Honda saat ini makin gencar memproduksi motor berkecepatan tinggi. Salah satunya merupakan Honda CBR1000RR berkapasitas mesin 999cc yang kapabel menjadikan energi maksimal 215 telepon seluler (160kW) per 14,500 rpm dan mengeluarkan torsi maksimal 113 Nm per 12,500 rpm. Untuk jenis kendaraan berkecepatan tinggi harga motor Honda CBR1000RR dinilai cukup terjangkau.
Honda CBR1000RR untuk mendapatkan kecepatan maksimal tanpa mengurangi keseimbangan kendaraan, Honda sudah memaksimalkan solusi teknis terbaru yang di implementasikan pada Moto GP. Valve train yang digerakkan oleh cara semi cam dengan diameter katup intake 32,5 mm dan katup exhaust 28,5 mm. Dilengkapi dengan Diamond Like Carbon (DLC) pada bagian Camshaft.
Tipe Mesin |
Liquid Cooled 4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 |
Kapasitas Mesin |
999,9 cc |
Valves per Cylinder |
4 |
Rasio Kompresi |
13.0 x 1 |
Tenaga Maksimal |
160 kW per 14,500 rpm |
Torsi Maksimal |
113 Nm per 12,500 rpm |
Bore x Stroke |
81 mm x 48,5 mm |
Kapasitas Oli |
4 liters |
Kapasitas Tangki |
16 liters |
Konsumsi Bahan Bakar |
16 km / liter |
Sistem Pembakaran |
PGM-DSFI |
Starter |
Electric |
Kapasitas Baterai |
12-6 YTZ7S |
Sistem Kopling |
Wet Multiple Hydaulic clucth with assist slipper |
Transmisi |
6 gear speed |
Rangka |
Alumunium Composite Twin Spar |
Final Drive |
Chain |
Wheelbase |
1455 mm |
Ground Clearence |
115 mm |
Trail |
102 mm |
Tinggi Jok |
830 mm |
Posisi Duduk |
24’ |
Berat Motor |
201 kg |
Dimensi (P x L x T) |
2100 x 745 x 1140 mm |
Suspensi Depan |
Showa Telescopic inverted fork with an inner tube diameter, big piston front fork preload, compression and rebound adjusment, 120 mm stroke |
Suspensi Belakang |
Unit Pro-Link with gas charge HMAS damper featuring 10 step preload and stepless compression, rebound damping adjusment, 137 mm stroke, Showa Balance free |
Ban Depan |
17 inch x 3.5 |
Ban Belakang |
17 inch x 6.0 |
Pengereman |
ABS System 2 Channel |
Rem Depan |
330 mm disc radial mount |
Rem Belakang |
220 disc 2 piston Brembo Caliper |
Kelebihan HondaCBR1000RR
1. Bebannya lebih ringan untuk ukuran motor sport racing.
2. Tampilan desain ala MotoGP yang memungkinkan kapabel melesat dengan kecepatan tinggi dan seimbang sebab format bodi yang aerodinamis.
3. Dilengkapi fitur canggih yang bisa disetting sesuai keperluan dan performa di lintasan balap.
4. Suspensi yang pantas dengan motor berkecepatan tinggi.
5. Dilengkapi smart key system.
Kekurangan Honda CBR1000RR
1. Sekiranya kunci motor hilang karenanya tak bisa menggunakan kunci duplikat dan secara otomatis mesinnya akan mati, karena Honda CBR1000RR ini mengaplikasikan fitur immobilizer.
2. Alternatif varian warna sedikit.
Spesifikasi yang ditawarkan oleh Honda CBR1000RR pastinya membikin penggemar motor racing terpana. Menampakkan desain futuristik dan sporty dengan spesifikasi dan fitur yang canggih. Berkapasitas mesin 999 cc dengan ragam DOHC dan dilengkapi cara pembakaran PGM-FI yang sanggup mengembangkan efisiensi kerja mesin.
Memiliki desain aerodinamis yang pantas digunakan pada kecepatan tinggi. Honda CBR1000RR memiliki sebuah panel kutomisasi pada dashboard depan yang dapat mensetting performa motor pantas dengan kebutuhan pengendara. Dengan fitur tersebut motor bisa diubah menjadi 3 ride mode.
Rp. 599.000.000
KAB. TORAJA UTARA, SULAWESI SELATAN
KECAMATAN SOPAI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda saat ini makin gencar memproduksi motor berkecepatan tinggi. Salah satunya merupakan Honda CBR1000RR berkapasitas mesin 999cc yang kapabel menjadikan energi maksimal 215 telepon seluler (160kW) per 14,500 rpm dan mengeluarkan torsi maksimal 113 Nm per 12,500 rpm. Untuk jenis kendaraan berkecepatan tinggi harga motor Honda CBR1000RR dinilai cukup terjangkau.
Honda CBR1000RR untuk mendapatkan kecepatan maksimal tanpa mengurangi keseimbangan kendaraan, Honda sudah memaksimalkan solusi teknis terbaru yang di implementasikan pada Moto GP. Valve train yang digerakkan oleh cara semi cam dengan diameter katup intake 32,5 mm dan katup exhaust 28,5 mm. Dilengkapi dengan Diamond Like Carbon (DLC) pada bagian Camshaft.
Tipe Mesin |
Liquid Cooled 4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 |
Kapasitas Mesin |
999,9 cc |
Valves per Cylinder |
4 |
Rasio Kompresi |
13.0 x 1 |
Tenaga Maksimal |
160 kW per 14,500 rpm |
Torsi Maksimal |
113 Nm per 12,500 rpm |
Bore x Stroke |
81 mm x 48,5 mm |
Kapasitas Oli |
4 liters |
Kapasitas Tangki |
16 liters |
Konsumsi Bahan Bakar |
16 km / liter |
Sistem Pembakaran |
PGM-DSFI |
Starter |
Electric |
Kapasitas Baterai |
12-6 YTZ7S |
Sistem Kopling |
Wet Multiple Hydaulic clucth with assist slipper |
Transmisi |
6 gear speed |
Rangka |
Alumunium Composite Twin Spar |
Final Drive |
Chain |
Wheelbase |
1455 mm |
Ground Clearence |
115 mm |
Trail |
102 mm |
Tinggi Jok |
830 mm |
Posisi Duduk |
24’ |
Berat Motor |
201 kg |
Dimensi (P x L x T) |
2100 x 745 x 1140 mm |
Suspensi Depan |
Showa Telescopic inverted fork with an inner tube diameter, big piston front fork preload, compression and rebound adjusment, 120 mm stroke |
Suspensi Belakang |
Unit Pro-Link with gas charge HMAS damper featuring 10 step preload and stepless compression, rebound damping adjusment, 137 mm stroke, Showa Balance free |
Ban Depan |
17 inch x 3.5 |
Ban Belakang |
17 inch x 6.0 |
Pengereman |
ABS System 2 Channel |
Rem Depan |
330 mm disc radial mount |
Rem Belakang |
220 disc 2 piston Brembo Caliper |
Kelebihan HondaCBR1000RR
1. Bebannya lebih ringan untuk ukuran motor sport racing.
2. Tampilan desain ala MotoGP yang memungkinkan kapabel melesat dengan kecepatan tinggi dan seimbang sebab format bodi yang aerodinamis.
3. Dilengkapi fitur canggih yang bisa disetting sesuai keperluan dan performa di lintasan balap.
4. Suspensi yang pantas dengan motor berkecepatan tinggi.
5. Dilengkapi smart key system.
Kekurangan Honda CBR1000RR
1. Sekiranya kunci motor hilang karenanya tak bisa menggunakan kunci duplikat dan secara otomatis mesinnya akan mati, karena Honda CBR1000RR ini mengaplikasikan fitur immobilizer.
2. Alternatif varian warna sedikit.
Spesifikasi yang ditawarkan oleh Honda CBR1000RR pastinya membikin penggemar motor racing terpana. Menampakkan desain futuristik dan sporty dengan spesifikasi dan fitur yang canggih. Berkapasitas mesin 999 cc dengan ragam DOHC dan dilengkapi cara pembakaran PGM-FI yang sanggup mengembangkan efisiensi kerja mesin.
Memiliki desain aerodinamis yang pantas digunakan pada kecepatan tinggi. Honda CBR1000RR memiliki sebuah panel kutomisasi pada dashboard depan yang dapat mensetting performa motor pantas dengan kebutuhan pengendara. Dengan fitur tersebut motor bisa diubah menjadi 3 ride mode.
VARIO 150
SOPAI
PCX HYBRID
SOPAI
VARIO 110
SOPAI
VARIO 125 FI
SOPAI
SUPER CUB C125
SOPAI
REVO X
SOPAI
SUPRA X 125 FI
SOPAI
SUPRA GTR 150
SOPAI
GENIO
SOPAI
ALL NEW PCX
SOPAI
ADV 150
SOPAI
CBR 150
SOPAI
GOLD WING
SOPAI
BEAT ESP
SOPAI
SH150
SOPAI
FORZA 250
SOPAI
FORZA 125
SOPAI
CRF 150
SOPAI
CRF 250
SOPAI
CB150 VERZA
SOPAI
SONIC 150R
SOPAI
CBR 250 RR
SOPAI
CRF 250 RALLY
SOPAI
MONKEY
SOPAI
REVO FIT FI
SOPAI
CB 500 X
SOPAI
CMX 500
SOPAI
X ADV
SOPAI
VERZA 150
SOPAI
CB 150 R
SOPAI
CBR 1000 RR
SOPAI
CBR 650 R
SOPAI
CB 500 F
SOPAI
CBR 500 R
SOPAI
VARIO 160
SOPAI
SCOOPY
SOPAI
ADV 160
SOPAI
CB150X
SOPAI