Honda ketika ini makin gencar memproduksi motor berkecepatan tinggi. Salah satunya ialah Honda CBR1000RR berkapasitas mesin 999cc yang mampu menciptakan energi optimal 215 hand phone (160kW) per 14,500 rpm dan mengeluarkan torsi maksimal 113 Nm per 12,500 rpm. Untuk macam kendaraan berkecepatan tinggi harga motor Honda CBR1000RR dievaluasi cukup relatif murah.
Honda CBR1000RR untuk mendapatkan kecepatan optimal tanpa mengurangi keseimbangan kendaraan, Honda telah mengoptimalkan solusi teknis terkini yang di implementasikan pada Moto GP. Valve train yang digerakkan oleh sistem semi cam dengan diameter katup intake 32,5 mm dan katup exhaust 28,5 mm. Dilengkapi dengan Diamond Like Carbon (DLC) pada bagian Camshaft.
Tipe Mesin |
Liquid Cooled 4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 |
Kapasitas Mesin |
999,9 cc |
Valves per Cylinder |
4 |
Rasio Kompresi |
13.0 x 1 |
Tenaga Maksimal |
160 kW per 14,500 rpm |
Torsi Maksimal |
113 Nm per 12,500 rpm |
Bore x Stroke |
81 mm x 48,5 mm |
Kapasitas Oli |
4 liters |
Kapasitas Tangki |
16 liters |
Konsumsi Bahan Bakar |
16 km / liter |
Sistem Pembakaran |
PGM-DSFI |
Starter |
Electric |
Kapasitas Baterai |
12-6 YTZ7S |
Sistem Kopling |
Wet Multiple Hydaulic clucth with assist slipper |
Transmisi |
6 gear speed |
Rangka |
Alumunium Composite Twin Spar |
Final Drive |
Chain |
Wheelbase |
1455 mm |
Ground Clearence |
115 mm |
Trail |
102 mm |
Tinggi Jok |
830 mm |
Posisi Duduk |
24’ |
Berat Motor |
201 kg |
Dimensi (P x L x T) |
2100 x 745 x 1140 mm |
Suspensi Depan |
Showa Telescopic inverted fork with an inner tube diameter, big piston front fork preload, compression and rebound adjusment, 120 mm stroke |
Suspensi Belakang |
Unit Pro-Link with gas charge HMAS damper featuring 10 step preload and stepless compression, rebound damping adjusment, 137 mm stroke, Showa Balance free |
Ban Depan |
17 inch x 3.5 |
Ban Belakang |
17 inch x 6.0 |
Pengereman |
ABS System 2 Channel |
Rem Depan |
330 mm disc radial mount |
Rem Belakang |
220 disc 2 piston Brembo Caliper |
Kelebihan HondaCBR1000RR
1. Bebannya lebih ringan untuk ukuran motor sport racing.
2. Tampilan desain ala MotoGP yang memungkinkan sanggup melesat dengan kecepatan tinggi dan berimbang karena bentuk bodi yang aerodinamis.
3. Dilengkapi fitur canggih yang dapat disetting pantas kebutuhan dan daya kerja di lintasan balap.
4. Suspensi yang sesuai dengan motor berkecepatan tinggi.
5. Dilengkapi smart key system.
Kekurangan Honda CBR1000RR
1. Jikalau kunci motor hilang karenanya tidak bisa mengaplikasikan kunci duplikat dan secara otomatis mesinnya akan mati, sebab Honda CBR1000RR ini mengaplikasikan fitur immobilizer.
2. Opsi varian warna sedikit.
Spesifikasi yang ditawarkan oleh Honda CBR1000RR pastinya membuat penggemar motor racing terpana. Menonjolkan desain futuristik dan sporty dengan spesifikasi dan fitur yang canggih. Berkapasitas mesin 999 cc dengan macam DOHC dan dilengkapi sistem pembakaran PGM-FI yang sanggup memaksimalkan efisiensi kerja mesin.
Mempunyai desain aerodinamis yang sesuai diterapkan pada kecepatan tinggi. Honda CBR1000RR mempunyai sebuah panel kutomisasi pada dashboard depan yang dapat mensetting kinerja motor cocok dengan keperluan pengendara. Dengan fitur tersebut motor bisa diubah menjadi 3 ride mode.
Rp. 599.000.000
KAB. BADUNG, BALI
KECAMATAN PETANG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda ketika ini makin gencar memproduksi motor berkecepatan tinggi. Salah satunya ialah Honda CBR1000RR berkapasitas mesin 999cc yang mampu menciptakan energi optimal 215 hand phone (160kW) per 14,500 rpm dan mengeluarkan torsi maksimal 113 Nm per 12,500 rpm. Untuk macam kendaraan berkecepatan tinggi harga motor Honda CBR1000RR dievaluasi cukup relatif murah.
Honda CBR1000RR untuk mendapatkan kecepatan optimal tanpa mengurangi keseimbangan kendaraan, Honda telah mengoptimalkan solusi teknis terkini yang di implementasikan pada Moto GP. Valve train yang digerakkan oleh sistem semi cam dengan diameter katup intake 32,5 mm dan katup exhaust 28,5 mm. Dilengkapi dengan Diamond Like Carbon (DLC) pada bagian Camshaft.
Tipe Mesin |
Liquid Cooled 4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 |
Kapasitas Mesin |
999,9 cc |
Valves per Cylinder |
4 |
Rasio Kompresi |
13.0 x 1 |
Tenaga Maksimal |
160 kW per 14,500 rpm |
Torsi Maksimal |
113 Nm per 12,500 rpm |
Bore x Stroke |
81 mm x 48,5 mm |
Kapasitas Oli |
4 liters |
Kapasitas Tangki |
16 liters |
Konsumsi Bahan Bakar |
16 km / liter |
Sistem Pembakaran |
PGM-DSFI |
Starter |
Electric |
Kapasitas Baterai |
12-6 YTZ7S |
Sistem Kopling |
Wet Multiple Hydaulic clucth with assist slipper |
Transmisi |
6 gear speed |
Rangka |
Alumunium Composite Twin Spar |
Final Drive |
Chain |
Wheelbase |
1455 mm |
Ground Clearence |
115 mm |
Trail |
102 mm |
Tinggi Jok |
830 mm |
Posisi Duduk |
24’ |
Berat Motor |
201 kg |
Dimensi (P x L x T) |
2100 x 745 x 1140 mm |
Suspensi Depan |
Showa Telescopic inverted fork with an inner tube diameter, big piston front fork preload, compression and rebound adjusment, 120 mm stroke |
Suspensi Belakang |
Unit Pro-Link with gas charge HMAS damper featuring 10 step preload and stepless compression, rebound damping adjusment, 137 mm stroke, Showa Balance free |
Ban Depan |
17 inch x 3.5 |
Ban Belakang |
17 inch x 6.0 |
Pengereman |
ABS System 2 Channel |
Rem Depan |
330 mm disc radial mount |
Rem Belakang |
220 disc 2 piston Brembo Caliper |
Kelebihan HondaCBR1000RR
1. Bebannya lebih ringan untuk ukuran motor sport racing.
2. Tampilan desain ala MotoGP yang memungkinkan sanggup melesat dengan kecepatan tinggi dan berimbang karena bentuk bodi yang aerodinamis.
3. Dilengkapi fitur canggih yang dapat disetting pantas kebutuhan dan daya kerja di lintasan balap.
4. Suspensi yang sesuai dengan motor berkecepatan tinggi.
5. Dilengkapi smart key system.
Kekurangan Honda CBR1000RR
1. Jikalau kunci motor hilang karenanya tidak bisa mengaplikasikan kunci duplikat dan secara otomatis mesinnya akan mati, sebab Honda CBR1000RR ini mengaplikasikan fitur immobilizer.
2. Opsi varian warna sedikit.
Spesifikasi yang ditawarkan oleh Honda CBR1000RR pastinya membuat penggemar motor racing terpana. Menonjolkan desain futuristik dan sporty dengan spesifikasi dan fitur yang canggih. Berkapasitas mesin 999 cc dengan macam DOHC dan dilengkapi sistem pembakaran PGM-FI yang sanggup memaksimalkan efisiensi kerja mesin.
Mempunyai desain aerodinamis yang sesuai diterapkan pada kecepatan tinggi. Honda CBR1000RR mempunyai sebuah panel kutomisasi pada dashboard depan yang dapat mensetting kinerja motor cocok dengan keperluan pengendara. Dengan fitur tersebut motor bisa diubah menjadi 3 ride mode.
VARIO 150
PETANG
PCX HYBRID
PETANG
VARIO 110
PETANG
VARIO 125 FI
PETANG
REVO X
PETANG
SUPRA GTR 150
PETANG
GENIO
PETANG
ALL NEW PCX
PETANG
ADV 150
PETANG
CBR 150
PETANG
GOLD WING
PETANG
BEAT ESP
PETANG
SH150
PETANG
FORZA 250
PETANG
FORZA 125
PETANG
CRF 150
PETANG
CRF 250
PETANG
CB150 VERZA
PETANG
SONIC 150R
PETANG
CBR 250 RR
PETANG
CRF 250 RALLY
PETANG
MONKEY
PETANG
REVO FIT FI
PETANG
CB 500 X
PETANG
CMX 500
PETANG
X ADV
PETANG
VERZA 150
PETANG
CB 150 R
PETANG
CBR 1000 RR
PETANG
CBR 650 R
PETANG
CB 500 F
PETANG
CBR 500 R
PETANG
VARIO 160
PETANG
SCOOPY
PETANG
ADV 160
PETANG
CB150X
PETANG