Honda saat ini makin gencar memproduksi motor berkecepatan tinggi. Salah satunya merupakan Honda CBR1000RR berkapasitas mesin 999cc yang kapabel menciptakan tenaga maksimal 215 telpon seluler (160kW) per 14,500 rpm dan mengeluarkan torsi optimal 113 Nm per 12,500 rpm. Untuk macam kendaraan berkecepatan tinggi harga motor Honda CBR1000RR diukur cukup relatif murah.
Honda CBR1000RR untuk memperoleh kecepatan maksimal tanpa mengurangi keseimbangan kendaraan, Honda telah mengembangkan solusi teknis terupdate yang di implementasikan pada Moto GP. Valve train yang digerakkan oleh cara semi cam dengan diameter katup intake 32,5 mm dan katup exhaust 28,5 mm. Dilengkapi dengan Diamond Like Carbon (DLC) pada bagian Camshaft.
Tipe Mesin |
Liquid Cooled 4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 |
Kapasitas Mesin |
999,9 cc |
Valves per Cylinder |
4 |
Rasio Kompresi |
13.0 x 1 |
Tenaga Maksimal |
160 kW per 14,500 rpm |
Torsi Maksimal |
113 Nm per 12,500 rpm |
Bore x Stroke |
81 mm x 48,5 mm |
Kapasitas Oli |
4 liters |
Kapasitas Tangki |
16 liters |
Konsumsi Bahan Bakar |
16 km / liter |
Sistem Pembakaran |
PGM-DSFI |
Starter |
Electric |
Kapasitas Baterai |
12-6 YTZ7S |
Sistem Kopling |
Wet Multiple Hydaulic clucth with assist slipper |
Transmisi |
6 gear speed |
Rangka |
Alumunium Composite Twin Spar |
Final Drive |
Chain |
Wheelbase |
1455 mm |
Ground Clearence |
115 mm |
Trail |
102 mm |
Tinggi Jok |
830 mm |
Posisi Duduk |
24’ |
Berat Motor |
201 kg |
Dimensi (P x L x T) |
2100 x 745 x 1140 mm |
Suspensi Depan |
Showa Telescopic inverted fork with an inner tube diameter, big piston front fork preload, compression and rebound adjusment, 120 mm stroke |
Suspensi Belakang |
Unit Pro-Link with gas charge HMAS damper featuring 10 step preload and stepless compression, rebound damping adjusment, 137 mm stroke, Showa Balance free |
Ban Depan |
17 inch x 3.5 |
Ban Belakang |
17 inch x 6.0 |
Pengereman |
ABS System 2 Channel |
Rem Depan |
330 mm disc radial mount |
Rem Belakang |
220 disc 2 piston Brembo Caliper |
Kelebihan HondaCBR1000RR
1. Bebannya lebih ringan untuk ukuran motor sport racing.
2. Tampilan desain ala MotoGP yang memungkinkan mampu melesat dengan kecepatan tinggi dan berimbang sebab wujud bodi yang aerodinamis.
3. Dilengkapi fitur canggih yang bisa disetting layak keperluan dan daya kerja di lintasan balap.
4. Suspensi yang layak dengan motor berkecepatan tinggi.
5. Dilengkapi smart key system.
Kekurangan Honda CBR1000RR
1. Bila kunci motor sirna maka tidak bisa menerapkan kunci duplikat dan secara otomatis mesinnya akan mati, sebab Honda CBR1000RR ini memakai fitur immobilizer.
2. Pilihan varian warna sedikit.
Spesifikasi yang ditawarkan oleh Honda CBR1000RR pastinya membuat penggemar motor racing terpana. Memperlihatkan desain futuristik dan sporty dengan spesifikasi dan fitur yang canggih. Berkapasitas mesin 999 cc dengan ragam DOHC dan dilengkapi sistem pembakaran PGM-FI yang kapabel mengoptimalkan efisiensi kerja mesin.
Memiliki desain aerodinamis yang sesuai dipakai pada kecepatan tinggi. Honda CBR1000RR mempunyai sebuah panel kutomisasi pada dashboard depan yang dapat mensetting daya kerja motor sesuai dengan keperluan pengendara. Dengan fitur tersebut motor bisa diubah menjadi 3 ride mode.
Rp. 599.000.000
KAB. TELUK WONDAMA, PAPUA BARAT
KECAMATAN ROSWAR
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda saat ini makin gencar memproduksi motor berkecepatan tinggi. Salah satunya merupakan Honda CBR1000RR berkapasitas mesin 999cc yang kapabel menciptakan tenaga maksimal 215 telpon seluler (160kW) per 14,500 rpm dan mengeluarkan torsi optimal 113 Nm per 12,500 rpm. Untuk macam kendaraan berkecepatan tinggi harga motor Honda CBR1000RR diukur cukup relatif murah.
Honda CBR1000RR untuk memperoleh kecepatan maksimal tanpa mengurangi keseimbangan kendaraan, Honda telah mengembangkan solusi teknis terupdate yang di implementasikan pada Moto GP. Valve train yang digerakkan oleh cara semi cam dengan diameter katup intake 32,5 mm dan katup exhaust 28,5 mm. Dilengkapi dengan Diamond Like Carbon (DLC) pada bagian Camshaft.
Tipe Mesin |
Liquid Cooled 4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 |
Kapasitas Mesin |
999,9 cc |
Valves per Cylinder |
4 |
Rasio Kompresi |
13.0 x 1 |
Tenaga Maksimal |
160 kW per 14,500 rpm |
Torsi Maksimal |
113 Nm per 12,500 rpm |
Bore x Stroke |
81 mm x 48,5 mm |
Kapasitas Oli |
4 liters |
Kapasitas Tangki |
16 liters |
Konsumsi Bahan Bakar |
16 km / liter |
Sistem Pembakaran |
PGM-DSFI |
Starter |
Electric |
Kapasitas Baterai |
12-6 YTZ7S |
Sistem Kopling |
Wet Multiple Hydaulic clucth with assist slipper |
Transmisi |
6 gear speed |
Rangka |
Alumunium Composite Twin Spar |
Final Drive |
Chain |
Wheelbase |
1455 mm |
Ground Clearence |
115 mm |
Trail |
102 mm |
Tinggi Jok |
830 mm |
Posisi Duduk |
24’ |
Berat Motor |
201 kg |
Dimensi (P x L x T) |
2100 x 745 x 1140 mm |
Suspensi Depan |
Showa Telescopic inverted fork with an inner tube diameter, big piston front fork preload, compression and rebound adjusment, 120 mm stroke |
Suspensi Belakang |
Unit Pro-Link with gas charge HMAS damper featuring 10 step preload and stepless compression, rebound damping adjusment, 137 mm stroke, Showa Balance free |
Ban Depan |
17 inch x 3.5 |
Ban Belakang |
17 inch x 6.0 |
Pengereman |
ABS System 2 Channel |
Rem Depan |
330 mm disc radial mount |
Rem Belakang |
220 disc 2 piston Brembo Caliper |
Kelebihan HondaCBR1000RR
1. Bebannya lebih ringan untuk ukuran motor sport racing.
2. Tampilan desain ala MotoGP yang memungkinkan mampu melesat dengan kecepatan tinggi dan berimbang sebab wujud bodi yang aerodinamis.
3. Dilengkapi fitur canggih yang bisa disetting layak keperluan dan daya kerja di lintasan balap.
4. Suspensi yang layak dengan motor berkecepatan tinggi.
5. Dilengkapi smart key system.
Kekurangan Honda CBR1000RR
1. Bila kunci motor sirna maka tidak bisa menerapkan kunci duplikat dan secara otomatis mesinnya akan mati, sebab Honda CBR1000RR ini memakai fitur immobilizer.
2. Pilihan varian warna sedikit.
Spesifikasi yang ditawarkan oleh Honda CBR1000RR pastinya membuat penggemar motor racing terpana. Memperlihatkan desain futuristik dan sporty dengan spesifikasi dan fitur yang canggih. Berkapasitas mesin 999 cc dengan ragam DOHC dan dilengkapi sistem pembakaran PGM-FI yang kapabel mengoptimalkan efisiensi kerja mesin.
Memiliki desain aerodinamis yang sesuai dipakai pada kecepatan tinggi. Honda CBR1000RR mempunyai sebuah panel kutomisasi pada dashboard depan yang dapat mensetting daya kerja motor sesuai dengan keperluan pengendara. Dengan fitur tersebut motor bisa diubah menjadi 3 ride mode.
VARIO 150
ROSWAR
PCX HYBRID
ROSWAR
VARIO 110
ROSWAR
VARIO 125 FI
ROSWAR
REVO X
ROSWAR
SUPRA GTR 150
ROSWAR
GENIO
ROSWAR
ALL NEW PCX
ROSWAR
ADV 150
ROSWAR
CBR 150
ROSWAR
GOLD WING
ROSWAR
BEAT ESP
ROSWAR
SH150
ROSWAR
FORZA 250
ROSWAR
FORZA 125
ROSWAR
CRF 150
ROSWAR
CRF 250
ROSWAR
CB150 VERZA
ROSWAR
SONIC 150R
ROSWAR
CBR 250 RR
ROSWAR
CRF 250 RALLY
ROSWAR
MONKEY
ROSWAR
REVO FIT FI
ROSWAR
CB 500 X
ROSWAR
CMX 500
ROSWAR
X ADV
ROSWAR
VERZA 150
ROSWAR
CB 150 R
ROSWAR
CBR 1000 RR
ROSWAR
CBR 650 R
ROSWAR
CB 500 F
ROSWAR
CBR 500 R
ROSWAR
VARIO 160
ROSWAR
SCOOPY
ROSWAR
ADV 160
ROSWAR
CB150X
ROSWAR