Honda dikala ini makin gencar memproduksi motor berkecepatan tinggi. Salah satunya yakni Honda CBR1000RR berkapasitas mesin 999cc yang mampu menghasilkan kekuatan maksimal 215 telpon pintar (160kW) per 14,500 rpm dan mengeluarkan torsi maksimal 113 Nm per 12,500 rpm. Untuk tipe kendaraan berkecepatan tinggi harga motor Honda CBR1000RR diukur cukup relatif murah.
Honda CBR1000RR untuk memperoleh kecepatan optimal tanpa mengurangi keseimbangan kendaraan, Honda telah mengoptimalkan solusi teknis terbaru yang di implementasikan pada Moto GP. Valve train yang digerakkan oleh cara semi cam dengan diameter katup intake 32,5 mm dan katup exhaust 28,5 mm. Dilengkapi dengan Diamond Like Carbon (DLC) pada komponen Camshaft.
Tipe Mesin |
Liquid Cooled 4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 |
Kapasitas Mesin |
999,9 cc |
Valves per Cylinder |
4 |
Rasio Kompresi |
13.0 x 1 |
Tenaga Maksimal |
160 kW per 14,500 rpm |
Torsi Maksimal |
113 Nm per 12,500 rpm |
Bore x Stroke |
81 mm x 48,5 mm |
Kapasitas Oli |
4 liters |
Kapasitas Tangki |
16 liters |
Konsumsi Bahan Bakar |
16 km / liter |
Sistem Pembakaran |
PGM-DSFI |
Starter |
Electric |
Kapasitas Baterai |
12-6 YTZ7S |
Sistem Kopling |
Wet Multiple Hydaulic clucth with assist slipper |
Transmisi |
6 gear speed |
Rangka |
Alumunium Composite Twin Spar |
Final Drive |
Chain |
Wheelbase |
1455 mm |
Ground Clearence |
115 mm |
Trail |
102 mm |
Tinggi Jok |
830 mm |
Posisi Duduk |
24’ |
Berat Motor |
201 kg |
Dimensi (P x L x T) |
2100 x 745 x 1140 mm |
Suspensi Depan |
Showa Telescopic inverted fork with an inner tube diameter, big piston front fork preload, compression and rebound adjusment, 120 mm stroke |
Suspensi Belakang |
Unit Pro-Link with gas charge HMAS damper featuring 10 step preload and stepless compression, rebound damping adjusment, 137 mm stroke, Showa Balance free |
Ban Depan |
17 inch x 3.5 |
Ban Belakang |
17 inch x 6.0 |
Pengereman |
ABS System 2 Channel |
Rem Depan |
330 mm disc radial mount |
Rem Belakang |
220 disc 2 piston Brembo Caliper |
Kelebihan HondaCBR1000RR
1. Bobotnya lebih ringan untuk ukuran motor sport racing.
2. Tampilan desain ala MotoGP yang memungkinkan sanggup melesat dengan kecepatan tinggi dan setara karena format bodi yang aerodinamis.
3. Dilengkapi fitur canggih yang bisa disetting cocok kebutuhan dan kinerja di lintasan balap.
4. Suspensi yang pantas dengan motor berkecepatan tinggi.
5. Dilengkapi smart key system.
Kekurangan Honda CBR1000RR
1. Apabila kunci motor hilang maka tidak dapat menggunakan kunci duplikat dan secara otomatis mesinnya akan mati, karena Honda CBR1000RR ini mengaplikasikan fitur immobilizer.
2. Pilihan varian warna sedikit.
Spesifikasi yang ditawarkan oleh Honda CBR1000RR pastinya membikin penggemar motor racing terpana. Menampilkan desain futuristik dan sporty dengan spesifikasi dan fitur yang canggih. Berkapasitas mesin 999 cc dengan macam DOHC dan dilengkapi sistem pembakaran PGM-FI yang sanggup mengoptimalkan efisiensi kerja mesin.
Mempunyai desain aerodinamis yang pantas digunakan pada kecepatan tinggi. Honda CBR1000RR memiliki sebuah panel kutomisasi pada dashboard depan yang bisa mensetting daya kerja motor layak dengan kebutuhan pengendara. Dengan fitur hal yang demikian motor dapat diubah menjadi 3 ride mode.
Rp. 599.000.000
KAB. TELUK WONDAMA, PAPUA BARAT
KECAMATAN NIKIWAR
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda dikala ini makin gencar memproduksi motor berkecepatan tinggi. Salah satunya yakni Honda CBR1000RR berkapasitas mesin 999cc yang mampu menghasilkan kekuatan maksimal 215 telpon pintar (160kW) per 14,500 rpm dan mengeluarkan torsi maksimal 113 Nm per 12,500 rpm. Untuk tipe kendaraan berkecepatan tinggi harga motor Honda CBR1000RR diukur cukup relatif murah.
Honda CBR1000RR untuk memperoleh kecepatan optimal tanpa mengurangi keseimbangan kendaraan, Honda telah mengoptimalkan solusi teknis terbaru yang di implementasikan pada Moto GP. Valve train yang digerakkan oleh cara semi cam dengan diameter katup intake 32,5 mm dan katup exhaust 28,5 mm. Dilengkapi dengan Diamond Like Carbon (DLC) pada komponen Camshaft.
Tipe Mesin |
Liquid Cooled 4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 |
Kapasitas Mesin |
999,9 cc |
Valves per Cylinder |
4 |
Rasio Kompresi |
13.0 x 1 |
Tenaga Maksimal |
160 kW per 14,500 rpm |
Torsi Maksimal |
113 Nm per 12,500 rpm |
Bore x Stroke |
81 mm x 48,5 mm |
Kapasitas Oli |
4 liters |
Kapasitas Tangki |
16 liters |
Konsumsi Bahan Bakar |
16 km / liter |
Sistem Pembakaran |
PGM-DSFI |
Starter |
Electric |
Kapasitas Baterai |
12-6 YTZ7S |
Sistem Kopling |
Wet Multiple Hydaulic clucth with assist slipper |
Transmisi |
6 gear speed |
Rangka |
Alumunium Composite Twin Spar |
Final Drive |
Chain |
Wheelbase |
1455 mm |
Ground Clearence |
115 mm |
Trail |
102 mm |
Tinggi Jok |
830 mm |
Posisi Duduk |
24’ |
Berat Motor |
201 kg |
Dimensi (P x L x T) |
2100 x 745 x 1140 mm |
Suspensi Depan |
Showa Telescopic inverted fork with an inner tube diameter, big piston front fork preload, compression and rebound adjusment, 120 mm stroke |
Suspensi Belakang |
Unit Pro-Link with gas charge HMAS damper featuring 10 step preload and stepless compression, rebound damping adjusment, 137 mm stroke, Showa Balance free |
Ban Depan |
17 inch x 3.5 |
Ban Belakang |
17 inch x 6.0 |
Pengereman |
ABS System 2 Channel |
Rem Depan |
330 mm disc radial mount |
Rem Belakang |
220 disc 2 piston Brembo Caliper |
Kelebihan HondaCBR1000RR
1. Bobotnya lebih ringan untuk ukuran motor sport racing.
2. Tampilan desain ala MotoGP yang memungkinkan sanggup melesat dengan kecepatan tinggi dan setara karena format bodi yang aerodinamis.
3. Dilengkapi fitur canggih yang bisa disetting cocok kebutuhan dan kinerja di lintasan balap.
4. Suspensi yang pantas dengan motor berkecepatan tinggi.
5. Dilengkapi smart key system.
Kekurangan Honda CBR1000RR
1. Apabila kunci motor hilang maka tidak dapat menggunakan kunci duplikat dan secara otomatis mesinnya akan mati, karena Honda CBR1000RR ini mengaplikasikan fitur immobilizer.
2. Pilihan varian warna sedikit.
Spesifikasi yang ditawarkan oleh Honda CBR1000RR pastinya membikin penggemar motor racing terpana. Menampilkan desain futuristik dan sporty dengan spesifikasi dan fitur yang canggih. Berkapasitas mesin 999 cc dengan macam DOHC dan dilengkapi sistem pembakaran PGM-FI yang sanggup mengoptimalkan efisiensi kerja mesin.
Mempunyai desain aerodinamis yang pantas digunakan pada kecepatan tinggi. Honda CBR1000RR memiliki sebuah panel kutomisasi pada dashboard depan yang bisa mensetting daya kerja motor layak dengan kebutuhan pengendara. Dengan fitur hal yang demikian motor dapat diubah menjadi 3 ride mode.
VARIO 150
NIKIWAR
PCX HYBRID
NIKIWAR
VARIO 110
NIKIWAR
VARIO 125 FI
NIKIWAR
REVO X
NIKIWAR
GENIO
NIKIWAR
ALL NEW PCX
NIKIWAR
ADV 150
NIKIWAR
CBR 150
NIKIWAR
GOLD WING
NIKIWAR
BEAT ESP
NIKIWAR
SH150
NIKIWAR
FORZA 250
NIKIWAR
FORZA 125
NIKIWAR
CRF 150
NIKIWAR
CRF 250
NIKIWAR
CB150 VERZA
NIKIWAR
SONIC 150R
NIKIWAR
CBR 250 RR
NIKIWAR
MONKEY
NIKIWAR
REVO FIT FI
NIKIWAR
CB 500 X
NIKIWAR
CMX 500
NIKIWAR
X ADV
NIKIWAR
VERZA 150
NIKIWAR
CB 150 R
NIKIWAR
CBR 1000 RR
NIKIWAR
CBR 650 R
NIKIWAR
CB 500 F
NIKIWAR
CBR 500 R
NIKIWAR
VARIO 160
NIKIWAR
SCOOPY
NIKIWAR
ADV 160
NIKIWAR
CB150X
NIKIWAR