Honda ketika ini makin gencar memproduksi motor berkecepatan tinggi. Salah satunya yaitu Honda CBR1000RR berkapasitas mesin 999cc yang mampu menciptakan tenaga maksimal 215 ponsel (160kW) per 14,500 rpm dan mengeluarkan torsi maksimal 113 Nm per 12,500 rpm. Untuk macam kendaraan berkecepatan tinggi harga motor Honda CBR1000RR diukur cukup relatif murah.
Honda CBR1000RR untuk mendapat kecepatan optimal tanpa mengurangi keseimbangan kendaraan, Honda telah mengoptimalkan solusi teknis terkini yang di implementasikan pada Moto GP. Valve train yang digerakkan oleh metode semi cam dengan diameter katup intake 32,5 mm dan katup exhaust 28,5 mm. Dilengkapi dengan Diamond Like Carbon (DLC) pada komponen Camshaft.
Tipe Mesin |
Liquid Cooled 4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 |
Kapasitas Mesin |
999,9 cc |
Valves per Cylinder |
4 |
Rasio Kompresi |
13.0 x 1 |
Tenaga Maksimal |
160 kW per 14,500 rpm |
Torsi Maksimal |
113 Nm per 12,500 rpm |
Bore x Stroke |
81 mm x 48,5 mm |
Kapasitas Oli |
4 liters |
Kapasitas Tangki |
16 liters |
Konsumsi Bahan Bakar |
16 km / liter |
Sistem Pembakaran |
PGM-DSFI |
Starter |
Electric |
Kapasitas Baterai |
12-6 YTZ7S |
Sistem Kopling |
Wet Multiple Hydaulic clucth with assist slipper |
Transmisi |
6 gear speed |
Rangka |
Alumunium Composite Twin Spar |
Final Drive |
Chain |
Wheelbase |
1455 mm |
Ground Clearence |
115 mm |
Trail |
102 mm |
Tinggi Jok |
830 mm |
Posisi Duduk |
24’ |
Berat Motor |
201 kg |
Dimensi (P x L x T) |
2100 x 745 x 1140 mm |
Suspensi Depan |
Showa Telescopic inverted fork with an inner tube diameter, big piston front fork preload, compression and rebound adjusment, 120 mm stroke |
Suspensi Belakang |
Unit Pro-Link with gas charge HMAS damper featuring 10 step preload and stepless compression, rebound damping adjusment, 137 mm stroke, Showa Balance free |
Ban Depan |
17 inch x 3.5 |
Ban Belakang |
17 inch x 6.0 |
Pengereman |
ABS System 2 Channel |
Rem Depan |
330 mm disc radial mount |
Rem Belakang |
220 disc 2 piston Brembo Caliper |
Kelebihan HondaCBR1000RR
1. Muatannya lebih ringan untuk ukuran motor sport racing.
2. Tampilan desain ala MotoGP yang memungkinkan mampu melesat dengan kecepatan tinggi dan berimbang karena wujud bodi yang aerodinamis.
3. Dilengkapi fitur canggih yang bisa disetting pantas kebutuhan dan kinerja di lintasan balap.
4. Suspensi yang sesuai dengan motor berkecepatan tinggi.
5. Dilengkapi smart key system.
Kekurangan Honda CBR1000RR
1. Seandainya kunci motor sirna karenanya tak dapat menerapkan kunci duplikat dan secara otomatis mesinnya akan mati, karena Honda CBR1000RR ini memakai fitur immobilizer.
2. Alternatif varian warna sedikit.
Spesifikasi yang ditawarkan oleh Honda CBR1000RR pastinya membikin penggemar motor racing terpana. Menampilkan desain futuristik dan sporty dengan spesifikasi dan fitur yang canggih. Berkapasitas mesin 999 cc dengan macam DOHC dan dilengkapi sistem pembakaran PGM-FI yang cakap memaksimalkan efisiensi kerja mesin.
Memiliki desain aerodinamis yang cocok digunakan pada kecepatan tinggi. Honda CBR1000RR mempunyai sebuah panel kutomisasi pada dashboard depan yang dapat mensetting performa motor cocok dengan keperluan pengendara. Dengan fitur tersebut motor dapat diubah menjadi 3 ride mode.
Rp. 599.000.000
KOTA BAUBAU, SULAWESI TENGGARA
KECAMATAN KOKALUKUNA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda ketika ini makin gencar memproduksi motor berkecepatan tinggi. Salah satunya yaitu Honda CBR1000RR berkapasitas mesin 999cc yang mampu menciptakan tenaga maksimal 215 ponsel (160kW) per 14,500 rpm dan mengeluarkan torsi maksimal 113 Nm per 12,500 rpm. Untuk macam kendaraan berkecepatan tinggi harga motor Honda CBR1000RR diukur cukup relatif murah.
Honda CBR1000RR untuk mendapat kecepatan optimal tanpa mengurangi keseimbangan kendaraan, Honda telah mengoptimalkan solusi teknis terkini yang di implementasikan pada Moto GP. Valve train yang digerakkan oleh metode semi cam dengan diameter katup intake 32,5 mm dan katup exhaust 28,5 mm. Dilengkapi dengan Diamond Like Carbon (DLC) pada komponen Camshaft.
Tipe Mesin |
Liquid Cooled 4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 |
Kapasitas Mesin |
999,9 cc |
Valves per Cylinder |
4 |
Rasio Kompresi |
13.0 x 1 |
Tenaga Maksimal |
160 kW per 14,500 rpm |
Torsi Maksimal |
113 Nm per 12,500 rpm |
Bore x Stroke |
81 mm x 48,5 mm |
Kapasitas Oli |
4 liters |
Kapasitas Tangki |
16 liters |
Konsumsi Bahan Bakar |
16 km / liter |
Sistem Pembakaran |
PGM-DSFI |
Starter |
Electric |
Kapasitas Baterai |
12-6 YTZ7S |
Sistem Kopling |
Wet Multiple Hydaulic clucth with assist slipper |
Transmisi |
6 gear speed |
Rangka |
Alumunium Composite Twin Spar |
Final Drive |
Chain |
Wheelbase |
1455 mm |
Ground Clearence |
115 mm |
Trail |
102 mm |
Tinggi Jok |
830 mm |
Posisi Duduk |
24’ |
Berat Motor |
201 kg |
Dimensi (P x L x T) |
2100 x 745 x 1140 mm |
Suspensi Depan |
Showa Telescopic inverted fork with an inner tube diameter, big piston front fork preload, compression and rebound adjusment, 120 mm stroke |
Suspensi Belakang |
Unit Pro-Link with gas charge HMAS damper featuring 10 step preload and stepless compression, rebound damping adjusment, 137 mm stroke, Showa Balance free |
Ban Depan |
17 inch x 3.5 |
Ban Belakang |
17 inch x 6.0 |
Pengereman |
ABS System 2 Channel |
Rem Depan |
330 mm disc radial mount |
Rem Belakang |
220 disc 2 piston Brembo Caliper |
Kelebihan HondaCBR1000RR
1. Muatannya lebih ringan untuk ukuran motor sport racing.
2. Tampilan desain ala MotoGP yang memungkinkan mampu melesat dengan kecepatan tinggi dan berimbang karena wujud bodi yang aerodinamis.
3. Dilengkapi fitur canggih yang bisa disetting pantas kebutuhan dan kinerja di lintasan balap.
4. Suspensi yang sesuai dengan motor berkecepatan tinggi.
5. Dilengkapi smart key system.
Kekurangan Honda CBR1000RR
1. Seandainya kunci motor sirna karenanya tak dapat menerapkan kunci duplikat dan secara otomatis mesinnya akan mati, karena Honda CBR1000RR ini memakai fitur immobilizer.
2. Alternatif varian warna sedikit.
Spesifikasi yang ditawarkan oleh Honda CBR1000RR pastinya membikin penggemar motor racing terpana. Menampilkan desain futuristik dan sporty dengan spesifikasi dan fitur yang canggih. Berkapasitas mesin 999 cc dengan macam DOHC dan dilengkapi sistem pembakaran PGM-FI yang cakap memaksimalkan efisiensi kerja mesin.
Memiliki desain aerodinamis yang cocok digunakan pada kecepatan tinggi. Honda CBR1000RR mempunyai sebuah panel kutomisasi pada dashboard depan yang dapat mensetting performa motor cocok dengan keperluan pengendara. Dengan fitur tersebut motor dapat diubah menjadi 3 ride mode.
VARIO 150
KOKALUKUNA
VARIO 110
KOKALUKUNA
REVO X
KOKALUKUNA
GENIO
KOKALUKUNA
ADV 150
KOKALUKUNA
CBR 150
KOKALUKUNA
GOLD WING
KOKALUKUNA
BEAT ESP
KOKALUKUNA
SH150
KOKALUKUNA
FORZA 250
KOKALUKUNA
FORZA 125
KOKALUKUNA
CRF 150
KOKALUKUNA
CRF 250
KOKALUKUNA
MONKEY
KOKALUKUNA
CB 500 X
KOKALUKUNA
CMX 500
KOKALUKUNA
X ADV
KOKALUKUNA
VERZA 150
KOKALUKUNA
CB 150 R
KOKALUKUNA
CBR 650 R
KOKALUKUNA
CB 500 F
KOKALUKUNA
CBR 500 R
KOKALUKUNA
VARIO 160
KOKALUKUNA
SCOOPY
KOKALUKUNA
ADV 160
KOKALUKUNA
CB150X
KOKALUKUNA