaluasi cukup relatif murah.
Honda CBR1000RR untuk memperoleh kecepatan maksimal tanpa mengurangi keseimbangan kendaraan, Honda telah memaksimalkan solusi teknis terbaru yang di implementasikan pada Moto GP. Valve train yang digerakkan oleh sistem semi cam dengan diameter katup intake 32,5 mm dan katup exhaust 28,5 mm. Dilengkapi dengan Diamond Like Carbon (DLC) pada bagian Camshaft.
Tipe Mesin |
Liquid Cooled 4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 |
Kapasitas Mesin |
999,9 cc |
Valves per Cylinder |
4 |
Rasio Kompresi |
13.0 x 1 |
Tenaga Maksimal |
160 kW per 14,500 rpm |
Torsi Maksimal |
113 Nm per 12,500 rpm |
Bore x Stroke |
81 mm x 48,5 mm |
Kapasitas Oli |
4 liters |
Kapasitas Tangki |
16 liters |
Konsumsi Bahan Bakar |
16 km / liter |
Sistem Pembakaran |
PGM-DSFI |
Starter |
Electric |
Kapasitas Baterai |
12-6 YTZ7S |
Sistem Kopling |
Wet Multiple Hydaulic clucth with assist slipper |
Transmisi |
6 gear speed |
Rangka |
Alumunium Composite Twin Spar |
Final Drive |
Chain |
Wheelbase |
1455 mm |
Ground Clearence |
115 mm |
Trail |
102 mm |
Tinggi Jok |
830 mm |
Posisi Duduk |
24’ |
Berat Motor |
201 kg |
Dimensi (P x L x T) |
2100 x 745 x 1140 mm |
Suspensi Depan |
Showa Telescopic inverted fork with an inner tube diameter, big piston front fork preload, compression and rebound adjusment, 120 mm stroke |
Suspensi Belakang |
Unit Pro-Link with gas charge HMAS damper featuring 10 step preload and stepless compression, rebound damping adjusment, 137 mm stroke, Showa Balance free |
Ban Depan |
17 inch x 3.5 |
Ban Belakang |
17 inch x 6.0 |
Pengereman |
ABS System 2 Channel |
Rem Depan |
330 mm disc radial mount |
Rem Belakang |
220 disc 2 piston Brembo Caliper |
Kelebihan HondaCBR1000RR
1. Muatannya lebih ringan untuk ukuran motor sport racing.
2. Tampilan desain ala MotoGP yang memungkinkan kapabel melesat dengan kecepatan tinggi dan seimbang sebab wujud bodi yang aerodinamis.
3. Dilengkapi fitur canggih yang bisa disetting sesuai keperluan dan daya kerja di lintasan balap.
4. Suspensi yang sesuai dengan motor berkecepatan tinggi.
5. Dilengkapi smart key system.
Kekurangan Honda CBR1000RR
1. Apabila kunci motor hilang karenanya tak bisa menggunakan kunci duplikat dan secara otomatis mesinnya akan mati, sebab Honda CBR1000RR ini menggunakan fitur immobilizer.
2. Alternatif varian warna sedikit.
Spesifikasi yang ditawarkan oleh Honda CBR1000RR pastinya membikin penggemar motor racing terpana. Menampilkan desain futuristik dan sporty dengan spesifikasi dan fitur yang canggih. Berkapasitas mesin 999 cc dengan variasi DOHC dan dilengkapi sistem pembakaran PGM-FI yang sanggup memaksimalkan efisiensi kerja mesin.
Memiliki desain aerodinamis yang cocok digunakan pada kecepatan tinggi. Honda CBR1000RR mempunyai sebuah panel kutomisasi pada dashboard depan yang bisa mensetting performa motor cocok dengan keperluan pengendara. Dengan fitur tersebut motor dapat diubah menjadi 3 ride mode.
Rp. 599.000.000
KAB. TABALONG, KALIMANTAN SELATAN
KECAMATAN TANJUNG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda ketika ini makin gencar memproduksi motor berkecepatan tinggi. Salah satunya ialah Honda CBR1000RR berkapasitas mesin 999cc yang mampu menciptakan tenaga maksimal 215 telepon seluler (160kW) per 14,500 rpm dan mengeluarkan torsi maksimal 113 Nm per 12,500 rpm. Untuk tipe kendaraan berkecepatan tinggi harga motor Honda CBR1000RR dievaluasi cukup relatif murah.
Honda CBR1000RR untuk memperoleh kecepatan maksimal tanpa mengurangi keseimbangan kendaraan, Honda telah memaksimalkan solusi teknis terbaru yang di implementasikan pada Moto GP. Valve train yang digerakkan oleh sistem semi cam dengan diameter katup intake 32,5 mm dan katup exhaust 28,5 mm. Dilengkapi dengan Diamond Like Carbon (DLC) pada bagian Camshaft.
Tipe Mesin |
Liquid Cooled 4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 |
Kapasitas Mesin |
999,9 cc |
Valves per Cylinder |
4 |
Rasio Kompresi |
13.0 x 1 |
Tenaga Maksimal |
160 kW per 14,500 rpm |
Torsi Maksimal |
113 Nm per 12,500 rpm |
Bore x Stroke |
81 mm x 48,5 mm |
Kapasitas Oli |
4 liters |
Kapasitas Tangki |
16 liters |
Konsumsi Bahan Bakar |
16 km / liter |
Sistem Pembakaran |
PGM-DSFI |
Starter |
Electric |
Kapasitas Baterai |
12-6 YTZ7S |
Sistem Kopling |
Wet Multiple Hydaulic clucth with assist slipper |
Transmisi |
6 gear speed |
Rangka |
Alumunium Composite Twin Spar |
Final Drive |
Chain |
Wheelbase |
1455 mm |
Ground Clearence |
115 mm |
Trail |
102 mm |
Tinggi Jok |
830 mm |
Posisi Duduk |
24’ |
Berat Motor |
201 kg |
Dimensi (P x L x T) |
2100 x 745 x 1140 mm |
Suspensi Depan |
Showa Telescopic inverted fork with an inner tube diameter, big piston front fork preload, compression and rebound adjusment, 120 mm stroke |
Suspensi Belakang |
Unit Pro-Link with gas charge HMAS damper featuring 10 step preload and stepless compression, rebound damping adjusment, 137 mm stroke, Showa Balance free |
Ban Depan |
17 inch x 3.5 |
Ban Belakang |
17 inch x 6.0 |
Pengereman |
ABS System 2 Channel |
Rem Depan |
330 mm disc radial mount |
Rem Belakang |
220 disc 2 piston Brembo Caliper |
Kelebihan HondaCBR1000RR
1. Muatannya lebih ringan untuk ukuran motor sport racing.
2. Tampilan desain ala MotoGP yang memungkinkan kapabel melesat dengan kecepatan tinggi dan seimbang sebab wujud bodi yang aerodinamis.
3. Dilengkapi fitur canggih yang bisa disetting sesuai keperluan dan daya kerja di lintasan balap.
4. Suspensi yang sesuai dengan motor berkecepatan tinggi.
5. Dilengkapi smart key system.
Kekurangan Honda CBR1000RR
1. Apabila kunci motor hilang karenanya tak bisa menggunakan kunci duplikat dan secara otomatis mesinnya akan mati, sebab Honda CBR1000RR ini menggunakan fitur immobilizer.
2. Alternatif varian warna sedikit.
Spesifikasi yang ditawarkan oleh Honda CBR1000RR pastinya membikin penggemar motor racing terpana. Menampilkan desain futuristik dan sporty dengan spesifikasi dan fitur yang canggih. Berkapasitas mesin 999 cc dengan variasi DOHC dan dilengkapi sistem pembakaran PGM-FI yang sanggup memaksimalkan efisiensi kerja mesin.
Memiliki desain aerodinamis yang cocok digunakan pada kecepatan tinggi. Honda CBR1000RR mempunyai sebuah panel kutomisasi pada dashboard depan yang bisa mensetting performa motor cocok dengan keperluan pengendara. Dengan fitur tersebut motor dapat diubah menjadi 3 ride mode.
VARIO 150
TANJUNG
PCX HYBRID
TANJUNG
VARIO 110
TANJUNG
VARIO 125 FI
TANJUNG
REVO X
TANJUNG
GENIO
TANJUNG
ALL NEW PCX
TANJUNG
ADV 150
TANJUNG
CBR 150
TANJUNG
GOLD WING
TANJUNG
BEAT ESP
TANJUNG
SH150
TANJUNG
FORZA 250
TANJUNG
FORZA 125
TANJUNG
CRF 150
TANJUNG
CRF 250
TANJUNG
CB150 VERZA
TANJUNG
SONIC 150R
TANJUNG
CBR 250 RR
TANJUNG
MONKEY
TANJUNG
REVO FIT FI
TANJUNG
CB 500 X
TANJUNG
CMX 500
TANJUNG
X ADV
TANJUNG
VERZA 150
TANJUNG
CB 150 R
TANJUNG
CBR 1000 RR
TANJUNG
CBR 650 R
TANJUNG
CB 500 F
TANJUNG
CBR 500 R
TANJUNG
VARIO 160
TANJUNG
SCOOPY
TANJUNG
ADV 160
TANJUNG
CB150X
TANJUNG